Harith Mobile Legends: Skill, Gear, Spell, Emblem dan Tanggal Rilis di Server Ori

Tanggal Rilis Hero Harith Mobile Legends di Server Ori -- Setelah lama tidak ada kabar mengenai update tes hero baru di advanced server Mobile Legends, kini Moonton telah mendatangkah hero baru dari role Mage bernama Harith - Time Traveler. Harith merupakan hero Mage dengan specialty Charge/Burst Damage. Ada kabar menyebutkan, Harith Mobile Legends merupakan kakak dari hero Mage, Nana. Oleh karena itu, secara tampilan memang keduanya sangat mirip hanya berbeda gender saja. Baca juga: Cara Mengembalikan Akun Mobile Legends Yang Hilang.

Kapan Tanggal Rilis Hero Harith Mobile Legends di Server Ori

Jika Anda mau memiliki Harith Mobile Legends dikemudian hari maka Anda harus menyiapkan mahar sebesar 32000 BP / 599 Diamonds atau 419 Diamonds pada awal minggu. Namun membeli hero bukanlah hal yang mudah. Hal pertama yang harus Anda perhatikan ialah mengenai skill abilitynya. Pastikan Anda mampu menggunakan Harith untuk membantu memenangkan pertempuran.

Skill Dan Ability Hero Harith Mobile Legends

Untuk mengenal lebih detail Hero Harith Mobile Legends maka Anda harus tahu terlebih dahulu skill mematikan yang dimilikinya. Baca juga: Cara Menjual Hero Mobile Legends.

Insight from the Key (Skill Pasif)
Harith meningkatkan Resilience sebesar 60% (tergantung berapa banyak musuh didekatnya). Setelah mengeluarkan skill sebanyak 3 kali, skill Time Incision akan mengeluarkan damage yang lebih besar.

Time Incision (Skill 1)
Harith membuat bayangannya sendiri untuk mengeluarkan skill yang sama dengan dirinya. Musuh yang terkena skill ini, maka dia akan mendapatkan magic damage. Ketika skill pertama bertabrakan, maka akan terjadi ledakan yang menghasilkan magic damage.

Time Shift (Skill 2)
Harith menghilang ke lokasi yang telah ditentukan, ketika dia telah mencapai tempat yang dituju, Harith mencuri Magic ATK musuh yang berada didekatnya dan mendapatkan shield. Basic attack Harith selanjutnya akan mengeluarkan magic damage dan musuh yang terkena pergerakannya akan melambat sebesar 70%. Ketika serangan ini mengenai musuh, maka CD skill ini akan berukurang 4 detik.

Matrix of Time (Skill Ultimate)
Ketika Harith mengeluarkan skill ini, maka CD skill Time Incision akan berkurang sebesar 4 detik. Skill ini membuat musuh tidak dapat bergerak selama 1.2 detik dan melambatkan pergerakan mereka sebesar 50% dalam beberapa detik.

Build Item Gear Harith Mobile Legends Mudah Savage

Jika Anda sudah paham dengan skill dan ability Hero Harith Mobile Legends, maka Anda harus meningkatkan kemampuannya dengan build item yang sesuai.

Sustained DPS
1. Enchanted Talisman.
2. Magic Shoes.
3. Calamity Reaper.
4. Ice Queen Wand.
5. Concentrated Energy.
6. Blood Wings.

Burst Damage
1. Enchanted Talisman.
2. Magic Shoes.
3. Holy Crystal.
4. Calamity Reapers.
5. Devil Tears.
6. Blood Wings.

Durability
1. Enchanted Talisman.
2. Magic Shoe.
3. Ice Queen Wand.
4. Oracle.
5. Winter Truncheon.
6. Immortality.

Nah maksimalkan salah satu gear Harith Mobile Legends di atas agar mendapatkan Savage dalam pertempuran. Gear yang sempurna tidak akan lepas dari bantuan pemilihan emblem dan spell yang tepat.

Battle Spell Harith Mobile Legends

Untuk mendukung kemampuan magic damage yang dimiliki Harith maka alangkah lebih baik jika And menggunakan spell Inspire atau Retribution. Akan sama seperti Harley, Harith akan membutuhkan build item yang cepat dengan bantuan spell tersebut. Namun Retribution tidak akan membantu di late game. Sedangkan Inspire akan membantu daya ledak magic damage Harith. Admin tidak menyarankan Flicker karena Harith sama lincahnya seperti Hayabusa jadi tidak begitu memerlukan ini.

Emblem Set Harith Mobile Legends

Anda akan tambah menambah daya gedor Harith Mobile Legends dengan bantuan Emblem Mage. Hal ini karena adanya tambahan seperti Magic Power, Magic PEN, dan CD yang besar. Maka emblem Mage sangat dianjurkan meskipun juga Anda bisa mencoba custom Magic Emblem sebagai alternatif kedua.

Kapan Tanggal Rilis Hero Harith Mobile Legends di Server Ori?

Jika harus menjawab pertanyaan tersebut maka Admin hanya bisa memberikan perkiraan terlebih dahulu. Hal ini karena Anda harus menunggu kedatangan hero lainnya seperti Lunox, Leomord, dan Vale terlebih dahulu. Oleh karena itu, perkiraan admin hero Harith akan dirilis / keluar di server ori / global / original pada akhir bulan Oktober 2018. Jadi bersabarlah.

Sekian informasi admin terkait semua hal tentang Harith Mobile Legends: Skill, Gear, Spell, Emblem dan Tanggal Rilis di Server Ori. Semoga Anda mendapatkan hero sesuai dengan kemauan Anda. Baca juga: Cara Memindahkan Akun Mobile Legends Ke Hp Lain.