Ini Cara Menghapus Akun PUBG Mobile Mudah

Cara Menghapus Akun PUBG -- Jangan dikira untuk mempelajari cara hapus akun PUBG itu mudah? Hal ini karena game PUBG Mobile sedikit berbeda dengan game lainnya. Jadi agar dapat menghapus akun PUBG Anda memerlukan sedikit usaha. Usaha disini maksudanya adalah Anda harus menghubungi Steam Customer Service agar dapat membantu Anda dalam menghapus akun PUBG Anda. Baca juga: Cara Ganti Nickname dan Karakter di PUBG Mobile.

Cara Menghapus Akun PUBG

Admin sendiri sudah berusaha browsing sana-sini mengenai cara menghapus akun PUBG Mobile ini. Admin sudah mencari dengan berbagai maca kata kunci misalnya cara hapus akun PUBG android, cara menghapus akun PUBG mobile Facebook, cara ganti akun PUBG mobile, cara menghapus akun PUBG mobile di Facebook, delete akun pubg mobile, cara menghapus akun PUBG Facebook dan cara hapus akun guest PUBG mobile. Namun hasilnya belum ada yang sesuai.

Usut punya usut ternyata justru jawaban dari Steam Customer Service yang paling sesuai. Apabila Anda belum mengetahui, Steam adalah platform layaknya media sosial yang menyediakan akun dari game – game besar contohnya PUBG Mobile. Anda bisa berkunjung ke laman PUBG Support atau Steam Support agar Anda mendapatkan informasi rinci mengenai tahapan cara menghapus akun PUBG yang menurut Anda sudah tidak mau memainkannya. Baca juga: Cara Mendapatkan Mode Malam di PUBG Mobile.

Cara Menghapus Akun PUBG Mobile dari Steam Customer Center

Yang harus Anda ketahui bahwa agar Anda sukses dalam cara hapus akun PUBG adalah Anda harus membuat invoice ke Steam Support. Nah bagaimana caranya untuk hapus akun Steam Anda, silahkan cek detail-detail berikut agar Anda sukses hapus akun PUBG Mobile milik sendiri. Hal ini karena ada resiko yang harus Anda tahu saat menghapus akun PUBG.
  • Apabila Anda sudah menghapus akun Steam Anda, Anda tidak bisa mengembalikannya lagi.
  • Jika Anda sudah menghapus akun Anda maka Anda tidak akan menerima pengembalian uang untuk game yang sudah Anda beli.
  • Bila Anda telah menghapus akun Anda maka Anda tidak bisa menggunakan saldo yang tersisa di Steam Wallet Anda.
  • Anda tidak bisa memakai CD key apa pun yang sudah Anda gunakan di akun yang telah dihapus.
  • Profil game Anda akan dihapus.
  • Postingan dari Steam Community di mana akun Anda aktif sebelumnya maka tidak akan dihapus.
  • Bahkan setelah Anda menghapus akun, login ID Anda tidak dapat dibuat memakai cara yang sama.
Apabila Anda sudah memverifikasi hal-hal penting di atas maka segera lanjutkan ke Steam Customer Center (PUBG) kemudian ikuti proses menghapus akun PUBG Anda dengan rinci di sana. Info lebih lanjut tentang cara menghapus Akun PUBG, Anda bisa kunjung di laman PUBG Support.

Sekian penjelasan dari admin mengenai cara menghapus akun PUBG Mobile. Semoga saja penjelasan ini berguna untuk Anda selaku pemain game PUBG Mobile. Trims dan jangan lupa dapatkan update terbaru dari situs ini. Baca juga: Cara Mabar / Invite Teman-Teman di PUBG Mobile.