Cara Cheat / Hack PUBG Mobile Dengan GameGuardian di Android

Cara Cheat / Hack PUBG Mobile Dengan GameGuardian di Android -- Ada banyak alat cheat yang tersedia di internet yang dapat Anda gunakan untuk cheat di PUBG Mobile. Tapi, tidak ada yang berhasil! PUBG Android Hack 2018 lebih seperti cheat yang dapat membantu Anda mendapatkan aimbots, meningkatkan assist sasaran, wallhack, instant kill, dan hampir semua hal yang akan membantu Anda mengalahkan musuh tanpa menerapkan strategi permainan yang tepat. Baca juga: Cara Mengganti Nama di PUBG Mobile.

Cara Hack PUBG Mobile Dengan Game Guardian di Android

Oleh karena itu teruslah membaca panduan kali ini untuk menggunakan GameGuardian dalam cheat / hack PUBG Mobile di Android. Pastikan Anda membacanya hingga selesai agar mendapatkan manfaatnya. Ingat, ini hanya untuk bersenang-senang bukan untuk kejahatan.

Cara Cheat PUBG Mobile di Android 2018 dengan GameGuardian

Nah, jika Anda ingat, beberapa bulan yang lalu, PUBG ditayangkan langsung di Android dan iOS. Game ini diluncurkan setelah periode beta singkat di Kanada, dan kemudian diluncurkan di wilayah lain. PUBG Android sangat populer di antara semua game di seluruh dunia. Game ini dikembangkan sebagai kolaborasi antara PUBG Corp dan Tencent.

Sebelum Android dan iOS, game ini tersedia pada versi PC, dan itu sangat populer. Bahkan game ini menerima peringkat bintang lima yang sangat besar di Google Play Store. Berbicara tentang game, PlayerUnknown’s Battlegrounds adalah salah satu permainan video multiplayer yang sedang tren, yang setiap orang harus bermain sekali. Baca juga: Cara Mengatasi Lag di PUBG Mobile Tanpa VPN.

Gameplay PUBG Mobile

Dalam game ini, Anda dapat bermain solo, atau Anda bahkan dapat memiliki grup sendiri di mana Anda dan teman Anda dapat bermain bersama. Tujuan utama PUBG adalah bertahan dari medan perang tanpa terbunuh. Pemain terakhir yang bertahan akan menjadi pemenang. Alasan mengapa game ini menerima banyak sekali peringkat yang menguntungkan adalah game yang adiktif dan visual yang mengesankan.

Segera setelah game diluncurkan di Android Google Play Store dan iOs App Store, itu telah memecahkan banyak catatan hanya dalam beberapa minggu. Jadi, game seluler yang banyak ditunggu-tunggu akhirnya tersedia di Google Play Store, dan pengguna sangat memuji itu.

Nah, jika Anda membaca artikel ini, maka ada kemungkinan lebih tinggi bahwa Anda mungkin sudah memainkan game! Gameplay-nya sangat adiktif, dan menampilkan visual yang tinggi. Permainan berjalan dengan lancar di smartphone kelas menengah, dan itu adalah pengalaman yang menyenangkan.

Seperti yang admin katakan, gameplaynya cukup bikin kecanduan, tapi itu juga sulit! Terutama, jika Anda baru di PUBG, maka Anda harus melalui beberapa fase yang menantang. Jadi, dalam hal ini, Anda dapat menggunakan skrip cheat PUBG yang dapat membantu Anda menguasai permainan lebih cepat. Baca juga: Cara Bermain PUBG Mobile Bersama Teman - Teman.

Apa itu Hack PUBG Mobile di Android?

Sebenarnya, jika Anda perlu menguasai permainan, maka Anda perlu meningkatkan keterampilan dalam game Anda seperti Aiming, kemampuan untuk menilai di mana musuh berada dan banyak lagi. Menguasai keterampilan ini bukanlah tugas yang mudah, jadi dalam hal ini, Anda perlu menggunakan hack PUBG Mobile.

Hack Android PUBG lebih mirip cheat yang dapat membantu Anda mendapatkan aimbots, meningkatkan assist sasaran, wallhack, instant kill, dan hampir semua hal yang akan membantu Anda mengalahkan musuh tanpa menerapkan strategi permainan yang tepat.

Dari semua hack Android PUBG, Wallhack adalah yang paling populer. Wallhack akan memungkinkan Anda melihat musuh di balik dinding. Nah, fitur yang sama juga hadir dalam bentuk PUBG Mod Apk, tetapi, karena kita hidup di 2018, file modded tidak berfungsi. Anda tidak akan mendapatkan pengalaman nyata saat menggunakan file modded. Baca juga: Cara Mengatur Setting Grafis di PUBG Mobile.

Jadi, untuk cheat beberapa item dalam game PUBG Mobile, admin akan menggunakan PUBG Mobile Script melalui GameGuardian. Sekarang, untuk semua orang yang tidak tahu banyak tentang GameGuardian, admin beri tahu Anda, GameGuardian Apk adalah salah satu aplikasi cheat / hack game terbaik yang dapat meretas hampir semua aplikasi dan game populer.

Mengapa Memakai GameGuardian Untuk Hack PUBG Mobile?

GameGuardian adalah salah satu alat cheat terbaik yang dapat meretas hampir semua aplikasi dan game populer yang tersedia di Android Marketplace. Aplikasi ini berfungsi pada perangkat yang di-root, tetapi ia menyediakan banyak fitur luar biasa.

GameGuardian Apk adalah satu-satunya alat hack di luar sana yang mendapat kemampuan untuk menjalankan skrip. Jadi, seperti yang telah admin katakan, untuk cheat PUBG Mobile 2018, Anda perlu menggunakan PUBG Mobile Script yang hanya dapat dijalankan melalui GameGuardian untuk Android. Baca juga: Cara Mengatasi Tidak Bisa Masuk di PUBG Mobile.

Jadi, jika Anda ingin menggunakan mod PUBG Mobile Wallhack atau mod aimbot, maka cara terbaik untuk mendapatkannya adalah dengan memasang skrip yang sudah tersedia di internet. Selain itu, GameGuardian untuk Android juga dilengkapi dengan stealth mode yang sulit terdeteksi terdeteksi.

Bagaimana Cara Hack / Cheat PUBG Mobile dengan GameGuardian?

Nah, ada banyak alat cheat yang tersedia di internet yang dapat Anda gunakan untuk cheat di PUBG Mobile. Namun, aplikasi tersebut dapat berbahaya dan dapat membuat Anda dicekal dari game. Bahkan, GameGuardian juga tidak begitu aman, tetapi dilengkapi dengan stealth mode yang cukup sulit terdeteksi.

Ada banyak fraud situs web yang tersedia di internet yang mengklaim untuk menghasilkan PUBG Battle Points tanpa batas. Namun, tidak satupun dari mereka tampaknya berhasil. Hampir setiap file PUBG Hack atau PUBG Mod Apk tersedia di web tidak berguna. Satu-satunya metode yang bisa digunakan adalah menggunakan GameGuardian, tetapi itu juga memiliki risiko. Anda mungkin mendapatkan akun Anda diblokir jika terdeteksi.

Jadi, jika Anda masih memutuskan untuk melanjutkan ke langkah pemasangan, maka inilah yang perlu Anda lakukan.

Langkah 1. Pertama-tama, Anda harus memiliki smartphone Android yang di-root. Jika Anda sudah memiliki perangkat yang telah di-rooting, maka Anda siap untuk pergi! Jika Anda membutuhkan panduan rooting, maka Anda perlu melakukan root pada hp Anda.

Langkah 2. Sekarang, Anda perlu download dan install GameGuardian Apk. Jika sudah di download maka Anda tinggal pasang di hp Anda. Namun berhubung GameGuardian berupa apk bukan dari Play Store maka Anda harus memberikan izin di sumber tidak dikenal saat melakukan instalasi.

Langkah 3. Buka aplikasi GameGuardian dan kemudian minimalkan dan kemudian jalankan PUBG.

hack PUBG Mobile dengan game guardian

Langkah 4. Setelah game dimuat, ketuk ikon GameGuardian dan kemudian tekan opsi menu dan kemudian ketuk pada 'Execute Script'.

Langkah 5. Pada langkah berikutnya, Anda perlu menemukan folder tempat Anda menyimpan PUBG Mobile.lua Script dan kemudian ketuk pada 'Execute'.

cheat PUBG Mobile memakai Game Guardian

Langkah 6. Sekarang game akan dimuat sekali lagi dan kemudian tekan lagi pada ikon GameGuardian dan sekarang pilih opsi ‘New Bypass (Open After Tencent Logo)’.

Cheat PUBG Mobile

Langkah 7. Sekarang skrip akan dimuat ke game dan Anda sekarang dapat memilih berbagai cheat. Misalnya, jika Anda perlu menerapkan Wallhack, lalu pilih menu Wallhack dan kemudian pilih opsi sesuai keinginan Anda.

cara hack di PUBG Mobile dengan game guardian

Itu saja, Anda selesai! Ini adalah bagaimana Anda dapat menggunakan GameGuardian untuk cheat PUBG Mobile.

Catatan: Cheat yang diberikan di atas dapat memblokir akun PUBG Anda secara permanen. Oleh karena itu, gunakan tutorial yang tercantum di atas dengan memperhatikan kelemahannya. Gallery Tekno tidak memberikan atau mempromosikan apa pun yang terkait dengan cheat. Panduan di atas menunjukkan apa yang sudah tersedia di web dan Anda harus mengikutinya dengan risiko Anda sendiri.

PlayersUnknown’s Battlegrounds (PUBG) adalah game hebat yang pasti akan sangat Anda sukai. Permainan ini benar-benar menunjukkan arti sebenarnya dari Battle Royale Games. Permainan ini cukup adiktif, dan itu fitur gameplay yang luar biasa.

Admin telah membahas Cara Hack PUBG Mobile yang sudah tersedia di internet. Admin juga telah mencantumkan kekurangannya jika Anda memilih untuk menginstal semua cheat di PUBG Anda. Jadi, pastikan untuk membuat keputusan yang tepat. Sekian informasi mengenai Cara Cheat / Hack PUBG Mobile Dengan GameGuardian di Android 2018. Baca juga: Cara Melihat Replay di PUBG Mobile.