Cara Download Fouad WhatsApp v7.60 APK Versi Terbaru Gratis

Download Fouad WhatsApp V7.60 APK Versi Terbaru -- Apakah Anda berusaha menemukan WhatsApp Mod APK terbaru? Disini admin datang dengan WhatsApp Mod APK terbaru yaitu Fouad WhatsApp v7.60. Sekarang tingkatkan pengalaman WhatsApp Anda ke lavel berikutnya dengan Fouad WhatsApp. Jika Anda sudah mencoba YoWhatsApp, GBWhatsApp Atau WhatsApp Plus Mod, maka disini ada Whatsapp Mod terbaik lainnya untuk Anda. Baca juga: Download FmWhatsApp v7.60 Terbaru.

Download Fouad WhatsApp V7.60

Seperti yang kita ketahui, WhatsApp Mod ini hanya disesuaikan dari APK WhatsApp Asli. Juga ini memberi Anda beberapa fitur canggih dari WhatsApp Resmi. Fouad WhatsApp merupakan versi modifikasi ulang YoWhatsApp, hanya mengubah beberapa pengaturan dan desain di YoWhatsApp dan Fouad Whatsapp akhirnya dihasilkan. Semua Fitur, Gaya dan Desain sama dengan YoWhatsApp. Fouad WhatsApp dimodifikasi ulang oleh Fouad Mokdad. Update dan versi terbaru akan datang pada waktu yang sama seperti Fouad Dan Yo WhatsApp. Jadi sepenuhnya berbasis pada YoWA.

Tentang Fouad WhatsApp

Fouad Whatsapp adalah material design Mod, yang memberikan banyak fitur termasuk kustomisasi, tema, mengubah gaya, kunci aplikasi, kunci percakapan, Mod Privasi, dan banyak lagi. Semua fitur dasar WhatsApp Mod tersedia di aplikasi Ini. Saat berbicara tentang kinerja dan kecepatan, ini lebih bagus jika dibandingkan dengan GBWhatsApp. Juga ketika membandingkan fitur dengan GBWhatsApp dan WhatsApp Plus, Fouad Whatsapp tentu mengalahkannya dalam beberapa pilihan. Tetapi ketika dibandingkan untuk seluruh aplikasi, maka GBWhatsApp adalah yang terbaik. Salah satu bagian paling penting dari Mod ini adalah selalu diperbaharui. Ya! Mod ini diperbarui secara teratur. Juga akan admin selalu update mengenai download link untuk versi terbaru Fouad Whatsapp.Dengan log perubahan, privasi, kustomisasi, gaya dan mods lain yang lebih baik. Mari jelajahi lebih banyak fitur dari Fouad Whatsapp.



Fitur Fouad WhatsApp APK

Benar-benar berdasarkan versi resmi & terbaru dari WhatsApp.
Kontak Gambar di luar gelembung pesan.
Ubah warna nama Peserta Grup.
Tanda centang baru, gelembung baru.
Modifikasi Privasi - Pilih siapa yang dapat menghubungi Anda, lihat status, pesan.
Menambahkan font keren.
Menambahkan Android 8.0 Oreo emoji.
Kirim semua jenis file seperti apk, zip, pdf, dll.
Banyak mod modifikasi dan tweak ditambahkan.
UI yang sangat halus ditambahkan.
Peningkatan batas untuk mengirim semua file media ke 700MB +.
Kinerja tweak - lebih cepat dari WhatsApp resmi.
Whatsapp lock mod - gunakan pin, sidik jari atau pola.
Sembunyikan online, centang biru, centang ganda, mengetik, merekam status.
Opsi Penarikan Pesan Kembali.
Dan banyak lagi…

Apa Yang Baru di Fouad WhatsApp v7.60?

Baru-baru ini, Fouad Whatsapp v7.60 Versi Terbaru sudah dirilis. Jadi di sini, versi terbaru Fouad Whatsapp telah mengganti Log dan Detail yang baru. Banyak bug yang diperbaiki dalam versi Ini dan banyak fitur baru yang ditambahkan. Fitur tambahan baru adalah warna tema, warna layar yang berbeda, call bloker dengan daftar siapa yang menelepon saya, bilah navigasi putih untuk pengguna Oreo dan warna pendukung lainnya. Satu fitur super eksklusif ditambahkan untuk mengatur gambar latar belakang untuk layar utama. Banyak bug versi preview akan diperbaiki dan kecepatan keseluruhan akan diperbaiki menjadi antarmuka pengguna lebih cepat. Baca juga: Download YoWhatsApp v7.51 Gratis.

[Pembaruan Dasar] 2.18.203.
[Ditambahkan] Sembunyikan Obrolan - gaya Hike.
[Ditambahkan] Sembunyikan opsi obrolan: Notifikasi, Suara, Shake nama WhatsApp.
[Ditambahkan] Sembunyikan perubahan obrolan Opsi Sidik Jari / PIN / Pola.
[Added] Gaya Imessage dalam Bar Aksi.
[Added] Warna Tab Terpilih Garis bawah (opsi 2.1.11).
[Added] Warna garis antara obrolan di Layar Utama (opsi 2.1.12).
[Added] Warna Tanggal Tertunda Pesan di Layar Utama (opsi 2.1.13).
[Added] Warna Tanggal di Layar Utama (opsi 2.1.14).
[Added] Sebutkan warna di Layar Utama (opsi 2.1.15).
[Added] Dokumen Warna Teks dalam Layar Obrolan (opsi 3.1.32).
[Added] Sebutkan warna di Chat Screen (opsi 3.1.33).
[Ditambahkan] Warna tombol play note suara (opsi 3.1.30).
[Added] Bilah putar catatan suara (opsi 3.1.329).
[Added] Warna ikon Forward (opsi 3.1.25).
[Added] Warna latar belakang ke depan (opsi 3.1.26).
[Tambah] Warna Peserta (Pilihan 3.1.31).
[Ditambahkan] emoji Facebook baru.
[Diaktifkan] "Tandai sebagai Dibaca" dari pemberitahuan.
[Diaktifkan] “Pilih semua” obrolan opsi di layar Utama.
[Diaktifkan] Visibilitas Media Spesifik untuk Grup! Pilihan untuk memilih untuk menampilkan media grup di galeri atau menyembunyikannya.
[Diaktifkan] Simpan obrolan ke file! (Menu Obrolan> Lainnya> obrolan ekspor).
[Ditambahkan] Semua nama di rumah / status / panggilan sekarang mengambil warna yang sama.
[Added] 4 entri baru (terima kasih RC).
[Ditambahkan] 5-menit peningkatan status bukannya batas 45 detik (Opsi 1.3.11).
[Peningkatan] Terjemahan Rusia, Arab, Turki.
[Peningkatan] Foto di Luar gelembung obrolan.

Bug dan Fix Fouad WhatsApp APK v7.60 Terbaru

[Fixed] Tombol Status Download menghilang di bawah navbar.
[Fixed] Download Status teks menyalin status yang salah.
[Tetap] Dribble dan DribbleV2 entri teks pergi di belakang ikon kirim.
[Fixed] Nama kontak tidak mengambil font sistem.
Perbaikan Bug dan peningkatan lainnya.

Download Fouad WhatsApp v7.60 APK Terbaru

Setelah membaca fitur dan Change Log, apakah Anda ingin download Fouad Whatsapp v7.60 APK terbaru? Jangan khawatir admin sudah menambahkan Link Download Fouad Whatsapp v7.60. Tidak sulit untuk download file APK dari Fouad Whatsapp, hal ini karena tidak ada iklan atau survei di link download. Fouad WA memiliki dua varian berbeda, yaitu 1. dengan Emoji Changer, 2. Tanpa Emoji Changer. Keduanya berbeda dalam ukuran dan beberapa fitur. Namun secara keseluruhan keduanya sama saja. Oleh karena itu, admin hanya menyertakan yang dengan emoji changer.

Cara Install Fouad WhatsApp di Hp Android Anda

Memang sedikit berbeda saat Anda harus memasang Fouad WhatsApp di Android. Pasalnya file APK ini bukan langsung dari Play Store. Oleh karena itu saat Anda harus memasang aplikasi Fouad WhatsApp di Android maka Anda harus mengaktifkan unknown source agar file apk Fouad WhatsApp bisa diterima sistem Android Anda.

Nah, ketika unknown source sudah diaktifkan, saran dari admin pastikan data whatsapp Anda sudah dibackup. Tujuannya agar dapat dimasukkan kedalam Fouad WhatsApp Anda. Kemudian, saat backup sudah selesai. Anda bisa uninstall aplikasi WhatsApp resmi. Hal ini karena keduanya tidak bisa berjalan bersamaan tanpa adanya bantuan aplikasi lain. Sisanya, ketika sudah tidak ada aplikasi whatsapp atau sejenisnya di hp Android Anda. Anda bisa memasang aplikasi Fouad WhatsApp terbaru Anda di Android. Proses instalasi berjalan seperti biasanya. Ikuti petunjuk di layar. Maka itu semua akan beres. Saat mendaftar akun di Fouad WhatsApp gunakan nomor hp yang aktif yang sudah terpasang di Android Anda untuk mempermudah proses verifikasi.

Saat diminta untuk restore backup, silahkan Anda pakai backup tadi yang sudah Anda lakukan di awal. Nah kini Anda sudah beres menggunakan Fouad WhatsApp di Android Anda dengan detail akun WhatsApp resmi Anda sebelumnya. Kontak dan data lainnya juga masih tersimpan rapi.

Sekian paparan admin terkait dengan Download Fouad WhatsApp APK v7.60 Terbaru. Semoga Anda mendapatkan versi mod WhatsApp terbaik dengan aplikasi ini. Sekian. Baca juga: Download YoWhatsApp APK v7.60 Terbaru.