10 Aplikasi Penyadap Wa (WhatsApp) di Android dan iOS

Aplikasi Penyadap Wa (WhatsApp) di Android -- WhatsApp telah menjadi aplikasi media sosial yang populer di kalangan orang-orang terutama remaja. Ini adalah cara yang kuat namun terjangkau untuk berkomunikasi dan berbagi kehidupan Anda dengan orang lain. Dalam beberapa tahun terakhir, WhatsApp telah berkembang sangat pesat karena setiap pengguna yang terus bertambah. Di sisi lain, orang tua khawatir tentang anak-anak mereka karena mereka online di situ 24/7. Mereka tahu fakta bahwa melalui aplikasi semacam itu, anak-anak mereka dapat dengan mudah dilecehkan oleh seseorang atau mereka mungkin berada di jalur yang salah. Namun, dengan Top 10 Aplikasi Penyadap WhatsApp (WA) untuk Orang Tua di iOS dan Android, Anda dapat mengguncang semua kekhawatiran dan stres Anda. Baca juga: Cara Menggandakan Aplikasi WhatsApp di Satu Hp Android.

Aplikasi Penyadap WhatsApp di Android

Aplikasi media sosial adalah platform virtual di mana orang-orang di luar jangkauan Anda dapat menghubungi, berkomunikasi, berbagi momen berharga mereka, menjalin pertemanan, dll. Tetapi itu menjadikannya tempat di mana anak-anak Anda dapat dengan mudah dimangsa oleh predator apa pun. Admin akan mendaftarkan aplikasi di bawah untuk pengguna iOS dan Android sehingga Anda tidak akan menghadapi kekecewaan setelah menginstal aplikasi.

Daftar Aplikasi Penyadap Wa di Android dan iOS untuk Orang Tua

Berikut adalah 10 aplikasi penyadap Wa di Android dan iOS yang dapat orang tua pakai untuk terus memantau kegiatan anak-anak di aplikasi WhatsApp mereka masing-masing. Baca juga: Cara Video Call Bertiga / Berempat di WhatsApp.

Truth Spy

Sama seperti namanya, aplikasi memperkenalkan Anda pada kebenaran orang target. Aplikasi ini layak mendapat tempat pertama karena ini adalah raja dari semua aplikasi mata-mata atau perangkat lunak yang dikembangkan sejauh ini. Anda hampir bisa memata-matai melalui ini. Anda bahkan tidak perlu memainkan game misi rahasia untuk memasang aplikasi di perangkat target. Tidak membutuhkan kepemilikan perangkat atau yang seperti ini.

Fitur:
Ada beberapa outlet media di mana truth spy software telah ditampilkan, dan ini semua karena fitur luar biasa:
  • Mendengarkan suasana hati.
  • Rekaman panggilan langsung.
  • Spy WhatsApp.
  • Pantau log panggilan.
  • Pantau situs media sosial.
  • Memiliki fitur pencatat kunci dll.
Saat mengembangkan aplikasi, pengembang memikirkan pengguna iOS. Mereka telah memastikan bahwa pengguna iOS mendapatkan manfaat yang sama dengan pengguna Android dan membuat truth spy.

AppSpy

Ini adalah aplikasi paling populer di toko aplikasi dan juga aplikasi premium. Sama seperti aplikasi di atas, ini terdiri dari berbagai fitur yang mengarah ke pemantauan semuanya secara mendalam. Berbicara tentang penyadap WhatsApp, maka Anda dapat melihat daftar kontak anak Anda, teman-temannya, detail obrolan, dll. Menyadap akun WhatsApp mereka dengan aplikasi ini adalah cara terbaik untuk mengetahui tentang kegiatan terbaru anak Anda. Seperti yang Anda tahu bahwa mereka berbagi hampir semuanya plus melalui itu, Anda juga dapat memiliki akses ke galeri mereka. Baca juga: Cara Menulis Tulisan Arab di WhatsApp.

Berbicara tentang fitur-fitur aplikasi ini memonitor & merekam riwayat penelusuran, memberikan rincian log panggilan Anda, pelacakan media sosial, panel kontrol, dll. Sekali lagi untuk menggunakan aplikasi ini, pengguna iOS tidak perlu melakukan jailbreak karena berfungsi di platform iOS juga.

FelxiSpy

Nama lain aplikasi adalah "parental control app" karena memantau aktivitas anak-anak yang ingin diketahui orang tua mereka. Setiap kali Anda sendirian dengan telepon orang target Anda, instal aplikasi ini di perangkat itu. Anda akan mendapatkan seluruh konten yang direkam melalui akun web karena akun tersebut dianggap terbaik untuk mempertahankan data yang direkam.

Dari percakapan WhatsApp ke file bersama, semua detail yang direkam akan dikirim melalui email ke akun Anda. Juga, ketika datang ke pelacakan pesan WhatsApp, maka yang satu ini sangat fungsional serta bekerja seperti detektif virtual nyata. Namun, beberapa pengguna iPhone harus membuat beberapa pengaturan agar dapat berfungsi dengan baik. Selain ini, ia tidak memiliki kekurangan dan cara idola untuk memata-matai anak-anak Anda.

Fitur lainnya adalah pelacakan log panggilan, pelacakan GPS, pendengaran ambient, kontrol jarak jauh, pemberitahuan peringatan, dll.

Spy Bubble

Yang ini dikenal karena memberikan hasil yang akurat saat melacak perangkat apa pun. Pesan WhatsApp, panggilan, berbagi file, gambar, video, dll semuanya akan berada di depan mata Anda. Jika Anda ingin membawa stabilitas untuk bisnis Anda, maka rincian kerja karyawan dan penggunaan internet akan berguna. Ketahuilah apa yang mereka lakukan selama jam kerja, untuk berapa lama mereka produktif, apa yang mereka lakukan kapan pun Anda tidak ada, dll.

Orang tua juga penggemar aplikasi ini karena, melalui ini, menjadi mudah untuk memeriksa detail percakapan mereka dari waktu ke waktu. Hanya pada opsi notifikasi dan dapatkan detail setiap jam. Selain itu, fitur WhatsApp cukup mengesankan dan efisien dan aman. Namun, dukungan pelanggan mungkin tidak terlalu mengesankan. Namun fitur-fitur ini luar biasa dan menjadikan aplikasi ini sejenis.

Highster Mobile

Aplikasi berperingkat teratas terkenal karena versatile, yaitu, aplikasi kontrol karyawan dan orang tua. Fitur GPS memungkinkan Anda melacak lokasi anak; panggilan log melacak panggilan, melacak media seperti foto, video, GIF, dll. Aplikasi Highster Mobile adalah aplikasi yang tidak merepotkan karena memerlukan instalasi pada perangkat seseorang yang ingin melacak perangkat lain. Karena ini, mata-mata menjadi mudah, dan mengurangi risiko tertangkap oleh orang lain. Baca juga: Cara Menggunakan WhatsApp Sniffer.

Berbicara tentang pro-nya lagi-lagi ia memiliki "tidak ada jailbreak clause" yang jelas membuat pengguna iOS senang. Ini lagi-lagi pengguna android yang bagus. Di toko aplikasi, Anda dapat dengan mudah mendapatkan aplikasi ini dan dapat mulai melacak pesan WhatsApp.

PhoneSpying

Untuk memata-matai aplikasi ini, Anda memerlukan akun web aman untuk mendapatkan semua pesan rahasia, dan anak-anak Anda memanggil rincian log melalui email. Anda bahkan dapat mendengar rekaman suara WhatsApp, pesan audio, riwayat panggilan, detail tentang panggilan video, dll.

Jika Anda memiliki aplikasi ini, maka hanya dengan satu klik dan melalui panel kontrol otomatis Anda dapat mengontrol perangkat target. Para pengembang tidak pernah duduk diam dan meningkatkan fungsionalitas aplikasi dari waktu ke waktu. Seiring dengan ini, bug-nya berubah sehingga Anda dapat memantau sekitarnya. Namun, ini yang terbaik untuk pengguna Android.

Spyera

Aplikasi ini telah mengesankan banyak pengguna dengan fitur-fitur unggulannya serta fungsionalitasnya yang luar biasa. Paling dikenal untuk pelacakan pesan WhatsApp. Dari rekaman audio hingga file multimedia seperti video, dokumen, dll. Dapat melacak semua yang terkait dengan WhatsApp. Juga, pelacakan GPS real-time adalah fitur wow lain dari Spyera. Pengguna lebih lanjut menerima pembaruan aplikasi dan bug yang diperbaiki oleh pengembang juga. Baca juga: Cara Melihat Last Seen WhatsApp Yang Disembunyikan.

Fungsionalitas aplikasi sangat dapat diterima namun memiliki beberapa masalah kompatibilitas perangkat. Aplikasi ini dikatakan bekerja pada ponsel android dengan baik.

Mobistealth

Yang ini dikenal sebagai perangkat lunak pelacakan host yang populer di kalangan orang tua & pengusaha karena fitur-fiturnya yang eksklusif namun bagus. Ketika datang ke antarmuka pengguna, maka itu sedikit berantakan tetapi masih komprehensif melalui pesan yang dapat dengan mudah dilihat dan diperiksa. Meskipun cukup mahal mengenai uang, yaitu, $ 80 tetapi biayanya jelas karena fitur aplikasinya.

Jika memata-matai berarti "pelacakan WhatsApp" kepada Anda, maka itu adalah opsi yang baik. Namun, fitur dasarnya mungkin tidak mengesankan bagi banyak pengguna aplikasi mata-mata. Namun kesederhanaannya membuat aplikasi ini efisien.

Mobile Spy

Riwayat panggilan seluler host, pesan WhatsApp, dan email perangkat dilacak oleh mata-mata seluler. Datang ke pelacakan media sosial kemudian Twitter dan Facebook dapat dengan mudah dipantau. Anda dapat melihat daftar teman, daftar percakapan, permintaan pertemanan, posting, dll. Tidak seperti aplikasi mata-mata lainnya, yang ini dimaksudkan untuk meretas WhatsApp karena memiliki fitur pelacakan media sosial yang paling efisien.

Tetapi ketika datang ke desain dari itu masih perlu perbaikan, dan begitu pula antarmukanya. Berbicara tentang kompatibilitas perangkat, pengguna memiliki pendapat yang berbeda. Pengguna Android tidak menghadapi masalah sejauh ini, tetapi banyak pengguna iOS melaporkan bahwa itu tidak berfungsi dengan baik. Yah, itu mungkin karena versi iOS yang berbeda yang mereka gunakan.

mSpy

Nama aplikasi ini telah diberikan oleh orang yang sangat pintar karena itu benar-benar memberikan Anda salinan informasi yang dilacak. Ini adalah aplikasi kontrol orangtua, tetapi pengusaha dapat menggunakannya juga karena memiliki fitur yang sama dengan aplikasi lain.

Ya, koneksi internet yang berfungsi diperlukan karena tanpa memata-matai sambungan tidak mungkin. Periksa riwayat penelusuran, log panggilan, mendengarkan suasana, dll. Sebagian besar pengguna lebih memilihnya karena ini memenuhi kebutuhan pelacakan WhatsApp dengan sangat baik. Namun, itu tidak kompatibel dengan setiap model android, dan ini adalah tempat aplikasi tidak memiliki.

Demikian informasi mengenai aplikasi penyadap Wa di Android bahkan di iOS juga. Semoga saja Anda bisa memilih aplikasi penyadap Wa di Android yang aman, cocok dengan perangkat, bahkan kalau harus premium juga sesuai dengan budget Anda. Baca juga: Download Fouad WhatsApp v7.60 APK Terbaru.