Begini Cara Top Up Membeli Diamond Free Fire dengan Pulsa Mudah

Cara Top Up Membeli Diamond Free Fire dengan Pulsa -- Sekarang ini bukan hanya game Moba saja yang sedang lagi ngetrend di kalangan anak muda. Namun game bergenre Battle Royale juga sedang naik daun. Tidak hanya PUBG saja namun Free Fire kini juga telah memiliki tempat sendiri bagi pemain game Battle Royale di perangkat seluler. Baca juga: Cara Unbind Akun Free Fire.

Cara Membeli Diamond Free Fire dengan Pulsa

Dalam game play Free Fire, para pemain akan diterjunkan ke lokasi terpencil dan harus saling menghabisi satu sama lain hingga tersisa Anda sendirilah yang terakhir berdiri. Di sini pemain harus melengkapi equipment baik itu senjata, baju, kendaraan dan lainnya. Di game Free Fire, Anda bisa bermain solo ataupun secara bersama-sama dengan teman. Jadi Anda bisa mabar Free Fire.

Hampir sama dengan game-game saat ini, Free Fire juga menawarkan pembelian dalam aplikasinya. Dimana ketika Anda membeli item-item yang ditawarkan dalam aplikasi tersebut dapat memperkuat permainan Anda. Namun masalahnya, item tersebut dibanderol dengan diamond. Jadi diamond merupakan alat pembayaran yang sah dalam Free Fire. Tapi bagaimana jika Anda tidak memiliki diamond? Tenang saja, Anda bisa melakukan dan mempelajari cara top up diamond di Free Fire dengan pulsa pada artikel ini. Kemudian Anda bisa membeli item-item yang Anda mau dengan diamond yang sudah Anda top up tadi. Baca juga: Kenapa Free Fire Tidak Bisa Dibuka? Ini Solusinya.

Tanpa membuang waktu lagi, berikut paparan admin mengenai cara membeli top up diamond Free Fire dengan Pulsa. Ingat, hanya dengan pulsa ya. Jadi Anda tidak harus menggunakan uang real Anda. Jadi lebih hemat. Terlebih lagi jika pulsa yang Anda pakai juga hasil dari aplikasi Android yang menawarkan pulsa gratis. Jadi tambah lebih mantap tidak harus keluar uang banyak untuk top up diamond di Free Fire.

Cara Membeli Top Up Diamond Free Fire dengan Pulsa Mudah

Agar Anda bisa membeli diamond Free Fire dengan Pulsa, silahkan baca tutorialnya di bawah ini. Pastikan pulsa Anda cukup dan nomor yang Anda pakai masih aktif. Baca juga: Cara Mengatasi Akun Free Fire Yang Dibanned.
  • Pertama silahkan pergi ke. laman https://www.codashop.com/id/free-fire
  • Dari sana, ada beberapa bagian yang harus Anda isi. Bagian (1) Masukkan Player ID Free Fire Anda. Bagian (2) pilih Nominal Top Up Diamond Anda. Misalnya saja, 12 Diamonds. Hal ini karena Anda akan melihat nominal terkecil top up diamond free fire adalah 5 Diamonds dan paling besar 3640 Diamonds. 
  • Sebelum melangkah lebih jauh, 5 diamonds (Rp. 1400) provider yang siap melayani hanya XL, Axis dan 3 saja. Jadi kalau provider Anda Telkomsel dan Indosat silahkan pilih 12 diamonds dengan harga Rp. 3000.
  • Sebagai contoh kita ambil 12 diamonds. Pada bagian (3) Pilih Pembayaran ketuk provider Anda misalnya Indosat.
  • Kemudian, pada bagian (4) Beli! Silahkan Anda masukkan alamat email yang aktif. Terakhir, ketuk Beli Sekarang.
  • Anda harus memasukkan nomor Hp aktif Indosat Anda karena dari sana Anda akan mendapatkan SMS konfirmasi pembelian. Jadi saat sudah memasukkan nomor Hp Anda tinggal send saja SMS konfirmasinya.
  • Dari Hp Anda silahkan balas sesuai format yang ditentukan.
  • Tunggu proses pembelian diamond diproses. Saat sudah dinyatakan berhasil maka Anda bisa melanjutkan ke penjual kembali dari browser Anda.
  • Selesai. Cara Top Up Membeli Diamond Free Fire dengan Pulsa.
Sekian penjelasan dari admin mengenai cara top up diamond dengan pulsa di Free Fire. Semoga saja informasi ini berguna untuk Anda pengguna dan pemain game Free Fire. Baca juga: Senjata Paling Sakit di Free Fire.