Begini Cara Download dan Install Bermain Fortnite di PC/Laptop

Cara Bermain Fortnite di PC -- Fortnite Mobile telah tersedia untuk PC, Xbox One, dan PlayStation 4 untuk beberapa bulan sekarang. Bahkan sekarang tersedia secara luas di perangkat iOS setelah beta khusus undangan singkat. Setelah beberapa rumor sebelumnya dan petunjuk yang diindikasikan, Epic menegaskan bahwa itu tidak akan terjadi. akan menawarkan Fortnite Mobile untuk Android melalui Google Play Store pada 3 Agustus 2018. Baca juga: Kenapa Free Fire Tidak Bisa Dibuka / Dimainkan?

Cara Install Fortnite di PC

Bagi Anda yang sedang mencari cara bagaimana bermain Fortnite di PC maka di sini admin akan menjabarkan untuk Anda. Namun sebelumnya Anda harus mengetahui deskripsi dair game Fortnite ini.

Deskripsi Game Fortnite -Battle Royale

Game Battle Royale nomor 1 telah hadir di Hp Anda. Membuat Squad dan berkompetisi untuk menjadi yang terakhir dengan 100 pemain PvP. Bangun Cover. Pertempuran lawanmu. Bertahan paling lama. Hasilkan Kemenangan Anda.

Pada Mobile, Fortnite adalah game PvP 100-pemain yang sama yang Anda ketahui dari PlayStation 4, Xbox One, PC, dan Mac. Peta yang sama, gameplay yang sama, pembaruan mingguan yang sama. Bangun benteng Anda saat Anda bertempur untuk menjadi yang terakhir berdiri. Melompat dan bergabung dengan teman-teman di seluruh dunia atau di ruangan yang sama. Baca juga: Cara Bermain Rules of Survival di PC.

Didukung oleh Unreal Engine 4.

–BUILD & DESTROY - Bentuk medan perang dengan membangun cover Anda sendiri. Lawan bersembunyi di balik dinding? Ambil cover mereka untuk mendapatkan edge miliknya.

-GEAR UP - Papan pertempuran dan mampir di zona favorit Anda. Kumpulkan sumber daya, kumpulkan peralatan, dan lawan pertempuran Anda! Yang terakhir berdiri menang.

-SQUAD DENGAN TEMAN - Bergabunglah dengan teman-teman Anda di seluruh dunia atau di ruangan yang sama!

- PEMBARUAN & ACARA PERSIAPAN - Pembaruan mingguan terus-menerus mendorong kesenangan. Mode permainan baru, tampilan baru yang serius dan menyenangkan untuk avatarmu, senjata baru, dan item ... .Fortnite selalu meluas.

Cara Dowload dan Install Bermain Fortnite di PC

Anda bisa download dan memasang Fortnite di PC kemudian bermain. Berikut adalah tata caranya.
  1. Anda dapat membuka situs Epic dan download file APK game di sana atau membuka situs web apkpure untuk download file APK Fortnite. Ini baru saja dirilis pada 10 Agustus 2018.
  2. Admin merekomendasikan untuk memainkan Fornite Mobile di PC menggunakan MEmu Player.
  3. Di MEmu Player, instal APK yang Anda download, buka ikon APK.
  4. Setelah diinstal, Anda akan melihatnya di daftar aplikasi layar beranda Anda. Cukup buka dan peluncuran pertama akan mulai mengunduh sumber daya permainan. Setelah selesai, Anda akan dapat bermain Fortnite Mobile di komputer Anda.
Untuk detail lebih lanjut tentang cara menginstal dan menjalankan MEmu App Player, silakan cek seperti di bawah ini.

cara main fortnite di PC

Demikianlah informasi admin mengenai cara bermain Fortnite di PC. Semoga saja dengan begini maka Anda bisa bermain game battle royal baru yang menarik di PC Anda. Baca juga: Cara Unbind Akun Free Fire.