Hero Leomord Mobile Legends: Tanggal Rilis, Skill dan Cerita Latar Belakang

Tanggal Rilis Hero Leomord Mobile Legends di Server Ori -- Beberapa hari lalu advance server Mobile Legends kembali update. Kali ini Moonton mendatangkan hero baru kembali dengan role fighter dengan specialty push/burst damage yang memiliki kemampuan super unik mirip dengan Roger yang bisa berubah yaitu hero Leomord - The Hell Knight. Leomord datang dengan banderol 32000 BP dan setara dengan 599 Diamonds namun biasanya akan diskon menjadi 419 Diamonds saat awal rilisnya. Baca juga: Cara Menjual Hero di Mobile Legends.

kapan tanggal rilis hero leomord mobile legends di server ori

Hero Leomord sempat admin bahas sebelumnya di artikel 3 hero baru yang akan dirilis setelah hero Vale. Namun ada sedikit kesalahan informasi karena memang masih desas-desus. Jadi untuk kali ini pembenaran dari artikel tersebut.

Kembali lagi membahas tentang Leomord Mobile Legends, hero yang satu ini juga memiliki kesamaan dengan hero Irithel. Bedanya adalah hewan yang dinaiki ialah seekor Kuda besi yang cukup perkasa. Agar lebih jelasnya pada kesempatan kali ini admin akan menjelaskan mengenai skill dan ability hero Leomord, tanggal rilis hero Leomord Mobile Legends di server ori, dan cerita latar belakang hero Leomord Mobile Legends. Oke mari kita bahas satu demi satu.

Cerita Latar Belakang Hero Leomord Mobile Legends

Pada suatu hari yang mirip seperti hari ini. Hero Tigreal beserta pasukannya melakukan expedisi cahaya menuju ke Fortress of Despair dengan seluruh kekuatan mereka, dan dengan cepat mengalami banyak kekalahan. Setelah mendapat kekalahan, hero Vexana menyadari bahwa dia memerlukan sekutu yang tangguh yang dapat mengambil alih kepemimpan terhadap para prajurit Warrior of the Light dan mengambil kemenangan yang pasti. Hero Vexana terus kebingungan saat pertempuran untuk mengalahkan Tigreal. Dia ingat seseorang hero hebat yang bernama Leomord.

Jaman dahulu, Fortress of Despair merupakan tempat yang indah dan kaya raya. Di kota ini, Leomord dan ksatria Royal bersumpah sumpah mati untuk terus melindungi raja dan ratu mereka, yang sebenarnya adalah Vexana. Setiap penyusup atau pemberontak yang berani menyerang kerajaan pasti akan mati ditangan Leomord. Namun, satu hari kerajaan tiba-tiba berubah total. Itu adalah dimana hari hero Vexana merubah semua warga kerajaan menjadi zombie. Lionhart telah berubah menjadi kota keputusasaan. Meskipun Leomord sanggup mengalahkan semua musuh sendirian di kerajaan, dia tidak mampu lagi mengangkat pedangnya karena kenyataan bahwa Vexana adalah ratunya. Dia tidak sanggup melihat kerajaan yang dia cintai dan banggakan jatuh kedalam kesengsaraan. Akhirnya, Leomord membiarkan dirinya dalam kesusahan dan kesengsaraan.

Kekuatan dan tekad Leomord sangat membara dalam hidupnya, sehingga Vexana tidak bisa mengendalikan Rohnya, namun, karena Fortress of Despair dalam keadaan bahaya, dia tidak punya pilihan selain membangunkannya. Ketika Leomord bangkit dari kematian, dia merasa bahwa jiwanya dipenuhi dengan banyak rasa sakit dan keputusasaan. Mendengar kabar burung, Vexana mengatakan kepada Leomord bahwa orang-orang yang mati yang berdiri di depannya dulunya adalah orang-orang yang mau dilindungi oleh Leomord. Vexana memperingatkan bahwa jika Leomord tidak mau melindungi Fortress of Despair, maka semua jiwa-jiwa yang tidak bersalah ini akan mati dengan kekal.

Leomord tidak memiliki pilihan. Dia lebih suka menjadi boneka sihir Vexana daripada menlihat rekan-rekannya mati dikemudian hari. Leomord memanggil kuda tercintanya yang bernama Barbiel, dan pedangnya yang istimewa bernama The Oath Keeper.

Sama seperti Expeditionary Forces of Light menyerang Fortress of Despair, Leomord dan Barbiel menyerang para penyusp kerajaan dengan kekuatan hitam. Banyak pasukan Expeditionary Forces of Light yang mati. Tidak ada yang sanggup menahan pedang Leomord, atau sekedar memikirkan bagaimana caranya. Tigreal berdiri di sana sebagai benteng terakhir dengan Sword of Dawn yang dimilikinya siap bertempur dengan Leomord, Saat pedang mereka bertabrakan, Tigreal merasakan bahwa perasaan Leomord sangat sedih dan susah dari pedangnya. Pada hari itu, Tigreal menyadari bahwa dia bertemu dengan lawan yang sangat kuat yang pernah dia temui.

Skill dan Ability Hero Leomord Mobile Legends

Tidak sama dengan hero fighter lainnya, Leomord dapat berubah menunggangi kuda. Sehingga dia memiliki 6 skill yang sangat mematikan. Berikut penjelasannya.

Skill Pasif The Oath Keeper
Serangan dasar dari Leomord akan memberikan burst damage yang cukup besar apabila ada hero lawab terdekat dengan HP di bawah 40%.

Human Mode Leomord

Dibagian pertama ini, Anda akan melihat skill Leomord tanpa kuda atau human mode.

Skill 1 Momentum
Leomord segera mendapatkan shield dan dapat melakukan charge serangannya. Kemudian memberikan 450 (+120% total physical damage) poin physical damage dan unit lawan terkena stun sebesar 60%, di dalam area damage. Semakin lama Leomord charge skill ini, semakin tinggi pula damage yang dihasilkan. Setiap aktivitas yang mengganggu charge Leomord maka secara otomatis memicu serangan tersebut.

Skill 2 Decimation Assault
Leomord dengan cepat melakukan pergerakan berbentuk persegi, memberikan 300 (+ 50% total physical damage) titik kerusakan fisik musuh di dekat pergerakn dan tujuannya. Stun unit musuh sebesar 50%.

Skill Ultimate Phantom Steed
Leomord memanggil Barbiel, agar datang ke medan perang, Barbiel memberikan 250 (100% total physical damage) poin physical damage ke unit musuh di jalurnya, stun mereka dengan 50%. Jika Barbiel melakukan kontak dengan hero Leomord, maka mereka akan memasuki mode berkuda. Saat berada dalam keadaan ini, Leomord mendapatkan serangkaian skill baru. Leomord dapat menggunakan basic attack dalam area melingkar, bahkan ketika bergerak, Leomord dapat meningkatkan movement speed dan pertahanan fisik / magisnya naik sebesar 40 poin.

Horse Mode Leomord

Bagian kedua merupakan mode berkuda dari hero Leomord setelah memakai skill ultimate pada human mode.

Skill 1 Phantom Stomp
Barbiel melompat ke arah depan, memberikan 375 (+100% total physical damage) poin physical dameg ke unit musuh di area di mana dia mendarat, stun mereka sebesar 60%.

Skill 2 Phantom Charge
Barbiel menyerang ke arah depan dan knock back semua musuh di jalurnya. Memberikan 300 (+ 50% total physical damage) poin physical damage.

Skill Ultimate
Masih belum terlihat. Nanti akan diperbaharui.

Kapan Tanggal Rilis Hero Leomord Mobile Legends di Server Ori?

Untuk mengetahui tanggal rilis / jadwal rilis hero Leomord Mobille legends sepertinya akan hadir di bulan September awal atau Agustus akhir. Hal ini karena Anda harus menunggu beberapa hero lain yang belum rilis misalnya hero Aldous/Aulrad, Claude dan Vale. Kalau diperkirakan sepertinya Leomord akan keluar di server ori pada bulan tersebut. Jadi bersabarlah dan kumpulkan BP sebanyak-banyaknya.

Sekian informasi mengenai Hero Leomord Mobile Legends: Tanggal Rilis, Skill dan Cerita Latar Belakang. Semoga saja Anda sabar dan sambil menunggu pula baca artikel Mobile Legends lainnya di situs admin. Sekian. Baca juga: Cara Top Up Diamonds dengan Saldo Go-Pay.