Cara Video Call Bertiga di WhatsApp Gampang

Cara Video Call Bertiga di WhatsApp -- Pengguna Android yang menggunakan versi Beta terbaru 2.18.189 akan dapat menggunakan fitur video call grup WhatsApp sementara pengguna iOS hanya perlu memperbarui aplikasi mereka dari Apple Store. Baca juga: Cara Menyadap WhatsApp dengan Parallel Space.

cara video call bertiga di whatsapp

Video Call Grup di WhatsApp adalah salah satu fitur yang paling banyak diminta dan mulai diluncurkan ke pengguna pada tahun 2016. Kini, perusahaan milik Facebook telah menambahkan pembaruan penting lainnya yang memungkinkan pengguna melakukan video call grup. Video call grup WhatsApp diumumkan pada konferensi pengembang tahunan perusahaan tahun ini dan memungkinkan hingga empat peserta untuk menjadi bagian dari satu video call. Jadi ketika Anda hanya mencari cara video call bertiga di whatsapp itu jauh lebih mudah karena fitur video call grup whatsapp memungkinkan hingga 4 orang peserta dalam 1 video call.

Bagi mereka yang tidak tahu, video call WhatsApp bukan fitur baru di aplikasi pesan instan, namun, platform yang dimiliki Facebook baru saja meluncurkan fitur video call grup WhatsApp bersama dengan audio call untuk grup juga. Facebook telah mulai meluncurkan fitur video call grup WhatsApp untuk pengguna Android beta dan juga pengguna iOS.

Pengguna Android yang menggunakan versi Beta terbaru 2.18.189 akan dapat menggunakan fitur video call grup WhatsApp sementara pengguna iOS hanya perlu memperbarui aplikasi mereka dari App Store. Di sisi lain, jika Anda ingin memeriksa ketersediaan fitur video call WhatsApp Group di akun WhatsApp Anda, cukup perbarui ke versi beta terbaru melalui Google Play Store dan buat panggilan video ke salah satu kontak Anda. Jika Anda dapat melihat simbol penambahan anggota baru yang ada di sudut kanan atas, itu berarti bahwa fitur itu ada untuk Anda.

Cara Video Call Bertiga atau Berempat di WhatsApp

Anda bisa melakukan video call bertiga di whatsapp dengan mengikuti panduan di bawah ini. Baca juga: 3 Cara Menyadap WhatsApp Tanpa Menyentuh HP Korban.

Langkah 1: Download WhatsApp Beta Baru di Android / Update WhatsApp terbaru di iOS.

Langkah 2: Buat video call ke salah satu kontak Anda.

Langkah 3: Cari simbol tambahkan anggota di sudut kanan atas dan ketuk bagain tersebut.

Langkah 4: Anda akan diarahkan ke daftar kontak WhatsApp Anda. Pilih anggota lain yang ingin Anda tambahkan ke video call. Jadi pilih kontak 1 dan kontak 2 sehingga totalnya bertiga saat video call di whatsapp (wa).

Langkah 5: Video Call Whatsapp akan masuk ke tiga / empat layar mini karena Anda dapat menambahkan maksimal empat anggota ke video call grup whatsapp, termasuk Anda sendiri.

Disisi lain penerima juga diizinkan untuk menambahkan anggota ke video call grup WhatsApp, Anda juga dapat mengundang pengguna WhatsApp lain yang belum menerima pembaruan baru untuk bergabung dengan fitur video call.

Demikianlah penjelasan admin mengenai cara video call bertiga di WhatsApp (Wa). Semoga saja dengan paparan ini Anda paham harus bagaimana kedepannya. Video call bertiga di wa akan membuat suasana video call makin ramai. Namun yang perlu Anda perhatikan adalah kualitas video yang disajikan dan kuota internet yang Anda pakai. Sekian. Baca juga: Cara Menulis WhatsApp dengan Suara.