11 Tips, Cheat dan Strategi Cara Mengetahui Mengalahkan Musuh di Free Fire

11 Tips, Cheat dan Strategi Cara Mengetahui Mengalahkan Musuh di Free Fire -- 2017 merupakan tahun kebangkitan game battle royale dan terima kasih untuk itu! Jika Anda seperti admin maka Anda menyukai kekacauan mutlak yang datang bersama dengan 50-100 pemain yang berjuang untuk mendapatkan tempat terakhir itu, menjadi satu-satunya yang selamat dan pemenang perang. Bagi mereka yang tidak dapat mengisi di rumah, jangan khawatir. Terima kasih kepada tim pengembangan di Garena yang kini dapat Anda hadapi melawan gempuran pemain musuh di perangkat seluler Anda di Garena Free Fire. Baca juga: Senjata Paling Sakit di Free Fire.

Strategi Mengalahkan Musuh di Free Fire

Dari melompat keluar dari pesawat mencoba untuk melarikan diri dari lingkaran kematian, Anda hanya memiliki satu tujuan sejati di Garena Free Fire, raih tempat nomor 1 itu! Bermain solo, sebagai duo atau skuad tugas di tangan adalah yang sederhana, menghindari atau menghancurkan petarung musuh untuk mencapai ultimate glory dan reward tertinggi.

Di bawah ini kami akan menguraikan tips, trik, cheats, dan strategi Garena Free Fire teratas untuk mencapai tempat terakhir, apakah Anda adalah tipe yang akan pergi dengan senjata terik atau survivalis murni.

Tips, Cheat dan Strategi Cara Mengetahui Mengalahkan Musuh di Free Fire

Coba Anda perhatikan artikel yang akan admin bahas di bawah ini untuk dapat mengetahui musuh di Free Fire dan menjadi pemenangnya. Baca juga: Cara Unbind Akun Free Fire.

1. Dimana Harus Mendarat?

Langkah pertama dalam semua game battle royale, penyisipan. Melompat keluar dari pesawat dengan 49 pemain lain semua dengan tujuan yang sama dalam pikiran bisa agak menakutkan. Pilihannya datang untuk menyeimbangkan risiko, kota-kota besar akan menghasilkan senjata yang lebih baik dan lebih padat. Satu-satunya masalah dengan mendarat di salah satu kota ini adalah jaminan akan baku tembak segera setelah Anda menyentuh tanah. Sekitar 90% pemain mendarat di kota-kota tepat di bawah jalur penerbangan pesawat. Jangan takut untuk terbang sedikit lebih jauh, cincin zona aman tidak muncul selama beberapa menit di awal game sehingga Anda mungkin berakhir dengan mendarat di tempat yang menguntungkan.

Jika Anda mendarat di tepi peta, perhatikan lokasi kendaraan apa saja jika Anda perlu membuat b-line ke sisi lain dari peta. Saat Anda mendekati tanah Anda akan diberi opsi untuk membuka saluran Anda lebih awal, jangan lakukan ini! Untuk keuntungan awal terbaik, segeralah turun ke tanah.

2. Kendaraan - Apakah Mereka Sepadan dengan Risiko?

Ini sangat menyenangkan dan merupakan cara yang bagus untuk bergerak di dalam skuad, tetapi juga memberikan hadiah besar dalam hal posisi Anda. Kendaraan sangat bagus di Garena Free Fire dan pasti memiliki keuntungan seperti bepergian dengan cepat di peta atau memotong pemain lain di medan terbuka, tetapi ada beberapa hal negatif di tangan juga. Kendaraan jelas membatasi kemampuan Anda untuk segera terlibat dengan musuh, mereka dapat didengar dari jarak yang sangat jauh dan merupakan target yang mudah jika Anda tanpa sadar menyetir ke penyergapan musuh.

Bermain solo, admin tidak akan merekomendasikan menggunakan kendaraan kecuali lingkaran yang akan datang menimbulkan risiko serius, yang setelah mengikuti panduan ini seharusnya tidak demikian. Duo dan pasukan dalam kendaraan bisa sangat diuntungkan, memberi Anda peluang untuk membuat sekelompok pemain bertarung dengan sangat cepat dan memiliki tim tambahan yang dapat melakukan pemotretan saat bepergian. Jika Anda merasa bahwa situasi panggilan untuk beberapa bentuk transportasi hanya menghindari mengemudi langsung melalui kota atau di sepanjang jalan-jalan utama, karena ini adalah hotspot untuk aktivitas musuh dan Anda meminta keterlibatan yang tidak perlu.

3. Mainkan Gaya - Mana yang Terbaik untuk Anda?

Ini tergantung pada preferensi pemain dan untuk veteran battle royale, admin yakin Anda telah menemukan gaya bermain yang Anda rasa cocok untuk Anda, namun, admin menyarankan untuk mundur selangkah, keluar dari zona nyaman Anda dan mencoba sesuatu yang baru. Untuk semua pemula pertempuran di luar sana, berikut adalah beberapa gaya efektif yang harus Anda rasakan.

Gun Blazing
Semua orang suka teriakan yang bagus. Menggunakan senjata api Anda akan menemukan diri Anda hidup dari peralatan dari musuh yang jatuh dan merupakan taktik hebat terutama jika Anda berada dalam grup. Memukul mundur musuh dapat menjadi cara luar biasa yang mengejutkan mereka, jika grup Anda tahu cara bermain bersama dengan lebih baik. Dengan gaya bermain ini sangat penting, mendapatkan sudut yang baik pada musuh Anda akan menjadi kunci untuk menjamin kemenangan. Mungkin bukan permainan terbaik untuk pemain solo karena Anda tidak memiliki cadangan dan akan lebih mudah bagi pemain musuh untuk melacak gerakan Anda.

Menghindar dan Terlibat
Ini untuk semua penembak jitu di hati. Jika Anda melihat pemain musuh di Garena Free Fire, lacak mereka, jauhi dari pandangan dan libatkan di kesempatan terbaik, biasanya ketika mereka sedang mengumpulkan perlengkapan. Ini adalah gaya permainan yang bagus untuk duo dan solo. Meminimalkan risiko untuk diri Anda sementara juga membuat pemain Hidup menghitung mundur satu per satu. Idealnya, libatkan dari kejauhan sehingga Anda dapat mengawasi lapangan untuk kemungkinan musuh yang mendekat, bekerja dalam tim akan terbukti lebih mudah karena Anda dapat menyebar untuk berbagai bidang pandang. Pemain solo harus mencari perlindungan dan terlibat dari dalam / di samping penutup untuk mengurangi visibilitas Anda kepada orang-orang di sekitar Anda.

Survivalist
Gaya bermain yang sangat bagus untuk semua pewaktu pertama dalam genre pertempuran royale. Hindari pertempuran dengan segala cara dan bertahan hingga akhir, Anda hanya perlu membunuh 1 orang untuk menang. Melibatkan 1 unit musuh tunggal selalu lebih baik daripada banyak kombatan.

Sementara ini mungkin tidak tampak seperti gaya permainan yang paling menyenangkan, pasti akan melihat Anda mencapai 5 final sementara juga memberi Anda waktu untuk terbiasa dengan mekanisme permainan. Setelah Anda merasakan bagaimana game ini dimainkan, mulailah mendorong dan terlibat dalam beberapa pertarungan lagi untuk mendapatkan pengalaman tempur yang sangat penting. Ingat saja hadiah Anda di akhir setiap pertandingan secara langsung terkait dengan kinerja Anda dalam pertandingan, maka lebih banyak pembunuhan, berarti lebih banyak penjarahan!

4. Kombinasi Senjata Terbaik

Sementara beberapa senjata tampak seperti mesin pembunuh mematikan pemain lain itu benar-benar turun untuk bermain gaya. Bagi mereka yang mencari gritty close quarter combat, senapan dan SMG / assault rifle combo tidak akan pernah ketinggalan. Kerusakan yang menghancurkan yang disebabkan oleh ledakan 12-gauge jarak pendek akan mengunyah armor musuh dan kesehatan. Padukan ini dengan tingkat tinggi api SMG dan Anda akan menjadi mesin pembunuh, hal negatif utama untuk pasangan ini adalah tingkat ulang lebih lama untuk senapan jadi beri diri Anda waktu untuk mengisi ulang dengan mencari perlindungan setelah setiap keterlibatan.

Bagi mereka yang ingin mengambil pemain lain dari kejauhan, snipers and assault rifles selalu menjadi pemenang. Kombinasi favorit pribadi dan rekomendasi utama kami untuk mencapai tempat nomor 1: Damage tinggi, sniper jarak jauh seperti kar98k yang dipasangkan dengan SCAR atau AK dapat benar-benar mendominasi pertempuran. Menekan pemain dari seberang lapangan akan membingungkan mereka dan menyebabkan kepanikan, itu jika Anda tidak menghilangkannya dengan beberapa headshots cepat terlebih dahulu.

Survivalist mungkin ingin tetap dengan senapan serbu dan SMG combo, spray dan mangsa mungkin bukan gaya bertarung yang paling anggun tetapi bisa sangat efektif. Jika Anda bermain dalam duo atau grup, sebarkan senjata ke mana-mana. Variety adalah bumbu kehidupan dan mampu beradaptasi dengan cepat akan benar-benar memberi Anda keuntungan di atas orang lain di medan perang.

5. Armor Level Dan Damage

Dapatkan armour lebih awal dan cepat. Selalu periksa setiap lapis baja yang Anda lihat tergeletak di sekitar jika Anda belum mendapatkan item level 3. Armor benar-benar perbedaan antara menang dan kalah. Pemain dengan armor level 3 sepenuhnya dengan assault rifle benar-benar tidak bisa dianggap enteng, kombinasikan dengan medkits ketika Anda mendapatkan kesempatan dan Anda hampir dijamin untuk memenangkan setiap 1-on-1. Baca juga: Free Fire Tidak Bisa Dibuka, Begini Solusinya.

Armor memang mengalami kerusakan seiring waktu, namun, level 3 dengan sedikit kesehatan akan melindungi Anda dari tembakan yang lebih merusak daripada armor level 2. Hanya berdagang saat Anda mencapai 10-15% daya tahan itu, meskipun demikian itu mungkin layak untuk ditelusuri sampai Anda menemukan level 3 lainnya.

6. Armor dan Peti Supply

Armour dan peti supply diperoleh melalui gameplay, semakin banyak Anda bermain dan semakin tinggi posisi akhir Anda, semakin banyak peti yang akan Anda terima. Peti-peti ini merupakan keuntungan awal yang bagus dan benar-benar dapat membantu Anda bertahan sampai Anda melengkapi diri Anda dengan lebih baik. Sementara supply kit sangat bagus untuk memasok amunisi atau medkits, mereka tidak dapat bersaing dengan peti baja. Gunakan ini sesering Anda mendapatkannya! Krat besi memberi Anda satu lapis armor di awal ronde pada tingkat acak, ya ini berarti Anda bisa mulai dengan armor level 3!

7. Belajar Mengasihi Lingkaran Kematian

Percaya atau tidak, zona biru dapat berubah dari musuh terburuk Anda menjadi sahabat terbaik Anda! Ini adalah cara terbaik untuk bermain terlepas dari ukuran skuad Anda. Mainkan melawan tepi lingkaran. Jika Anda terus bergerak dengan punggung ke lingkaran, Anda tahu bahwa Anda aman di 6. Lingkaran Anda bisa menjadi pemain sayap terbaik di luar sana. Membatasi arah musuh dapat menyerang Anda dari mungkin adalah teknik yang paling berguna yang akan Anda temukan saat bermain Garena Free Fire atau game battle royale apa pun. Bahkan jika ada pemain musuh menemukan diri mereka medkitting melalui biru, Anda akan memiliki keunggulan unggul karena setelah mereka berhenti penyembuhan untuk menembak Anda, kehendak biru chip jauh dari bar kesehatan mereka. Cintai lingkarannya.

8. Maksimalkan Ruang Tas Anda

Meskipun terdengar konyol, mengisi tas Anda dengan semua yang Anda temukan benar-benar menggelikan. Setelah memainkan beberapa putaran Anda akan dapat menghitung jumlah tembakan pistol yang Anda tembak di satu tangan. Amunisi pistol baik-baik saja untuk memiliki dalam jumlah kecil jika sama sekali, lebih sering daripada tidak Anda akan pergi ke seluruh putaran tanpa menggunakan pistol Anda. Ini berlaku untuk semua senjata yang belum Anda miliki saat ini.

Amunisi berlimpah, Anda dapat menemukannya di tubuh, di gedung atau dari peti amunisi Anda di awal permainan. Anda dapat menerapkan prinsip ini ke granat juga. Jumlah berapa kali Anda akan mati ketika mencoba untuk mendapatkan pembunuhan granat yang luar biasa itu benar-benar tidak membuat mereka sebanding dengan kerumitannya. Medkits dan amunisi adalah prioritas utama Anda, lebih banyak pembunuhan dan lebih banyak penyembuhan. Gunakan atau kehilangan itu selalu bagus untuk diingat.

9. Old Shoot And Move

Jika Anda menonton semua YouTuber top of battle royale series, Anda akan melihat satu fitur kunci, mereka menembak dan bergerak. Berkeliaran di satu tempat meminta kematian tertentu. Hanya masalah waktu hingga skuad yang lebih besar atau pemain yang lebih berpengalaman membidik di lokasi Anda. Ketika dalam pertempuran, mengubah posisi Anda secara terus menerus akan membingungkan musuh Anda dan mereka tidak akan tahu di mana Anda akan muncul berikutnya mencegah mereka membidik pada headshots.

10. Ranked Battles

Ranked Game adalah tentang menunjukkan seberapa baik Anda mendominasi arena. Di sini Anda akan bertemu dengan semua pemain berpengalaman, yang terpenting di sini adalah kemenangan karena begitulah cara mendaki ke puncak papan peringkat dan membuktikan logam Anda.

11. Peta Mini Anda Adalah Senjata Terbaik Anda

Ini akan terbukti membantu Anda lebih dari yang pernah Anda bayangkan. Setiap kali musuh menembak di kedekatan langsung Anda, itu akan muncul sementara di peta mini Anda, bukan hanya tanda merah, tetapi panah arah. Ini akan memberi Anda kesempatan untuk memanfaatkan elemen kejutan dan mendapatkan lompatan pada pemain lain. Bersiaplah untuk mengambil target yang mereka buru-buru adalah mereka tidak menyelesaikan pekerjaan.

Sekian penjelasan admin mengenai 11 Tips, Cheat dan Strategi Mengetahui Mengalahkan Musuh di Free Fire. Semoga bermanfaat. Baca juga: Cara Top Up Membeli Diamond di Free Fire dengan Pulsa.