Kenapa PUBG Mobile Tidak Bisa Masuk? Begini Cara Mengatasinya

Kenapa PUBG Mobile Tidak Bisa Masuk? -- Tidak ada hal yang sangat menyebalkan ketika Anda hendak bermain game kesayangan Anda dan tinggal memenangkan pertandingan namun game Anda mengalami masalah. Sayangnya, untuk banyak pengguna PUBG Mobile beberapa hari ini pasti Anda tidak bisa masuk karena adanya jaringan error.

Cara Mengatasi PUBG Mobile Tidak Bisa Masuk

Oleh karena itu, disini admin akan sedikit memberikan sedikit penyelesaian masalah terkait dengan Kenapa PUBG Mobile Tidak Bisa Masuk? Peminat dari game ini sudah sangat banyak kalau sampai banyak yang tidak bisa masuk jelas tentu akan sangat rugi. Baca juga: Download 10 Game Multiple Player Android Online Terpopuler.

Kenapa PUBG Mobile Tidak Bisa Masuk? Ini Cara Mengatasinya

Ini benar-benar pengalaman yang menyebalkan ketika Anda siap untuk memainkan salah satu game mutakhir terbaru hanya untuk menemukan bahwa Anda disajikan dengan beberapa pesan kesalahan tidak spesifik yang tidak benar-benar memberi Anda informasi tambahan apa pun. Untungnya, admin memiliki semua informasi yang diperlukan di bawah ini yang akan memberi Anda kemampuan untuk mengatasi masalah dan menjalankan dengan efek hampir seketika.

Langkah 1: Pertama dan terpenting, Anda perlu menjalankan game PUBG Mobile dan menemukan diri Anda disajikan dengan pesan kesalahan ketika permainan mencoba memuat dan membuat panggilan jaringan. Di sinilah masalahnya dimulai dan Anda akan mendapati diri Anda dilemparkan kembali ke layar Utama perangkat Anda karena permainan tidak dapat berkembang.

Langkah 2: Trik, dan solusi yang mendasarinya, adalah memasang VPN di perangkat. Tampaknya Tencent Games dan penerbit mitra memeriksa lokasi untuk mengetahui apakah pengguna benar-benar diperbolehkan untuk mengakses detailnya. Jika tidak, artinya pengguna kemungkinan telah mengunduh game dari sumber tidak sah, maka gagal. Itulah sebabnya mengapa mereka membutuhkan VPN yang diinstal pada perangkat untuk lokasi spoof.

Langkah 3: Setelah VPN terinstal - dan ingat, Anda dapat memilih VPN pilihan Anda sendiri - maka Anda harus berada di posisi di mana Anda dapat memuat aplikasi PUBG Mobile dan telah berhasil mengunduh semua data yang tersedia dan mengakses gim tanpa pesan kesalahan jaringan acak

Seperti biasanya, mengunduh dan mengakses aplikasi di wilayah yang tidak secara khusus dimaksudkan untuk dirilis akan selalu menimbulkan masalah yang perlu diatasi. Untungnya, jika ada kemauan maka pasti ada jalan. Nikmati game fighting royale yang luar biasa ini.

Demikianlah paparan admin mengenai Kenapa PUBG Mobile Tidak Bisa Masuk? Semoga saja Anda bisa mengatasinya dan dapat menikmati permainan Anda lagi. Sekian dan terimakasih. Baca juga: Tips Bermain Lineage 2 Revolution di PC.