Begini Cara Bermain PUBG Mobile dengan Teman-Teman

Cara Bermain PUBG Mobile -- Meskipun PUBG telah membangun reputasi untuk 100 pemain yang menggembirakan gratis untuk semua pertandingan, permainan ini menawarkan dua mode berbeda yang memungkinkan Anda untuk bekerja sama dengan teman terbaik Anda dan mengambil tim lain.

Cara Bermain PUBG Mobile di Android dan iOS

Jika Anda ingin bermain Dur atau Squad cocok dengan PUBG Mobile dengan teman-teman Anda, Anda harus menambahkannya ke daftar teman Anda; berikut penjelasannya. Pastikan Anda membacanya sedikit demi sedikit. PUBG Tidak Bisa Masuk, Begini Solusinya.

Dapatkan Saya Bermain PUBG Mobile Lintas Platform Multiple Player?

Fornite membuat percikan besar tentang kemampuan lintas platform dari versi selulernya, tetapi sayangnya, hal yang sama tidak dapat dilakukan untuk PUBG Mobile.

Saat ini game PUBG Mobile tidak dapat dimainkan lintas platform dengan sistem apa pun, jadi saat Anda berhadapan dalam pertandingan PUBG Mobile di perangkat iOS Anda, Anda hanya akan bertemu orang-orang dalam game yang juga memainkan PUBG Mobile di perangkat iOS. Ini bisa berubah di masa depan, tetapi tidak ada informasi kapan atau bahkan jika itu akan terjadi.

Secara pribadi, admin tidak berpikir ini adalah hal yang buruk karena setiap kali bermain Fornite cross-platform, admin mendapatkan perlawanan yang cukup sengit. Serta kontrol seluler untuk PUBG Mobile, tidak ada keraguan bahwa PC atau pemain konsol akan merobek Anda sampai hancur.

Cara Menambahkan Teman di PUBG Mobile

Menambahkan teman di PUBG Mobile adalah proses yang cukup ramping dan mudah. Setelah teman ada di daftar teman Anda, Anda dapat memainkan pertandingan dengan mereka, mengirimi mereka pesan, dan bahkan memeriksa profil pemain mereka.
  1. Luncurkan PUBG Mobile dari layar Utama Anda.
  2. Ketuk ikon teman di sudut kiri bawah layar Anda.
  3. Ketuk tambah teman.
  4. Masukkan nama tampilan orang yang ingin Anda tambahkan.
  5. Ketuk Cari.
  6. Ketuk orang yang ingin Anda tambahkan.
  7. Ketikkan pesan singkat. Langkah ini opsional.
  8. Ketuk Kirim.
Setelah teman Anda menerima permintaan, Anda akan siap untuk bermain PUBG Mobile bersama. Baca juga: Tips Bermain Lineage 2 Revolution di PC.

Cara Menerima Permintaan Pertemanan di PUBG Mobile

Jika Anda telah memberi tahu seorang teman untuk menambahkan Anda di PUBG Mobile, Anda harus menerima permintaan mereka sebelum Anda dapat bermain bersama.
  1. Luncurkan PUBG Mobile dari layar Utama Anda.
  2. Ketuk ikon teman di sudut kiri bawah layar Anda.
  3. Ketuk Permintaan.
  4. Ketuk Terima.
Dengan cara tersebut maka Anda bisa menerima permintaan teman dari teman Anda di PUBG Mobile.

Cara Mengirim Pesan Kepada Teman di PUBG Mobile

Jika Anda ingin mengirim pesan ke teman Anda untuk melihat apakah mereka ingin bermain dengan Anda, Anda dapat melakukannya langsung dari daftar teman Anda!
  1. Luncurkan PUBG Mobile dari layar Utama Anda.
  2. Ketuk daftar teman di bagian bawah layar Anda.
  3. Ketuk teman yang ingin Anda kirimi pesan.
  4. Masukkan pesan Anda ke teman-teman Anda.
  5. Ketuk Kirim.
Cara di atas merupakan cara untuk mengirim pesan kepada teman Anda di PUBG Mobile.

Cara Bermain PUBG Mobile dengan Teman

Jika Anda siap untuk melompat ke pertandingan Duo atau Squad, Anda harus mengundang teman-teman Anda ke pesta Anda dari lobi.
  1. Luncurkan PUBG Mobile dari layar Utama Anda.
  2. Ketuk daftar teman di bagian bawah layar Anda.
  3. Ketuk + di samping teman yang ingin Anda ajak main.
Itulah cara bermain PUBG Mobile dengan Teman Anda. Jadi Anda tidak akan sendirian.

Cara Menggunakan Voice Chat di PUBG Mobile

PUBG Mobile diluncurkan dengan kemampuan untuk menggunakan voice chat menggunakan iPhone atau iPads built-in microphone Anda. Jangan lupa untuk menyalakannya dan merencanakan serangan Anda dengan teman-teman Anda.
  1. Ketuk tombol speaker di dekat kanan atas layar di samping peta.
  2. Ketuk lagi tombol speaker untuk menonaktifkan obrolan suara.
Demikianlah paparan admin mengenai Cara Bermain PUBG Mobile. Semoga saja Anda berhasil bermain dengan teman-teman Anda. Pada akhirnya, game PUBG Mobile Anda tidak jadi sepi. Sekian. Baca juga: Download 10 Game Multiple Player Android Online Terpopuler.