Cara Unbind Akun Free Fire, Apakah Ada Caranya?

Cara Unbind Akun Free Fire -- Munculnya aplikasi telah mendorong pengembang untuk memastikan kesinambungan penggunaan aplikasi terlepas dari platform atau perangkat tempat aplikasi digunakan. Pendekatan klasik untuk ini adalah metode pendaftaran di mana pengguna harus mendaftar dan memilih nama pengguna dan kata sandi sebelum menggunakan aplikasi. Baru-baru ini, ada pergeseran ke akses instan yang tidak memerlukan registrasi. Metode ini memastikan bahwa pengguna dapat langsung menikmati aplikasi tanpa perlu repot mendaftarkan akun. Baca juga: Cara Mengatasi Akun Free Fire Yang Dibanned.

Cara Unbind Akun Free Fire dari Fb

Untuk memastikan kesinambungan penggunaan, yang meliputi penghematan kemajuan pengguna pada game, sebagian besar pengembang memilih menggunakan Facebook sebagai cara untuk "mendaftar otomatis" pengguna. Dengan bind akun aplikasi dan game ke Facebook, pengguna dapat melanjutkan kemajuan mereka di platform atau perangkat lain kapan saja. Masalahnya adalah, untuk bind aplikasi ke akun Facebook sangat mudah, sedang proses unbind tidak semudah itu. Tutorial ini akan menunjukkan kepada Anda bagaimana untuk unbind akun Facebook dari aplikasi apa pun misalnya juga dari game Free Fire.

Mengapa Harus Unbind Game dari Aplikasi Facebook?

Ada berbagai alasan mengapa pengguna ingin menghapus aplikasi atau game dari akun Facebook mereka. Beberapa dari mereka terdaftar di bawah ini:
  • Anda tidak lagi menggunakan aplikasi atau game.
  • Aplikasi atau game terlalu invasif, dan Anda ingin menyingkirkan undangan dan kiriman waktu dari aplikasi.
  • Anda ingin memulai kembali kemajuan Anda di aplikasi atau game.
  • Penautan telah menyebabkan konflik antar perangkat, aplikasi, dan akun Facebook Anda sendiri.
Itulah alasan mengapa banyak orang unbind akun game Free fire atau semacamnya. Baca juga: Cara Ganti Password PB Garena.

Cara Unbind Akun Free Fire dari Facebook

Langkah selanjutnya menjelaskan cara unbind tautan game atau aplikasi dari akun Facebook Anda. Untuk tujuan ilustrasi, admin akan unbind permainan Free Fire dari Facebook.
  1. Masuk ke akun Facebook tempat aplikasi atau game terhubung.
  2. Setelah Anda masuk, klik tombol More Options (ikon segitiga terbalik) di sudut kiri atas layar.
  3. Dari opsi, klik Pengaturan.
  4. Klik pada opsi Aplikasi dari Pengaturan.
  5. Di Pengaturan Aplikasi, klik tombol Tampilkan Semua untuk melihat semua aplikasi yang tertaut ke akun Facebook Anda. Anda mungkin terkejut dengan jumlah aplikasi dan game yang terhubung ke akun Anda.
  6. Gulir ke bawah ke aplikasi atau game yang ingin Anda hapus. Dalam hal ini, gulir ke bawah ke Free Fire. Aplikasi diurutkan berdasarkan abjad untuk membantu Anda menemukannya dengan mudah.
  7. Arahkan mouse Anda ke atas ikon aplikasi sampai tombol Edit dan Tutup ditampilkan.
  8. Klik pada tombol Close (ikon X) untuk menghapus dan melepaskan Free Fire dari Facebook.
  9. Konfirmasikan tindakan dengan mengklik tombol Hapus.
  10. Aplikasi ini sekarang dihapus dari akun Facebook Anda. Kamu selesai.
Sekarang Anda tahu cara unbind akun Free Fire dari Facebook dan aplikasi apa pun. Jika Anda mengalami masalah dengan langkah-langkah di atas, jangan sungkan berkomentar di bawah ini. Baca juga: Kenapa Free Fire Tidak Bisa Dibuka? Ini Solusinya.