Cara Menggunakan WhatsApp Sniffer Mudah

Cara Menggunakan WhatsApp Sniffer -- Bagi Anda yang mencari cara menggunakan WhatsApp Sniffer maka Anda sudah berada di tempat yang tepat. WhatsApp Sniffer adalah aplikasi untuk menyadap WhatsApp. Namun pertanyaannya adalah apakah mungkin kita dapat menyadap WhatsApp orang lain padahal enkripsi end-to-end WhatsApp memang sangat sulit untuk ditembus.

Cara Menyadap WhatsApp dengan WhatsApp Sniffer

Ingat, jika Anda menemukan tutorial ini tolong dipastikan bahwa jika Anda gagal menyadap WhatsApp itu memang keamanan yang diusung WhatsApp sangat tinggi. Admin tidak menjamin ini akan berhasil. Namun jika Anda mencari cara menggunakan WhatsApp Sniffer di perangkat Anda berikut penjelasan untuk Anda. Baca juga: Cara Login WhatsApp dengan Nomor Yang Sudah Tidak Aktif.

Bagaimana Cara Menggunakan WhatsApp Sniffer?

Untuk menggunakan WhatsApp Sniffer maka perangkat Anda harus sudah diroot. Jika Anda belum meroot Android milik Anda segeralah root untuk menjalankan aplikasi untuk menyadap WhatsApp ini.
  1. Download dan Install Aplikasi WhatsApp Sniffer.
  2. Saat Anda mendownload aplikasi di atas maka Anda harus mematikan anti virus dan memberikannya izin terlebih dahulu karena akan dideteksi sebagai virus saat setelah di download.
  3. Download dan Install juga aplikasi Busybox.
  4. Pastikan Anda memakai Jaringan Wifi yang sama dengan korban bukan data ponsel.
  5. Jalankan aplikasi WhatsApp Sniffer kemudian beri akses root dan Busybox.
  6. Berikutnya, klik ARP Spoof dilanjutkan dengan menekan RUN.
  7. Ini adalah bagian terakhir. Anda hanya harus diam dan menunggu. Jika ada pesan WhatsApp pada perangkat disekitar pada jaringan wifi yang sama maka Anda bisa melihatnya.
Demikianlah paparan admin mengenai cara menggunakan WhatsApp sniffer. Semoga saja Anda tidak salah dalam mendownloadnya. Sekian dan terimakasih. Baca juga: Cara Mengganti Nomor WhatsApp Tanpa Kehilangan Data.
Advertisement

Baca juga:

Advertisement
Buka Komentar
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Nrimo ing Pandum. Ngabekti maring Gusti. Tumindak ala bakal oleh Piwalese. Amin