Bagaimana Cara Memindahkan Akun Mobile Legends Ke Hp Lain?

Cara Memindahkan Akun Mobile Legends ke Hp Lain -- Pada kesempatan kali ini admin akan menjabarkan mengenai cara memindahkan akun ML ke Hp Lainnya jika Anda sudah berganti hp saat memainkan game Mobile Legends. Dengan cara ini diharapkan bahwa Anda tidak harus lagi memulai game Mobile Legends yang sudah Anda miliki dari awal saat berganti hp baru. Ada banyak alasan mengapa banyak orang ingin memindahkan akun Mobile Legend ke hp yang baru. Yang paling umum karena ingin menjual hp atau karena memang hp lama yang dipakai kurang begitu mendukung untuk mode high frame rate. Baca juga: Cara Menjual Hero di Mobile Legends.

Cara Memindahkan Akun Mobile Legends dari Hp Lama Ke Hp Baru

Satu hal yang pasti jika Anda hendak memindahkan akun Mobile Legends maka Anda harus mengaitkan atau bind akun Mobile Legends Anda dengan salah satu sosial media yang ditawarkan di dalam game agar tidak hilang. Misalnya saja Facebook, Google ataupun VK. Nah oleh karena itu langkah pertama saat mau memindahkan akun ML Anda ke hp baru maka Anda harus bind dulu Mobile Legends Anda. Nah nanti pada waktu sudah menginstall dan membuka game Mobile Legends maka Anda bisa memainkannya di hp baru Anda setelah mencapai level 4 setelah selesai dengan memainkan tutorial saat pertama kali bermain game Mobile Legends.

Jadi, cara berganti akun Mobile Legends sebelum level 8 dapat dicapai dengan cara ini. Ini sudah admin buktikan sendiri kemarin saat memindahkan akun ML dari Lenovo A6600 Plus menuju Xiaomi Redmi 5A. Yang perlu diingat adalah akun Gmail yang dipakai di hp lama lengkap dengan passwordnya plus lagi harus sudah dibind dengan game Anda. Admin sudah memindahkan akun ML ke hp baru. Bagi Anda yang belum tahu caranya berikut admin sampaikan untuk Anda. Baca juga: Cara Mengaktifkan Mode High Frame Rate di Mobile Legends.

Namun perlu diingat bahwa memindahkan akun Mobile Legends hanya bisa dilakukan antar OS saja jadi tidak bisa lintas OS. Misalnya saja dari Android ke Android namun tidak bisa dari Android ke iOS atau sebaliknya.

Cara Memindahkan Akun Mobile Legends dari Hp Lama ke Hp Baru

Lanjutkan membaca sampai habis mengenai langkah-langkah meindahkan akun Mobile Legends dari hp lama ke hp baru seperti di bawah ini:
  • Pastikan aplikasi Mobile Legends sudah terpasang di Hp baru Anda.
  • Pastikan juga akun Mobile Legends lama Anda sudah dibind.
  • Disamping itu, Android Anda sudah dipasangi akun Google Lama Anda. Akun Google ini akan tersambung dengan semua produk Google di Hp Anda.
  • Jalankan gamenya di hp baru Anda.
  • Tunggu dan ikuti tutorial pertama kali saat bermain game Mobile Legends. Tutorial ini akan memperkenalkan Layla dan Zilong sampai akun ML Anda mencapai level 4.
  • Saat tutorial sudah selesai dan dashboard ML sudah siap maka masuk segera ke profil akun ML Anda. Ketuk saja foto avatar Anda maka sudah masuk kesana.
  • Ketuk Account yang berada di bawah.
  • Berikutnya klik Login to the existing account.
  • Tentukan salah satu akun media sosial yang telah Anda pakai untuk bind akun ML Anda yang lama. Apabila yang sudah Anda pilih adalah Google maka ketuk add accounts kemudian tulis email dan password Google Anda. Apabila yang Anda pakai adalah akun Facebook maka silahkan tulis email dan password akun FB Anda serta pastikan bahwa Anda sudah login FB terlebih dahulu.
  • Setelah ini, sistem akan mencari akun Anda dan apabila cocok maka akun ML Anda akan direstart.
  • Dari sini, Anda sudah selesai memindahkan akun ML lama Anda ke hp baru dan siap untuk melanjutkannya kembali.
Demikianlah penjelasan admin mengenai cara memindahkan akun Mobile Legends dari Hp lama ke hp lainnya. Semoga saja Anda bisa mengikuti panduan ini hingga selesai. Jangan lupa untuk baca artikel ML terkait lainnya, Sekian. Baca juga: Aplikasi VPN Terbaik Untuk GB MMR Mobile Legends.