Cara Isi Cash PB Zepetto 2019 Mudah

Cara Isi Cash PB Zepetto 2019 -- Menyambung artikel-artikel sebelumnya terkait dengan cara download PB Zepetto 2019, cara daftar akun PB Zepetto 2019 hingga cara ganti password akun PB Zepetto 2019 maka kurang lengkap jika Anda tidak belajar mengenai cara isi cash PB Zepetto 2019. Lantas bagaimana cara top up / membeli cash di PB Zepetto 2019? Inilah yang akan admin jelaskan pada kesempatan kali ini. Baca juga: Cara Membeli Diamond Free Fire dengan Pulsa.

Cara Isi Cash PB Zepetto

Yang perlu harus Anda tahu bahwa cara isi cash PB Zepetto tidak berbeda jauh dengan cara isi cash PB Garena dahulu. Anda dapat melakukan isi cash PB Zepetto dengan cara membeli secara online atau juga dapat isi cash PB Zepetto dari warnet terdekat di sekitar Anda.

Cara lain mengenai cara isi cash PB Zepetto ialah dengan cara isi cash melalui situs PB Zepetto secara langsung. Di bawah ini admin akan jelaskan cara isi cash PB Zepetto dengan pulsa. Anda bisa mengikuti tutorial isi cash PB Zepetto ini dari situs utama PB Zepetto.


Cara Isi Cash PB Zepetto 2019

Yang harus Anda lakukan saat hendak mau mengisi cash PB Zepetto adalah sebagai berikut ini. Baca juga: Cara Masuk Room PUBG Mobile.
  • Silahkan login dulu ke akun Zepetto dan temukan menu ISI CASH.
  • Setelah Anda mengetuknya maka Anda akan ditampilkan laman Isi Cash PB Zepetto. Anda bisa isi cash PB Zepetto dengan beberapa cara misalnya dengan top up, kupon PB Zepetto, Voucher PB Zepetto, Niche Pay, Codapay dan Pulsa.
  • Apabila Anda mau isi cash PB Zepetto dengan Voucher maka saat ini belum tersedia. Metode isi cash PB Zepetto dengan Voucher akan tersedia setelah tanggal 9 Januari. Sedangkan, jika Anda mau isi cash PB Zepetto dengan Niche Pay dan Ximpay baru bisa digunakan tanggal 14 Januari. Oleh karena itu sangat admin sarankan untuk isi cash PB Zepetto dengan Codapay.
  • Jika Anda ingin isi cash PB Zepetto dengan codapay maka Anda akan bisa menggunakan pulsa Anda untuk mengisi cash PB Zepetto Anda. Provider yang siap dengan metode ini adalah XL, Indosat dan Tri.
  • Tidak hanya itu, apabila Anda isi cash PB Zepetto Anda dengan codapay maka Anda bisa memanfaatkan Doku Wallet untuk bayar lewat Indomart atau Alfamart.
  • Di samping itu, isi cash PB Zepetto dengan codapay juga bisa dibayar lewat Go Pay. Minimal transaksinya sebesar Rp. 15.000.
  • Sebagai contoh admin akan beri tutorial isi cash PB Zepetto dengan pulsa XL 15000.
  • Setelah Anda memilih isi cash PB Zepetto tersebut. Anda akan mendapatkan informasi terkait pembelian Cash PB Zepetto sejumlah nominal yang dipilih. Ketuk Lanjut untuk ke proses pembelian.
  • Kemudian, masukan nomor Hp Anda dan tekan 'Lanjut'. Anda bisa beri centang pada 'Ingat saya pembelian Anda....' untuk memudahkan isi cash PB Zepetto berikutnya.
  • Tunggu SMS kode konfirmasi dari PB Zepetto yang akan dikirimkan ke nomor hp Anda dan masukkan kode sesuai petunjuk terakhir tekan 'Konfirmasi'.
  • Anda sukses isi cash PB Zepetto dengan Codapay melalui potong pulsa.
Bonus untuk Anda, admin siapkan kupon PB Zepetto. Ini merupakan kode redeem point blank Zepetto Terbaru 2019. Semoga work. Kalau tidak ya Anda harus mencari sendiri.

Antara O = huruf O, 0 = Angka nol - Anda harus bedakan.

Badminton Racket 3 Hari : BIG0CP8747RF0A8M.
EXP Up 200% 3 Hari : BIG0JOSZDGPR20VH.
5000 Point : BIG0LQE98X7442W4.
Barret Gacha 2 Unit : BIG078WIYX5YUIOX.
Water Gun 3 Hari : BIG0QUOX0R7GK1P.

Sekian informasi terkait dengan cara isi cash PB Zepetto 2019. Semoga saja informasi ini berguna untuk Anda. Jangan lupa update terus artikel admin. Baca juga: Cara Top Up UC PUBG Mobile dengan Pulsa.