Ini Cara Buka Situs yang Diblokir Menggunakan UC Browser Tanpa VPN

Cara Buka Situs yang Diblokir Menggunakan UC Browser Tanpa VPN -- Biasanya, yang namanya penyakit pasti sering kambuhan. Apalagi bagi Anda yang suka dengan asupan. Konten pemersatu bangsa. Ya kali ini kita akan coba membantu Anda untuk membuka situs asupan Anda yang diblokir oleh Kominfo. Semoga saja dengan bantuan UC Browser tanpa VPN maka Anda bisa membuka situs yang diblokir. Baca juga: Download Aplikasi UC Browser Mini Versi Lama.

Cara Buka Situs yang Diblokir dengan UC Browser Tanpa VPN

Inilah yang harus Anda lakukan terkait dengan cara buka situs yang diblokir menggunakan UC Browser tanpa VPN. Jadi Anda tidak perlu install aplikasi VPN dari Play Store. Hanya perlu melakukan setting sedikit di UC Browser anda maka beres semuanya.

Cara Buka Situs Yang Diblokir Menggunakan UC Browser Tanpa VPN

Berikut adalah langkah-langkah yang bisa Anda tempuh untuk membuka situs yang diblokir menggunakan UC Browser. Sudah banyak pengguna UC Browser yang berhasil dengan cara ini. Maka kamipun akan beberkan kepada Anda. Namun ingat, gunakan sewajarnya. Kami tidak menyarankan untuk membuka situs situs berbahaya untuk nafsu bejat Anda. Namun kami hanya menyarankan untuk situs yang diblokir macam reddit atau lainnya. Baca juga: Cara Mengatasi UC Browser Tidak Bisa Dibuka.

Simak penjelasan kami di bawah ini. Panduan kami hanya bersifat sementara. Jangan dijadikan patokan pasti karena UC Browser pasti akan diperbarui terus oleh developernya.

Langkah Buka Situs Yang Diblokir Menggunakan UC Browser Tanpa VPN

Simak di bawah ini.
  • Jalankan UC Browser Anda.
  • Buka Google Anda dan carilah Web Proxy. Atau Proxy Online.
  • Silahkan pilih dari hasil yang muncul, misalnya saja proxysite ataupun lainnya.
  • Sekarang masukkan url yang diblokir di laman proxysite.
  • Klik Go untuk membukanya.
Sekarang Anda sudah berhasil membuka situs yang diblokir dengan menggunakan UC Browser tanpa VPN. Ini bisa Anda terapkan di UC Browser Laptop ataupun Aplikasi UC Browser di HP.

Sekian dulu penjelasan kami mengenai Cara Buka Situs yang Diblokir Menggunakan UC Browser Tanpa VPN. Semoga bermanfaat. Baca juga: WiFi Tersambung Tapi Tidak Bisa Internet di Hp, Ini Solusinya.