Begini Cara Masuk Room PUBG Mobile

Cara Masuk / Membuat Room PUBG Mobile -- Player Unkown Battlegrounds adalah salah satu game paling sukses tahun ini. Game ini telah melampaui 100 juta unduhan untuk versi mobile dengan 20 juta pemain setiap hari yang memainkan game. Hari ini kita akan membahas bagaimana cara membuat custom room di PUBG Mobile, salah satu pertanyaan yang paling sering diajukan dalam permainan. Baca juga: Cara Beli UC PUBG Mobile dengan Pulsa.

cara masuk room di pubg mobile

Custom Room PUBG Mobile dapat dibuat dengan beberapa cara. Anda dapat menjadi mitra resmi program pembuat konten PUBG Mobile atau melalui Room Card. Berikut adalah semua cara yang mungkin untuk mendapatkan akses ke custom room.

Cara Masuk Room PUBG Mobile

Jika Anda masu belajar mengenai cara membuat room PUBG Mobile atau cara masuk room PUBG mobile, di sinilah yang dapat Anda pelajari. Baca juga: Cara Menggunakan GFX Tool di PUBG Mobile.

Dapatkan Elite Pass

Dengan membeli kartu Elite Pass (600UC) atau Elite Pass (1800UC), Anda bisa mendapatkan akses ke custom room untuk waktu yang terbatas. Dengan mencapai level 11 Anda mendapatkan Room Card yang dapat digunakan untuk membuat custom room Anda sendiri. Kartu ini berlaku selama 3 hari. Anda mendapatkan kartu lain di level 56 yang berlaku selama 7 hari. Anda bisa mendapatkan level saat lulus dengan menyelesaikan misi harian dan mingguan.

Menggunakan Clan Point

Banyak pemain tidak memperhatikan tetapi Anda bisa mendapatkan clan point dengan berada di klan dan kemudian menyelesaikan misi klan. Poin Klan ini kemudian dapat digunakan untuk membuka hadiah tertentu. Anda bisa mendapatkan room card untuk 300 Poin Klan yang hanya berlaku untuk satu game.

Mendapatkan Otorisasi atau Bermitra dengan PUBG Mobile

Jika Anda dikenal memiliki berkepribadian atau streamer besar di komunitas game maka kemungkinan Anda dapat langsung mendapatkan izin dari PUBG Corp untuk menjadi tuan rumah custom room. Jika Anda ingin mendapatkan izin dari PUBG Mobile, cukup buka Pengaturan dasar kemudian ke layanan pelanggan.

Di sana mulailah percakapan baru dan nyatakan PUBG alasan kuat untuk mendapatkan otorisasi. Ingatlah bahwa tidak semua orang mendapat otorisasi dan ini sangat terbatas. Menjadi bagian dari program Pembuat Konten PUBG juga memberi Anda banyak fasilitas termasuk akses ke custom room.

Sekian penjelasan dari admin mengenai cara masuk room PUBG Mobile. Semoga informasinya tidak menyulitkan Anda. Baca juga: Cara Mengaktifkan Microphone / Voice Chat di PUBG Mobile.