Hero Kimmy Mobile Legends: Story, Skill, Gear, Emblem, Spell dan Tanggal Rilis di Server Ori

Tanggal Rilis Hero Kimmy Mobile Legends di Server Ori -- Akhirnya setelah hampir hampir setahun admin bermain game Mobile Legends di Server Global kini tepat hari ini bisa masuk ke advance server Mobile Legends dan mencoba suasana permainan yang sedikit baru di Mobile Legends. Ya... admin telah menemukan hero baru Mobile Legends bernama Kimmy - Splat Queen. Hero Kimmy Mobile Legends memiliki role Marksman / Mage dengan specialty Damage / Poke. Hero Kimmy Mobile Legends di Advance Server dapat Anda gunakan langsung secara gratis sama seperti hero Thamuz dan Harith. Admin sudah mencobanya tadi sore. Baca juga: Build Item Gear Hero Thamuz Mobile Legends Savage.

kapan hero Kimmy Mobile Legends keluar di server ori

Ada kemungkinan saat Hero Kimmy Mobile Legends keluar di server ori, hero ini akan dibanderol dengan harga 32000 BP seperti biasanya. Hero ini unik dan sangat memiliki damage yang besar. Unik karena jarak jangkauan skill 1 dan ultinya sangat jauh. Tapi untuk menggunakan hero Kimmy admin harus susah payah. Kenapa? Nanti dulu, admin akan menjawabnya di bawah maka baca ulasan mengenai cerita latar belakang hero Kimmy, skill mematikan hero Kimmy Mobile Legends, Gear, Emblem dan Spell yang cocok untuk Hero Kimmy dan Kapan Tanggal Rilis Hero Kimmy Mobile Legends di Server Ori. Mari kita bahas satu demi satu.

Info Penting: nickname Mobile Legends Admin di Advance Server adalah Shakiel Hizam, kalau di Server Ori namanya Kiyoraka&581. Jangan lupa add... Hehe.

Cerita Latar Belakang Hero Kimmy Mobile Legends

Kimmy diceritakan merupakan hero dari anak seorang jenderal besar dari kerajaan Moniyan yang berhasil menciptakan senjata canggih berupa penyemprot tinta yang mematikan bernama Coalescer. Dia adalah ilmuwan ahli dibidang kimia. Karena hobinya menjadi seorang ilmuwan itulah dia bisa menciptakan senjata kimia yang mematikan.

Namun karena sang ayah sangat khawatir terhadap ketertarikan anaknya terhadap ilmu pengetahuan yang dapat mengantarkannya ke medan perang. Alhasil, drama antara sang ayah dan anak terjadi. Tapi karena keyakinannya, Kimmy tetap bersi kukuh untuk membuat penemuannya tersebut untuk menangani konflik yang berkepanjangan di Land of Dawn.

Kimmy Mobile Legends datang di advance server tanggal 7 September 2018 kemarin. Kimmy adalah hero pertama dari role Marksman/Mage pertama di Mobile Legends. Dari kisah yang ada, Kimmy Mobile Legends adalah saudara kandung dari hero Layla Mobile Legends. Baca juga: Build Hero Vale Mobile Legends Terkuat.

Skill Mematikan Hero Kimmy Mobile Legends

Ada 1 skill pasif, 2 skill aktif dan 1 skill ultimate yang mematikan milik hero Kimmy Mobile Legends. Berikut gambarannya.

Skill Pasif - Chemist's Instinct
Kimmy dapat bergerak dan menembak ke arah manapun. Tembakan ini meski tidak akurat. Hal ini karena mekanisme serangan hero Kimmy sangat sulit. Bahkan berat dikuasai untuk admin sendiri. Ada tombol analog di kanan bawah yang harus Anda putar-putar agar serangan Hero Kimmy Mobile Legends dapat mengenai sasaran. Beda dengan hero Irithel dan yang lainnya, serangan hero Kimmy baik dari skill pasif ataupun yang lainnya hampir tidak bisa lock hero. Jadi arahkan analog sesuai arah lawan maka skill akan mengenainya. Disamping itu, Kimmy didukung dengan jetpack yang membuatnya bisa terbang. Ini juga menambah kesulitan dalam menggunakan Hero Kimmy Mobile Legends.

Skill 1 - Energy Transformation
Kimmy akan menembakkan bola-bola kimia yang menghasilkan magic damage sebesar 15-30 poin (+60% Total Physical ATK)(+60% Total Magic Power) dan menggunakan cairan dari tanki kuning. Bola-bola kimia tersebut sangat jauh areanya dan akan meledak meski tidak mengenai apapun. Jika serangan dari bola kimia ini mengenai lawan secara beruntun maka akan menghasilkan magic damage 15-30 poin (+60% Total Physical ATK)(+60% Total Magic Power). Jangan dikira skill 1 ini kecil damagenya, apabila skill 1 ini terus mengenai lawan secara tepat maka damage yang dihasilkan akan cukup besar karena volume serangan dari skill 1 sangat lama.

Nah sebelum Anda lanjut membaca, ada informasi unik nih terkait dengan mana yang dipakai hero Kimmy. Anda akan melihat sesuatu yang unik di sana karena ada dua tipe mana yang dipakai hero Kimmy. Mana berwarna kuning untuk skill 1 ada di sebelah kiri. Kemudian, skill 2 memakai mana berwarna ungu yang berada di kanan. Baca juga: Cara Memindahkan Akun Mobile Legends ke Hp Lain.

Anda jangan khawatir saat menggunakan mana hero Kimmy. Karena mana tersebut akan regenerasi sangat cepat saat penggunaan skill 1 atau 2 habis. Mekanisme ini sama dengan hanabi walaupun lebih irit.

Skill 2 - Chemical Refinement
Kimmy akan menyerang dengan gas yang menghasilkan magic damage sebesar 14-24 poin (+50% Total Physical ATK)(+50% Total Magic Power). Efek skill ini akan memperlambat musuh sebesar 20%. Jika musuh terkena 5 kali beruntun maka akan menimbulkan efek immobilize selama 1,2 detik. Serangan ini berasal dari tanki yang berwarna ungu. Masalahnya, area jangkauan serangan skill 2 ini cukup pendek. Jadi Kimmy akan sulit kabur jika kena gank.

Skill Ulti - Maximum Charge
Kimmy telah mengumpulkan serangan pada senjatanya agar bisa melakukan serangan jarak jauh. Anda bisa memperjauh serangan ulti ini dengan menekan dan mengarahkan tombol skill ulti sejauh yang Anda mau. Cooldown dari skill ulti Kimmy sangat cepat bahkan dapat menghasilkan magic damage sebesar 238-475 poin (+180% Total Physical ATK)(+210% Total Magic Power). Ketika serangan mengenai target yang dituju, zat kimia yang ditembakkan akan meledak dan menghasilkan damage 198 poin (+150% Total Physical ATK)(+170% Total Magic Power) kepada lawan yang berada di sekitar area ledakan.

Build Item Gear Kimmy Mobile Legends

Untuk masalah Build Kimmy Mobile Legends secara default tadi, admin menemukan dua modifikasi yang menarik. Anda bisa membuat item gear dengan physical damage dengan item-item marksman seperti Bloodlust Exe > Rapid Boots > Hunter Strike > Blade of the 7 Seas > Rose Gold Meteor > Blade of Despair. Namun Anda juga bisa melengkapi Kimmy dengan Magic Damage dengan item-item hero Mage seperti Enchanted Talisman > Rapid Boots > Ice Queen Wand > Fleeting Time > Holy Crystal > Blood Wings. Silahkan Anda pilih sendiri sesuai kemauan. Baca juga: Build Hero Leomord Mobile Legends Terkuat.

Emblem Set Hero Kimmy Mobile Legends

Hero Kimmy Mobile Legends bisa memakai Custom Marksman atau Mage Emblem.

Spell Hero Kimmy Mobile Legends

Anda bisa memakai Flicker untuk melarikan diri karena Kimmy tidak memiliki speed yang bagus untuk berlari.

Kapan Tanggal Rilis Hero Kimmy Mobile Legends di Server Ori?

Masalah kapan hero Kimmy keluar di server ori admin masih belum bisa memastikan dengan pasti. Namun sesuai perkiraan jika Vale, Leomord, Harith dan Thamuz sudah dirilis di server global maka pasti berikutnya adalah giliran hero Kimmy Mobile Legends. Perkiraan bulannya adalah awal Desember 2018. Jadi bersabarlah menunggu kedatangan hero Kimmy Mobile Legends.

Sekian informasi admin mengenai Hero Kimmy Mobile Legends: Story, Skill, Gear, Emblem, Spell dan Tanggal Rilis di Server Ori. Semoga Anda selalu menantikan informasi menarik dari admin mengenai Mobile Legends. Sekian. Baca juga: Build Item Gear Tersakit Hero Harith Mobile Legends.