Cek 5 Senjata Paling Sakit di Free Fire Berikut Ini

Senjata Paling Sakit di Free Fire -- Berbicara tentang senjata terbaik dan paling sakit di Free Fire memang tidak ada habisnya. Damage kekuatan yang dihasilkan oleh senjata paling sakit di Free Fire ini menurut admin bergantung pada kemampuan usernya. Jadi ketika Anda bisa bermain bagus maka disitulah Anda bisa mendapatkan senjata paling sakit di Free Fire. Baca juga: Kenapa Free Fire Tidak Bisa Dibuka?

Senjata Tersakit di Free Fire

Free Fire Battleground adalah game yang sangat menantang dan mengasyikkan. Lengkapi equipment Anda agar menjadi sang pemenang. Equipment yang cukup penting di sini adalah Anda harus memilih senjata terbaik dan tersakit. Berikut adalah beberapa senjata yang sering digunakan oleh pemain Free Fire Battleground yang paling sakit.

Berikut Senjata Paling Sakit di Free Fire

Silahkan Anda nilai sendiri apakah benar bahwa senjata berikut merupakan senjata paling sakit di Free Fire. Jika memang iya, berikan masukan Anda di kolom komentar. Baca juga: Cara Unbind Akun Free Fire.

Groza

Groza biasanya diperoleh dari hadiah item yang berasal dari langit. Senjata ini membutuhkan peluru AR. Jangkauan tembakan sangat jauh, jadi Anda dapat menggunakannya untuk menembak lawan dari jauh. Senjata ini memiliki kekuatan yang luar biasa. Tidak seperti senjata sniper, AWM, Groza sangat berguna untuk jarak pendek dan jarak jauh.

Scar

Rifle Weapon dengan Peluru AR. Kekuatan senjata ini sedikit lebih baik daripada VSS. Lawan yang terkena dengan senjata ini akan mengurangi HP cukup banyak dan dapat menjatuhkan lawan dengan cepat.

M1014

Senjata ini dapat menjatuhkan lawan Anda dalam satu atau dua tembakan. Apalagi sekarang, lawan yang tidak memiliki baju besi adalah makanan ringan Anda. Kelemahan dari senjata ini adalah jajaran peluru yang sangat sempit. Tapi itu akan berguna lagi ketika area aman lebih kecil dan jarak lawan lebih dekat.

VSS

Snipee semi ini tidak mengeluarkan suara ketika menembak. Jika menyerang musuh dari jauh, itu tidak akan terdeteksi di peta dan lawan tidak tahu di mana kita menembak. Peluru dari senjata ini adalah SMJ. Keuntungan dari senjata ini adalah jajaran peluru yang sangat jauh.

M14

Senjata ini bisa dikatakan senjata semi sniper, memiliki jarak tembak yang jauh, memiliki daya tembak yang tinggi. Dengan kekuatan tembakan ini akan merugikan lawan jika terkena tembakan. Anda dapat menggunakan senjata sebagai senjata sniper dengan bantuan scope. Tidak seperti senjata khusus untuk sniper, AWM, M14 memiliki banyak ruang peluru sehingga kita tidak perlu memuat peluru setelah menembak seperti AWM.


  • Sekian informasi admin terkait dengan senjata paling sakit di Free Fire. Silahkan Anda rate sendiri sebara sakit senjata-senjata di atas. Memang jelas bahwa ketika Anda bermain Free Fire harus memiliki senjata terbaik dan senjata tersakit atau paling sakit di Free Fire. Baca juga: Cara Mengatasi Akun Free Fire Yang Dibanned.