Ini Spek Fortnite Mobile Android dan PC/Mac

Spek Fortnite -- Setelah Epic Games mengungkapkan bahwa Fortnite Android akan melewati Google Play, tampaknya spesifikasi Android untuk Fortnite telah dipublikasikan. Menurut bukti melalui analisis yang digunakan API Epic untuk memutuskan apa promosi dan layanan Fortnite yang dimiliki akun Epic dan keluaran API tersebut, tampaknya Anda memerlukan perangkat Android yang agak baru jika Anda berencana untuk memainkan versi Fortnite Mobile di OS Google. Output diperbarui pada 2 Agustus yang lalu sesuai laporan dari XDA. Baca juga: Cara Bermain Fortnite di PC.

Spek Fortnite Mobile Android

Silahkan Anda simak detail dari spesifikasi fortnite mobile android dan spek fortnite PC berikut ini. Di bawah ini semuanya sudah admin jelaskan dengan detail agar Anda bisa bermain fortnite baik di Android maupun di PC. Jadi spek minimum fortnite mobile Android dan spesifikasi minimum fortnite ini akan dapat menjadi dasar Anda untuk memainkan Fortnite atau tidak sehingga Anda bisa ikut dalam Euforianya.

Spek Minimum Fortnite Android

Berikut adalah persyaratan minimum yang diperlukan untuk menjalankan Fortnite Mobile di Android. Baca juga: Cara Menghapus Akun PUBG.
  • OS: Android 5.0 Lollipop 64-bit atau lebih tinggi.
  • RAM: 3GB atau lebih tinggi.
  • GPU: Adreno 530 atau lebih tinggi, Mali-G71 MP20, Mali-G72 MP12 atau lebih tinggi.
Jika ini benar, itu berarti bahwa seperti game Unreal Engine lainnya, itu lebih banyak GPU daripada CPU terbatas. Sebagian besar perangkat dengan Qualcomm Snapdragon 820 dan Samsung Exynos 8895 atau lebih tinggi seharusnya dapat memainkan Fortnite Mobile.

Spek Minimum Fortnite PC

Anda mungkin pernah mendengar tentang permainan kecil bernama Fortnite. Sangat populer sekarang dan, jika Anda seorang gamer PC, Anda mungkin bertanya-tanya betapa mudahnya untuk melompat dan memainkan beberapa game Duos dan sejenisnya. Untungnya, semua persyaratan sistem Fortnite ada di sini, sehingga Anda dapat membandingkan bagaimana PC / laptop pilihan Anda dibandingkan dengan persyaratan minimum PC untuk Fortnite serta persyaratan yang direkomendasikan.

Spek Sistem Fortnite: Bisakah PC Saya Menjalankan Fortnite?

Meskipun Fortnite tidak termasuk game berat dalam hal Spek di PC, itu adalah game online yang terus-menerus dimainkan oleh 99 pemain lainnya, yang berarti Anda akan membutuhkan banyak memori untuk mengatasi masalah lemot atau lag. PC atau laptop yang sangat mendasar mungkin tidak memotongnya. Baca juga: Cara Unbind Akun Free Fire.

Untuk memeriksa spesifikasi di bawah ini terhadap PC atau laptop Anda sendiri, Anda harus pergi ke 'This PC' di Windows 10, klik kanan This PC pada sidebar dan klik Properties. Sebuah jendela baru akan muncul memberi Anda semua rincian untuk syarat Anda.

Spek Fortnite PC

Sesuai situs Official Epic, ini adalah persyaratan minimum untuk game ini.
  • Sistem Operasi: Windows 7/8/10 64-bit atau Mac OSX Sierra.
  • Processor Core: i3 2,4 Ghz.
  • Memori: 4 GB RAM.
  • Video Card: Intel HD 4000.
Nah itu adalah spesifikasi atau ukuran size Fortnite PC. Jadi pastikan sistem operasi di atas sudah Anda penuhi. Baca juga: Senjata Paling Sakit di Free Fire.

Rekomendasi Spek Fortnite PC

Spek minimum semuanya baik dan bagus jika Anda adalah pemain Fortnite biasa, tetapi jika Anda bertujuan untuk menerima beberapa kemenangan dari waktu ke waktu, dan untuk mengikuti yang terbaik dari yang terbaik, Anda akan perlu mencocokkan dengan persyaratan Fortnite berikut yang direkomendasikan pada PC:
  • Sistem Operasi: Windows 7/8/10 64-bit.
  • Processor Core: i5 2,8 Ghz.
  • Memori: RAM 8 GB.
  • Video Card: GPU Nvidia GTX 660 atau AMD Radeon HD 7870 setara DX11.
  • Memori Video: 2 GB VRAM.
Nah ketika Anda menggunakan rekomendasi spek fortnite PC ini maka sudah dipastikan bahwa Anda tidak akan pernah lag dalam bermain Fortnite di PC.

Sekian informasi terlengkap dari admin terkait dengan spek fortnite mobile android dan PC. Semoga bermanfaat dan jangan lupa selalu datang kemari untuk mendapatkan informasi terbaru dari admin. Baca juga: 11 Tips Cara Mengetahui Musuh di Free Fire.