Cara Menggunakan OYO Money Untuk Booking Hotel Online

Cara Menggunakan OYO Money -- Menggunakan aplikasi OYO akan mempermudah Anda untuk booking hotel secara gratis. OYO merupakan aplikasi Android yang berguna untuk booking hotel secara online dimana dan kapan saja. Fungsi aplikasi OYO kurang lebih sama dengan aplikasi Airy atau RedDoorz. Baca juga: Cara Chat di Aplikasi Tantan.

Cara Menggunakan Aplikasi OYO

Namun perlu Anda ingat bahwa untuk menggunakan OYO maka Anda harus memastikan bahwa setiap hotel yang Anda booking sudah bekerja sama dengan OYO. Untuk itu, syarat pertama untuk menggunakan OYO sekaligus juga memanfaatkan OYO Money di dalamnya maka Anda harus sudah download dan install aplikasi OYO di Android Anda.

Nah, jika ternyata di hp Android Anda sudah terpasang aplikasi OYO maka Anda bisa mulai daftar akun OYO, mendapatkan / mengisi Saldo OYO Money dan menggunakan OYO Money di sana.

Cara Daftar Akun OYO di Android

Sebelum Anda bisa menggunakan OYO Money di Wallet OYO maka Anda harus memiliki sebuah akun OYO terlebih dahulu. Baca juga: Cara Membuat Grup Hemat di Shopee.
  • Download dan Install Aplikasi OYO di Android Anda dari Play Store.
  • Jalankan aplikasinya setelah terpasang.
  • Berikutnya, masukkan nomor Hp yang masih aktif kemudian ketuk Verify. Tunggu SMS berisi kode masuk ke nomor Hp Anda.
  • Untuk bagian Create Account silahkan Anda isikan alamat email aktif dan username Anda. Di sini Anda juga harus menunggu 4 digit angka masuk ke nomor hp Anda tadi.
  • Dari sini, Anda bisa langsung ketuk Create Account untuk mendapatkan akun OYO.
  • Namun jika Anda memiliki referal, di bagian ini Anda bisa memasukkan kode referal Anda dengan mengetuk bagian Have a Referal Code? Setelah memasukkannya maka Anda mendapatkan saldo 250.000 masuk ke saldo Anda.
Itulah paparan singkat untuk mendaftar akun OYO. Jika Anda sudah memiliki saldo di akun OYO Anda dan Anda mau mengeceknya silahkan coba paparan di bawah ini.

Cara Mengisi Saldo OYO Money Mudah

Anda dapat mengisi saldo OYO Money Anda secara cuma-cuma setiap kali Anda membagikan link referal Anda. Baca juga: Download Musically Versi Lama.
  • Agar dapat melihat saldo OYO maka silahkan Anda ketuk di menu You, lalu pilih Wallets, terakhir pilih OYO Money.
  • Jika Anda menggunakan kode referal maka di OYO Money Anda akan ada saldo langsung sebesar 250 rb untuk satu kode referal.
  • Agar Anda mendapatkan tambahan bonus saldo OYO Money, maka Anda dapat mengajak teman-teman dan keluarga untuk memasang aplikasi OYO di Hp Android mereka. Pastikan bahwa mereka sudah memasukkan kode refferal atau kode invite milik Anda pada waktu membuat akun OYO. Kode referal atau kode invite dapat Anda temukan di bagian menu Invite & Earn.
  • Dengan menggunakan kode referal dari Anda yang bisa dibagikan via whatsapp atau lainnya maka setiap orang yang Anda ajak akan mendapatkan saldo OYO Money sebesar 250rb yang dapat dipakai untuk booking hotel secara cuma-cuma.
Nah apabila Anda sudah memiliki saldo OYO Money yang cukup maka Anda bisa menggunakan OYO Money untuk Booking kamar hotel secara online.

Cara Menggunakan OYO Money Untuk Booking Hotel Online Mudah

Saldo OYO Money yang sudah Anda miliki dapat Anda manfaatkan untuk booking hotel secara online melalui aplikasi OYO. Caranya adalah dengan tap menu Bookings, selanjutnya pilih tombol BOOK NOW.
  • Masukkan nama kota dimana Anda mau menginap. Misalnya Surabaya.
  • Kemudian pilih hotel yang Anda mau.
  • Selanjutnya, ikuti proses booking sesuai dengan petunjuk di layar hp Anda.
Sekian informasi admin mengenai cara menggunakan OYO Money. Semoga saja informasi ini berguna untuk Anda di kemudian hari. Pastikan bahwa semuanya lancar dengan paparan di atas. Baca juga: Cara Menggunakan Tix ID.