Bagaimana Cara Ganti Password PB Zepetto? Ini Paparannya

Cara Ganti Password PB Zepetto -- Pada kesempatan kali ini akan membantu Anda dalam mengatasi masalah ketika PB Zepetto tidak bisa dibuka/login. Hal ini bisa jadi Anda salah dalam memasukkan password PB Zepetto. Nah berangkat dari sana maka Anda harus mencari cara ganti password PB Zepetto. Baca juga: Cara Lengkap Transfer Akun PB Garena ke Zepetto.

Cara Mengganti Password PB Zepetto

Semua pengguna PB Garena terhitung mulai Desember 2018 sudah bisa transfer akun PB Garena ke Zepetto karena memang Zepetto sudah mengakuisisi kepemilikan PB Garena. Perlu Anda ketahui bahwa untuk mengganti password PB Zepetto Anda harus benar-benar sudah registrasi di Zepetto dan telah berhasil memindahkan akun PB Anda ke Zepetto. Jika memang Anda sudah memastikan hal ini, maka admin akan berusaha mencari solusi cara ganti password PB Zepetto yang paling mudah untuk Anda.

Ingat, untuk memastikan agar cara ganti password PB Zepetto berhasil 100% maka Anda harus memastikan beberapa hal berikut ini.
  • Anda harus Punya Email Aktif. Dengan alamat email yang aktif ini maka Anda bisa reset password PB Zepetto Anda.
  • Anda harus ingat ID PB Zepetto yang sudah Anda buat.
Jadi intinya, Anda harus pastikan betul bahwa Anda sudah daftar/registrasi PB Indonesia. Jika Anda mengalami masalah saat registrasi dan masalah transfer akun PB ke Zepetto maka silahkan hubungi cs@zepetto.id atau Tel: 021-515-7729. Anda bisa bertanya banyak hal terkait dengan akun PB Zepetto Anda misalnya saja cara ganti password PB Zepetto Anda.

Cara Ganti Password PB Zepetto

Admin sudah mencoba menjelajah sampai di laman homepage resmi PB Indonesia bahkan ke laman lama Garena FAQ. Jika Anda sudah sampai di sana pula tentu Anda akan mendapatkan informasi bahwa 1 Januari 2019 merupakan hari dimana transer servis PB Garena ke PB Zepetto. Maka dari itu, mungkin masih ada masalah server maintenance demi menjaga kelancaran transfer akun PB Zepetto. Namun jika Anda sudah berhasil nantinya, Anda akan bisa menggunakan akun Anda dengan benar. Baca juga: Cara Bind Akun Free Fire dengan Facebook dan VK.

Jadi untuk sementara laman utama untuk transfer akun PB Garena ke PB Zepetto masih belum bisa dibuka / diakses. Namun sepertinya sesegera masalah ini akan di atasi oleh pihak PB Indonesia. Kemudian, Anda bisa mencari cara ganti password PB Zepetto.

Tapi jika Anda tidak sabar mengenai cara ganti password PB Zepetto Anda maka silahkan Anda ajukan keluhan Anda ke cs@zepetto.id. Tanyakan semua seputar masalah ganti password PB Zepetto kepadanya maka semua akan beres.

Anehnya, jika Anda mengakses laman PB Indonesia maka Anda bisa registrasi akun PB dan login akun PB. Nah dari opsi Login yang ada di kanan atas ini maka Anda akan menemukan opsi Forgot Your Password. Ketuk bagian ini maka Anda akan disarankan untuk memasukkan ID dan email aktif yang Anda daftarkan di PB Indonesia sebelumnya. Terakhir, isi captcha. Jika sudah benar kemudian ketuk Selanjutnya. Dari sana tinggal ikuti saja petunjuk di layar dan cek email Anda. Kemudian Anda bisa ganti password PB Indonesia Anda yang kemungkinan ini juga akun PB Zepetto Anda.

Catatan: untuk cara membuat akun PB Zepetto atau cara daftar / registrasi PB Zepetto di PB Indonesia. Caranya kurang lebih sama dengan cara di atas hanya saja yang dipilih adalah menu Registrasi di kanan atas. Kemudian klik Setuju. Selanjutnya, masukkan ID, Password, Confirm Password, Email dan Captcha. Terakhir ketuk Daftar. Anda sukses buat akun PB Indonesia.

Nah sepertinya begitu saja untuk hari ini terkait dengan cara ganti password PB Zepetto. Semoga saja dua solusi di atas dapat membantu Anda ganti password PB Zepetto Anda. Baca juga: Cara Mengatasi Akun Free Fire Yang Dibanned.