Ini Cara Melihat Last Seen WhatsApp Yang Disembunyikan Mudah

Cara Melihat Last Seen WhatsApp Yang Disembunyikan -- Beberapa hari terakhir mungkin banyak orang yang sedang mencari cara melihat last seen whatsapp yang disembunyikan. Mungkin agak terdengar hampir tidak mungkin namun nyatanya ada trik cara mengetahui last seen whatsapp yang disembunyikan.

cara mengetahui last seen whatsapp yang disembunyikan

Bagaimana cara melihat last seen whatsapp yang disembunyikan dari kontak tertentu? Pada kesempatan kali ini meskipun seseorang telah berhasil menyembunyikan last seen whatsapp dari menu privasi maka kita akan mencoba membobolnya. Silahkan simak paparan singkat di bawah ini untuk membantu Anda melihat last seen yang disembunyikan. Baca juga: Cara Melacak Lokasi Seseorang Lewat WhatsApp.

Begini Cara Melihat Last Seen WhatsApp Yang Disembunyikan

Anda mungkin ingin melihat last seen whatsapp yang disembunyikan dengan berbagai alasan. Salah satunya untuk mengetahui kapankah seseorang yang menjadi lawan bicara di chat whatsapp terakhir online. Dengan cara tersebut maka last seen whatsapp yang disembunyikan dapat diketahui dengan jelas. Oleh karena itu, demi membantu Anda mengetahui last seen whatsapp yang disembunyikan silahkan Anda ikuti panduannya di bawah ini.

Langkah-Langkah Cara Melihat Last Seen WhatsApp Yang Disembunyikan

Melangkah lebih jauh untuk melihat last seen yang disembunyikan maka Anda membutuhkan aplikasi pihak ketiga bermana WhatsDog. Aplikasi WhatsDog memiliki keunggulan untuk melihat last seen yang disembunyikan. Untuk melakukannya silahkan Anda baca panduan di bawah ini:
  1. Download dan Install Aplikasi WhatsDog dari Play Store.
  2. Jika sudah berhasil terpasang silahkan jalankan aplikasinya.
  3. Anda harus login dengan akun lain semacam Twitter dan Facebook. Jika Anda tidak memiliki dua akun tersebut maka Anda bisa memakai alamat email. Namun jangan lupa berikan password saat mendaftarkannya.
  4. Di laman berikutnya, silahkan Anda pilih kontak yang last seen-nya mau Anda lihat meski sudah disembunyikan.
  5. Klik OK jika sudah memilih kontak yang hendak dilihat last seen whatsapp yang disembunyikan.
  6. Berhasil. Dengan begini maka statistik dari data penggunaan last seen whatsapp si target akan ditampilkan untuk Anda. Anda disini bisa menambahkan jumlah kontak yang mau dilihat statistiknya. Jadi semua data last seen whatsapp yang disembunyikan bisa dilihat dengan langsung.
Catatan:
  • Semua data last seen target saat online atau offline akan ditampilkan meski sudah menyembunyikan last seen dari pivacy.
  • Saat Anda menambahkan kontak maka butuh 24 jam untuk menampilkan hasil statistik penggunaan last seen whatsapp yang baru ditambahkan tadi.
  • Anda dapat menghapus pelacakan statistik dari penggunaan last seen whatsapp yang disembunyikan dari kontak yang sudah Anda pilih melalui ikon gear di pojok kanan atas layar bidang statistik. Ketuk hapus.
  • Anda bisa melihat kontak saat mereka sudah online dengan segera.
Demikianlah paparan admin mengenai cara melihat Last Seen WhatsApp Yang Disembunyikan. Semoga saja Anda berhasil melakukannya. Jangan lupa cari artikel terkait WhatsApp di kotak telusur situs ini. Baca juga: Cara Menambahkan Backsound Lagu Musik MP3 di WhatsApp.