Hero Vale Mobile Legends: Tanggal Rilis, Skill dan Abilitynya

Vale Mobile Legends -- Tidak dapat dipungkiri lagi bahwa salah satu game MOBA Android Online yang sangat populer dikalangan anak muda selain AoV, PUBG Mobile, Free Fire dan RoS adalah Mobile Legends. Demi terus menarik simpati dari para pemainnya, Moonton selaku developer game ini telah menyediakan dua buah server (Original dan Advance) yang sangat menarik untuk dicoba. Tahukah Anda bahwa dalam dua server ini, Moonton terus berusaha melakukan update sistem patchnya agar dapat menyesuaikan dengan aktivitas pengguna. Salah satunya adalah dengan melakukan update hero setiap 2 hingga 3 bulan sekali. Baca juga: Cara Ganti Bendera Mobile Legends.

Tanggal rilis hero Vale Mobile Legends di server ori

Baru-baru ini, hero Chang'e telah hadir di server original Mobile Legends. Dan kabar menyebutkan, dalam minggu ini hero Kaja akan segera hadir di server ori. Tapi banyak orang yang tidak mengira justru di advance serverlah Moonton terus mendatangkan hero baru. Yang santer terdengar adalah hero Aulrad, Claude dan satu lagi yang baru rilis kemarin adalah herp Vale Mobile Legends.

Nah, untuk informasi beberapa hero di atas sudah pernah admin singgung sebelumnya. Dan kini kita akan membahas lebih ringkas mengenai Skill dan Ability hero Vale Mobile Legends yang mematikan. Bisa jadi Vale Mobile Legends akan menjadi saingan berat dari hero Valir Mobile Legends. Entah dia adalah saudaranya atau kembarannya, kita masih belum tahu. Jika Valir adalah pengendali api sedangkan Vale adalah pengendali angin. Api hanya akan jadi besar jika ada angin. Ya... kita tunggu saja cerita latar belakang Vale Mobile Legends sebentar lagi.

Skill dan Ability Hero Vale Mobile Legends

Vale adalah hero Mage dengan specialty Burst / Poke. Saat ini, Vale masih ada di advanced server Mobile Legends. Belum tahu kapan tanggal rilis hero Vale Mobile Legends di server ori. Desas-desus mengatakan Vale akan dirilis di server ori tanggal 28 Agustus 2018 setelah Claude. Namun untuk mendapatkan hero Vale maka Anda harus menyiapkan mahar 32000BP atau 599 Diamonds dengan diskon 30% di awal minggu menjadi 419 Diamonds. Berikut adalah Skill dan Ability Hero Vale Mobile Legends.

Skill Pasif - Windtalk
Setiap kali Vale meningkatkan Skill Ultimatenya, maka Vale dapat refresh kembali salah satu skillnya.

Skill Pertama: Wind Blade
Skill pertama hero Vale Mobile Legends ini akan memberikan pagar angin yang memiliki pilihan damage yang jadi besar atau mau lebih luas area jangakaunnya ditandai dengan bertambah panjangnya pagar angin tersebut. Pagar angin yang dibuat Vale ini mirip dengan tembok yang dilempar hero Grock namun bedanya ini pagar angin bukan batu. Jika musuh terkena skill ini maka akan menerima Magic Damage sebesar 230(+80% Total Magical Power).

Catatan: Jika Anda menaikkan skill pertama Vale ini maka Anda akan menerima dua pilihan yang bisa Anda naikkan yaitu Increase Damage (Damage bertambah) dan Area Increase (Jangkauan lebih luas). Belum ada hero yang bisa demikian.

Skill Kedua: Wind Blow
Skill kedua hero Vale Mobile Legends ini akan memberikan dorongan (Knock back) seperti skill kedua dari hero Valir, namun bedanya adalah skill kedua ini akan mendorong dengan angin yang berputar seperti angin puting beliung. Hero lawan yang terkena skill kedua ini akan terdorong mundur (knock back) dan berputar-putar. Damage yang dihasilkan dari skill kedua Vale sebesar 340 Magic Damage(+120% Total Magical Power).

Catatan: Jika Anda menaikkan skill kedua Vale maka Anda akan mendapat dua pilihan yang dapat Anda pilih untuk dinaikkan seperti skill pertama yaitu Stop-one-hit effect dan Knock-up effect. Mantap... hero yang kian sakit.

Skill Ultimate: Wind Storm
Skill ulti Vale Mobile Legends sangat unik karena dia akan membuat area pusaran sangin yang mana jika hero lawan ada didalamnya maka mereka akan kekurangan oksigen yang membuat HP menurun secara drastis sampai mati. Damage yang dihasilkan dari skill ulti ini sebesar 750 Magic Damage (+180% Total Magical Power).

Catatan: Jika Anda menaikkan Skill ulti Vale maka Anda mendapat dua pilihan yang dapat Anda naikkan yaitu Damage Increased (Menambah Damage) atau Area Increased (Jangkauan yang semakin besar).

Dilihat dari skill dan ability hero Vale Mobile Legends, Vale akan menjadi hero Mage yang cukup OP mirip dengan Valir. Vale cocok untuk counter Kagura. Kita lihat saja, apakah Vale akan menjadi hero pelengkap Valir atau justru jadi penyaing Valir kedepannya.

Kapan Tanggal Rilis Hero Vale Mobile Legends di Server Ori?

Seperti yang dikatakan di atas tadi, Vale Mobile Legends akan dirilis/keluar pada bulan Agustus 2018 setelah kedatangan hero Claude. Admin hanya memperkirakan setidaknya akhir bulan Agustus nanti Vale akan dirilis di server ori.

Demikianlah paparan admin mengenai Hero Vale MobileLegends: Tanggal Rilis, Skill dan Abilitynya. Semoga saja informasi ini dapat membantu Anda. Jangan lupa baca artikel terkait Mobile Legends di situs admin. Sekian. Baca juga: Cara Membuat Akun Moonton Mobile Legends.