Cara Mengatasi PUBG Mobile Lag Fix di Data Selular Tanpa VPN

Cara Mengatasi PUBG Mobile Lag Fix di Data Seluler Tanpa VPN -- Seperti yang mungkin sudah Anda ketahui, pengembang di balik PUBG Mobile tidak mengizinkan Anda bermain game saat bepergian menggunakan data seluler / mobile data karena menyebabkan jaringan lag karena DNS Server lambat yang cenderung digunakan oleh sebagian besar operator. Salah satu cara untuk membuka pemblokiran ini adalah dengan mengaktifkan VPN dan kemudian memainkan permainan dengan kuota data tetapi kemudian menyebabkan jaringan VPN lag juga.

Cara Mengatasi PUBG Mobile Lag Fix Tanpa VPN

Di bawah ini, admin akan membawa Anda melalui langkah-langkah yang relatif mudah diikuti untuk perangkat Android yang menunjukkan dengan tepat bagaimana Anda dapat bermain PUBG Mobile pada data seluler tanpa menggunakan VPN apa pun. Trik ini melibatkan perubahan DNS server untuk data seluler, dan admin menunjukkan cara melakukannya di bawah ini. Baca juga: Kenapa PUBG Mobile Tidak Bisa Masuk?.

PUBG Mobile Lag Fix: Cara Bermain PUBG Mobile di Data Seluler Tanpa VPN

Berikut ini adalah cara mengatasi jaringan lag di PUBG Mobile tanpa VPN. Jadi Anda bisa menggunakan DNS Server untuk bermain PUBG Mobile Tanpa Lag Jaringan. Semoga Anda bisa mengikutinya.

Langkah 1: Pertama-tama, Anda perlu mengunduh aplikasi DNS Changer gratis untuk Android. Anda akan membutuhkan ini untuk mengubah pengaturan DNS perangkat Anda ke server DNS Google untuk data.

Langkah 2: Setelah Anda meluncurkan aplikasi, Anda perlu mengatur dua kolom entri: DNS 1 dan DNS 2. Pastikan informasi berikut dimasukkan ke dalam dua bidang:

DNS 1: 8.8.8.8
DNS 2: 8.8.4.4

Langkah 3: Setelah masuk, cukup tekan tombol START yang ditempatkan di bawah dua bidang DNS. Anda mungkin akan disajikan dengan kotak dialog baru yang berisi informasi spesifik. Pilih Ya atau OK untuk melewati ini.

Langkah 4: Informasi di aplikasi akan membuat referensi untuk memulai VPN tetapi Anda tidak perlu khawatir tentang hal ini. Sebenarnya ini bukan VPN sebenarnya dalam arti yang kita kenal dan tidak ada server eksternal yang terlibat dengan perutean data.

Perangkat Anda sekarang harus menggunakan Google DNS untuk koneksi data seluler / mobile data, memungkinkan Anda untuk memainkan game PUBG Mobile pada data tanpa batasan, lag, atau penggunaan VPN apa pun.

Demikianlah paparan admin mengenai Cara Mengatasi PUBG Mobile Lag Fix di Data Selular Tanpa VPN. Semoga saja Anda bisa melakukannya dalam mengatasi PUBG Mobile Lag Fix. Sekian dan cari artikel terkait PUBG Mobile di kotak telusur situs ini. Terimakasih. Baca juga: Cara Bermain PUBG Mobile Dengan Teman-Teman.