Cara Daftar Bikin Akun PB Zepetto 2019 Yang Baru

Cara Daftar Bikin Akun PB Zepetto 2019 -- Kesempatan kali ini admin akan paparkan mengenai bagaimana cara daftar akun PB Zepetto 2019. Cara bikin akun PB Zepetto 2019 terbilang mudah jadi Anda tidak perlu susah payah mencari tutorial lainnya karena admin sudah punya yang terbaru untuk Anda. Baca juga: Cara Ganti Password PB Zepetto.

Cara Bikin Akun PB Zepetto 2019

Dari pada Anda harus transfer akun PB Garena ke PB Zepetto alangkah lebih baik jika Anda membuat / bikin akun PB Zepetto 2019 sendiri secara langsung. Pasalnya jika Anda daftar dan membuat akun PB Zepetto 2019 sendiri di laman utama PB Indonesia maka Anda akan mendapatkan banyak manfaat. Salah satunya Anda lebih cepat dalam mengamankan akun PB Anda.

Di bawah ini admin akan paparkan secara gamblang langkah demi langkah cara bikin akun PB Zepetto 2019. Perlu diingat bahwa memang Zepetto adalah publisher resmi milik PB karena awal Desember 2018 yang lalu PB telah menjual asetnya dari Garena ke Zepetto. Dan di awal Januari 2019 ini merupakan waktu yang tepat untuk transfer akun PB ke Zepetto atau justru waktu yang tepat untuk daftar akun PB Zepetto 2019. Alasannya kenapa? Ya pihak developer sendiri yang menyarankan hal tersebut.

Cara Daftar / Bikin Akun Zepetto 2019

Agar Anda bisa daftar akun PB Zepetto 2019 yang harus Anda kunjungi adalah laman utama PB Indonesia. Jika Anda mengunjungi laman sebelumnya, yaitu di https://www.pointblank.id/teaser/index maka hari ini server masih maintenance. Namun memang ini adalah tempat Anda untuk bikin akun Zepetto 2019. Baca juga: Cara Transfer Akun PB Garena ke Zepetto.

Himbauan dari cs@zepetto.id mengatakan untuk awal Januari 2019 situs untuk memindahkan akun PB ke Zepetto memang masih belum di akses. Namun demikian, Admin sarankan Anda untuk daftar dulu di PB Indonesia.
  • Pergi ke laman PB Indonesia.
  • Ketuk menu Registrasi di pojok kanan atas.
  • Anda akan disajikan informasi terkait dengan Pemberitahuan Privasi dan Syarat Layanan yang berisi informasi terkait pembuatan akun Zepetto. Klik Setuju untuk melanjutkan.
  • Sekarang untuk identifikasi akun PB Zepetto Anda silahkan masukkan ID. Jangan lupa ketuk Identifikasi untuk cek apakah ID bisa dipakai atau tidak.
  • Selanjutnya, masukkan Password dan Confirm Password yang mudah dihafal. Namun syaratnya adalah gunakan minimal 8 karakter, maksimal 16 karakter dengan campuran huruf dan angka.
  • Kemudian, isikan E-Mail aktif Anda. Email dibutuhkan untuk mencari Password. Silakan masukkan dengan benar.
  • Centang Captcha bertuliskan Saya Bukan Robot dan terakhir ketuk Daftar di bagian bawah.
Dengan begini maka Anda sudah berhasil dalam membuat / bikin akun PB Zepetto 2019. Anda bisa login ke dalam akun PB Zepetto Anda dengan kredensial yang sudah Anda buat sebelumnya. Namun jika Anda belum bisa login ke akun PB Zepetto maka ada kemungkinan Anda harus konfirmasi ke dalam email yang Anda daftarkan. Biasanya ada link aktivasi.

Sekian penjelasan dari admin terkait dengan bagaimana cara bikin akun PB Zepetto 2019. Semoga bermanfaat dan bisa membantu Anda dalam bermain PB Zepetto terbaru kali ini. Baca juga: Cara Mendapatkan Title di PUBG Mobile.