Cara Beli / Top Up UC PUBG Mobile Dengan Pulsa Mudah

Cara Beli / Top Up UC PUBG Mobile Dengan Pulsa -- PUBG Mobile kini sudah menjadi game yang viral di kalangan gamers mobile. Game yang diadaptasi dari versi PCnya ini sama menariknya karena tidak ada perbedaan dari segi gameplay-nya. Untuk masalah grafik jangan ditanyakan karena sudah menarik. Jika Anda merasa masih bermain PUBG Mobile di 30 FPS maka Anda bisa menggunakan GFX tool untuk meningkatkan grafik PUBG Mobile menjadi 60 FPS. Baca juga: Cara Menggunakan GFX Tool Untuk Mengurangi Lag di PUBG Mobile.

Cara Top Up UC PUBG Mobile Dengan Pulsa

PUBG Mobile selalu menambahkan banyak aksesoris dan skin baru bagi para usernya setelah update patch sebelumnya beberapa kali. Tidak hanya memperbaiki masalah bug dan menambah fitur gameplay agar sama dengan versi PC, namun kini aksesoris dan skin PUBG Mobile juga perlu Anda perhatikan.

Aksesoris dan skin dapat Anda peroleh secara gratis dengan membuka crate atau menaikkan level royale pass. Tetapi item / aksesoris dan skin yang Anda peroleh sangatlah terbatas dan terbilang hanya item common bukan item rare.

Tetapi, agar lebih gampang mendapatkan item rare ataupun legendary, Anda dapat membeli crate khusus yang dapat dibeli menggunakan UC. UC adalah real money yang dapat Anda belikan berbagai macam crate atau aksesoris langka yang berlabel rare atau legendary.

Nah untuk Anda yang mau melakukan beli / top up UC PUBG Mobile sangatlah mudah. Anda akan menemui berbagai macam pilihan metode pembayaran yang dapat digunakan di PUBG Mobile, misalnya membeli / top up dengan pulsa dan Indomaret. Jika Anda mau tahu cara beli UC PUBG Mobile dengan pulsa silahkan simak di bawah ini.

Cara Membeli / Top Up UC PUBG Mobile dengan Pulsa

Berikut adalah penjelasan admin terkait dengan cara beli UC PUBG Mobile dengan pulsa. Jangan sampai salah langkah.
  • Silahkan akses laman resmi top up UC PUBG Mobile.
  • Anda harus segera masukkan ID karakter PUBG Mobile Anda atau masuk dengan Facebook.
  • Gulir ke bawah sedikit di menu Pilih Metode Pembayaran. Sekarang pilih Potong Pulsa. Selanjutnya, pilih Jumlah UC yang Anda mau beli. Terakhir, ketuk Selanjutnya.
  • Anda akan dibawa ke laman codapay. Anda harus memasukkan nomor HP Anda yang aktif dan terdapat pulsa yang cukup.
  • Ketuk Lanjut untuk mendapatkan informasi Pembelian UC PUBG Mobile di nomor Hp yang Anda masukkan.
  • Di hp Anda, silahkan cek pada perpesanan dan temukan info pembelian UC PUBG Mobile tadi. Biasanya Anda harus reply dengan Beli (kode). Nanti kalau sudah dikirim maka Anda akan mendapatkan informasi keberhasilan beli UC PUBG Mobile Anda.
Ada sedikit catatan saat Anda beli UC PUBG Mobile yaitu jika Anda membeli UC dengan minimal nominal pembelian sebesar Rp 30000 (dengan pulsa), maka Anda bisa mendapatkan aksesoris Leopard Cloth Mask x1 yang dapat langsung didapatkan setelah berhasil melakukan beli / top up UC PUBG Mobile. Baca juga: Cara Menggunakan GFX Tool untuk Meningkatkan FPS di PUBG Mobile.

Selanjutnya, khusus untuk nominal UC credit yang mempunyai label One time offer, Anda dapat mendapatkan bonus ekstra UC yang hanya didapatkan 1x saja setelah top up (top up berikutnya di nominal yang sama maka Anda tidak lagi mendapatkan bonus UC).

Di bawah ini, admin punya cara lain top up UC PUBG Mobile dengan pulsa. Jadi perhatikan juga cara kerjanya di bawah ini.

Cara Beli / Top Up UC PUBG Mobile dengan Pulsa

Tutorial yang kedua kali ini terkait cara top up / beli cash uc PUBG Mobile untuk pertama kali. Jadi Anda hanya perlu satu kali saja untuk melakukan pengaturan ini, dan jika Anda melakukan top up selanjutnya maka tidak perlu lagi setting sana sini. Berikut paparannya.
  • Saat berada di laman depan PUBG Mobile, segera klik ikon Cash UC di kanan atas.
  • Ketuk nominal UC PUBG Mobile yang mau Anda beli, misalnya mau beli UC terkecil yaitu US$0.99 dengan nominal cash UC = 60 seharga Rp. 14.000.
  • Anda akan mendapati nominal harga yang muncul di laman hp Anda dari Google Play / G Pay. Langsung pilih Lanjutkan.
  • Anda diharuskan segera memilih metode pembayaran, karena Anda mau beli UC PUBG Mobile dengan pulsa lalu pilih "Pulsa Indosat (prabayar & pascabayar)".
Catatan: Pastikan kartu SIM Anda yang memiliki pulsa atau yang hendak dipakai untuk Top up UC sudah diatur ke pesan teks. Hal ini tujuannya agar Anda tidak mendapat peringatan "SMS verifikasi akun tidak dapat dikirim. Silahkan coba lagi".
  • Apabila semuanya telah dilakukan dengan benar segera ketuk Beli. Catatan: Jika Anda diminta untuk memasukkan Email, nama dan kode pos maka masukkan saja, kemudian Simpan.
  • Terakhir, apabila ada peringatan pembayaran berhasil, maka artinya pembelian UC PUBG Mobile sudah sukses dan coba cek apakah UC Cash sudah masuk atau belum.
  • Selesai.
Tidak hanya dapat beli / top up dengan pulsa atau Indomaret, Anda juga bisa memilih metode pembayaran lain seperti membeli / top up via Alfamart, ATM/m-banking, dan GO-PAY. Jadi pilih metode pembayaran yang menurut Anda paling mudah.

Sekian paparan dari admin terkait dengan cara beli / top up UC PUBG Mobile dengan Pulsa. Semoga saja informasi ini berguna untuk Anda. Jika ada hal lain yang mau Anda tanyakan silahkan ajukan di kolom komentar. Baca juga: Cara Melihat Replay di PUBG Mobile.