Cara Ganti Nama dan Tampilan di PUBG Mobile

Cara Ganti Nama dan Tampilan di PUBG Mobile -- Saat pertama kali memulai Battlegrounds PlayerUnknown, Anda akan mendapatkan perubahan untuk membuat karakter dan nama pemain di PUBG Mobile. Sekarang, penting untuk diingat bahwa nama yang Anda pilih adalah nama yang akan dilihat semua orang saat Anda bermain serta di papan peringkat. Baca juga: Cara Bermain PUBG Mobile dengan Teman-Teman.

Cara Mengganti Nama di PUBG Mobile

Sekarang, seperti halnya semua game, terkadang Anda mungkin ingin mengganti nama Anda, dan hari ini admin akan memberi tahu Anda semua yang perlu Anda ketahui untuk mempelajari cara mengganti nama di PUBG Mobile.

Cara Mengganti Nama PUBG Mobile Mudah

Sayangnya, tidak ada cara untuk mengganti nama di PUBG Mobile sekarang. Para pengembang telah berbicara tentang membawa fitur ini ke game, tetapi pada saat ini tepat dengan dirilisnya pembaruan 1.0 ternyata masih tidak ada mekanisme untuk ganti nama di PUBG Mobile saat ini. Ini berarti Anda akan terjebak dengan nama yang sejak awal Anda tetapkan, tetapi itu tidak terlalu buruk. Admin akan memastikan untuk memperbarui panduan ini setelah pengembang memperkenalkan cara untuk mengganti nama di PUBG Mobile. Baca juga: Kenapa PUBG Mobile Tidak Bisa Masuk?.

Cara Ganti Tampilan di PUBG Mobile

Jika Anda entah bagaimana membuat kesalahan saat mengatur penampilan Anda, atau Anda hanya ingin perubahan yang cepat, maka Anda juga dapat merubah penampilan Anda di PUBG Mobile. Namun, perubahan ini tidak gratis dan akan membebani Anda 3000 BP. Itu cukup sedikit dari nilai BP, jadi bersiaplah untuk menghabiskan banyak waktu farming untuk mencari BP jika Anda ingin mengubah penampilan Anda.

Setelah Anda siap untuk mengubah penampilan Anda, buka menu utama dan cari tab Customization di bagian atas. Dari sini, klik bagian tersebut dan kemudian klik pada tab Appearance di bawahnya. Ini akan memungkinkan Anda untuk mengatur jenis kelamin karakter Anda, serta memilih wajah, warna kulit, rambut, dan warna rambut yang Anda ingin karakter Anda miliki. Baca juga: Cara Cheat PUBG Mobile dengan GameGuardian di Android.

Jika Anda ingin mengubah Wardrobe karakter Anda, Anda juga memiliki opsi itu dan Anda dapat mengekliknya di sebelah kiri tab Appearence. Ingatlah bahwa Anda hanya akan dapat melengkapi item yang Anda buka kuncinya, dan Anda dapat membeli lebih banyak lagi item langsung dari Steam Community Store. Jika Anda tidak yakin tentang cara membuka kunci item dan aksesori pakaian baru maka Anda harus berusaha menemukannya.

Demikianlah paparan admin mengenai Cara Ganti Nama dan Tampilan di PUBG Mobile. Semoga saja Anda dapat melakukannya dengan mudah. Jika ada pertanyaan lain terkait PUBG Mobile silahkan cari artikel terkait di kotak telusur dari situs ini. Sekian. Baca juga: PUBG Mobile Lag Fix, Begini Caranya.