Hero Thamuz Mobile Legends: Story, Skill, Gear, Spell, Emblem dan Tanggal Rilis di Server Ori

Tanggal Rilis Hero Thamuz Mobile Legends di Server Ori -- Beberapa hari yang lalu Moonton telah merilis hero baru di advance server kembali. Hero baru Mobile Legends kali ini memiliki role Fighter dan memiliki specialty Reap/Burst Damage. Hero baru Mobile Legends ini bernama Thamuz - Lord Lava. Thamuz adalah raja fire demon dari Abyss. Baca juga: Tanggal Rilis Hero Leomord Mobile Legends di Server Ori.

Tanggal Rilis Thamuz Mobile Legends di Server Ori

Jika nantinya Anda berminat untuk membeli Thamuz Mobile Legends ini maka Anda harus menyiapkan mahar 32000 BP. Thamuz saat ini masih sangat OP. Selain memiliki offense yang sangat menakutkan, Thamuz juga memiliki durability yang sangat kuat. Nah oleh karena itu, agar Anda mengenal dan bisa menggunakan hero Thamuz dalam permainan Classic, Ranked, ataupun Brawl maka Anda harus tahu semuanya yang akan dibahas dalam artikel kali ini.

Pembahasan kali ini akan berfokus pada: Cerita latar belakang Thamuz, Skill dan Ability Thamuz, Gear Item Thamuz Savage, Spell dan Emblem yang cocok untuk Thamuz, serta kapan tanggal rilis hero Thamuz Mobile Legends di server ori. Nah dari pada terus bertanya-tanya mengenai hero Thamuz Mobile Legends ini. Mari kita bahas satu demi satu.

Cerita Latar Belakang Hero Thamuz Mobile Legends

Dikisahkan jauh di dalam pegunungan, kegelapan telah menguasai segala sesuatunya. Satu-satunya harapan sebagai cahaya hanyalah lava merah yang mengalir di celah-celah bebatuan tanpa dasar. Setelah Abyss berkuasa di daratan, terdapat banyak sekali iblis yang bersekutu dengan Abyss. Para iblis selalu mengatakan bahwa yang kuatlah yang hanya boleh memerintah. Alhasil, suku demon fire yang sudah menjaga Abyss beribu-ribu tahun lamanya hampir saja memimpin Abyss. Baca juga: Tanggal Rilis Hero Vale Mobile Legends di Server Ori.

Thamuz yang merupakan raja dari klan demon fire merasa cocok sebagai penguasa karena dia adalah seorang hero yang hebat. Thamuz memiliki sifat yang bengis dan tidak punya belas kasihan. Dengan kekuatan alaminya, Thamuz akhirnya dinobatkan sebagai Chief of The Abyss atau pemimpin Abyss yang siap menaklukkan seluruh underworld.

Bagi hero Thamuz Mobile Legends, semua lawannya adalah sampah serta tidak layak hidup di dunia ini. Disamping itu, Thamuz tidak bisa menerima Blood Demon seperti Alice karena darahnya dianggap tidak suci / murni.

Thamuz selalu memimpikan dirinya menjadi seorang pemimpin dari Abyssal Army agar dapat melintasi Land of Dawn dengan tujuan memberi kabar bahwa yang kuat yang berkuasa.

Nah itulah sekilas cerita latar belakang / Lore Thamuz Mobile Legends. Berikut ini adalah Skill dan Ability mematikan dari hero Thamuz Mobile Legends.

Skill dan Ability Hero Thamuz Mobile Legends

Jika Anda mau menggunakan hero Thamuz Mobile Legends sebagai hero andalan Anda saat bertempur. Maka ketahui semua skill dan abilitynya agar dapat menggunakan Thamuz dengan sempurna. Baca juga: Download Gambar Lancelot Royal Matador HD.

Skill Passive: Grand Lord Lava
Damage yang diberikan oleh Thamuz akan memberikan efek Scorch (DoT) ke musuh, berupa physical damage. Jika musuh yang terkena efek Scorch bergerak, DoT tadi akan berubah jadi True Damage.

Thamuz juga bergerak 30% lebih cepat saat tidak membawa Scythes (senjatanya). Setelah Thamuz mendapatkan senjatanya kembali, serangan normal berikutnya akan memberikan damage sebesar 120%, melambatkan musuh sebesar 40%, dan menciptakan kolam lava yang akan meledak setelah 2 detik memberikan physical damage – berkaitan dengan skill 1nya.

Skill 1: Slaughterous Scythes
Thamuz melemparkan senjatanya ke arah yang ia tentukan. Setelah mencapai jarak maksimal atau mengenai hero musuh, skill ini akan menimbulkan physical damage selama beberapa saat. Skill ini kemudian akan melambatkan musuh di sekitar sebesar 40% selama beberapa saat dan memberikan 80 damage, setiap 0,5 detik. Selang beberapa waktu, senjata Thamuz akan kembali dan menarik musuh yang berada di jalurnya. Oh iya, skill ini tak punya cooldown.

Skill 2: Chasm Leap
Thamuz akan meloncat ke area target yang ditentukan, menimbulkan physical damage dan melambatkan musuh yang ada di area mendarat. Jika Thamuz tidak sedang memegang senjatanya (skill 1 nya masih aktif), senjata tersebut akan kembali ke Thamuz.

Skill Ulti: Cauterant Inferno
Thamuz akan mengeluarkan lava ke area sekitarnya dan menimbulkan physical damage. Selama 9 detik, Thamuz akan memiliki aura yang akan memberikan physical damage setiap 0,3 detik. Thamuz juga akan memulihkan 2% dari total HP nya saat memberikan serangan normal ataupun dengan skill 1-nya.

Build Item Gear Thamuz Mobile Legends Mudah Savage

Setelah mengetahui semua skill mematikan dari Thamuz maka Anda harus segera build item Thamuz agar cepat naik level dan menghasilkan damage super power. Baca juga: Hero Support Mobile Legends Terbaik.

Build Item Gear Thamuz Paling Sakit
Haas's Claws > Warrior Boots > Barseker's Fury > Blade of Despair > Scarlet Phantom > Malefic Roar.

Build Item Gear Thamuz Full Damage
Haas's Claws > Swift Boots > Barseker's Fury > Scarlet Phantom > Windtalker > Blade of Despair.

Build Item Gear Thamuz Savage Terbaik
Endless Battle > Warrior Boots > Haas's Claws > Barseker's Fury > Malefic Roar > Blade of Despair.

Spell Thamuz Mobile Legends

Anda bisa memakai Retribution atau Inspire. Sesuaikan Anda mau Jungle duluan atau mau berikan tambahan damage saat menyerang dengan Thamuz.

Emblem Set Thamuz Mobile Legends

Silahkan Anda pakai emblem Fighter yang sudah diupgrade setidaknya sampai di level 40 untuk menambah kemampuan kebal saat di CC lawan. Dengan begitu, Thamuz layaknya hero tank yang sangat menakutkan dengan damage yang besar. Baca juga: Cara Ganti Akun Mobile Legends Sebelum Level 8.

Kapan Tanggal Rilis Thamuz Mobile Legends di Server Ori?

Pasti Anda semua kini bertanya-tanya lantas kapan Thamuz Mobile Legends akan keluar? Sampai hari ini, Thamuz memang masih ada di Advance Server menunggu giliran di rilis di server ori. Tanggal 4 September 2018 nanti Lunox akan dirilis di server ori. Maka Moonton masih menyimpan Vale, Leomord dan Harith Mobile Legends di sana. Jika di hitung setiap 2 minggu sekali untuk rilis hero Mobile Legends maka Thamuz akan rilis di server ori pada akhir Oktober atau bisa jadi awal November 2018. Oleh karena itu, sabarlah menunggu Thamuz keluar di server original nantinya.

Demikianlah informasi yang dapat admin sampaikan terkait dengan Hero Thamuz Mobile Legends: Story, Skill, Gear, Spell, Emblem dan Tanggal Rilis di Server Ori. Semoga informasi ini dapat menambah rasa cinta Anda terhadap game Mobile Legends. Sekian. Pastikan Anda menunggu update artikel berikutnya terkait dengan Cara Menggunakan Hero Thamuz Mobile Legends Agar Savage. Baca juga: Tanggal Rilis Hero Harith Mobile Legends di Server Ori.