Inilah Hero Untuk Solo Rank Mobile Legends!! Mau Naik ke Mytic... Gampang Banget!?

Hero Untuk Solo Rank -- Apa saja hero yang paling cocok untuk solo rank? Tentu banyak orang akan bertanya-tanya akan masalah ini. Tentu, bagi Anda yang tidak memiliki squad yang kuat untuk bermain tim di Mobile Legends, solo rank adalah solusinya. Namun, untuk bermain solo rank Anda harus memilih hero yang paling cocok. Hero untuk solo rank tidak bisa diambil tanpa adanya sebuah keputusan yang pas. Alih-alih menjadi pemenang di pertarungan tim malah Anda jadi pecundang nantinya. Oleh karena itu, Anda harus memilih hero paling cocok untuk solo rank.

Hero Yang Paling Cocok Untuk Solo Rank

Anda tentu sudah tahu bahwa rank tertinggi di rank game mobile legends adalah Mytic. Jika Anda mau naik rank ke Mytic selaku rank tertinggi di Mobile Legends maka Anda harus memilih hero yang paling cocok apalagi solo rank. Berikut adalah daftar hero paling cocok untuk solo rank. Baca juga: Build Item Gear Bane dan Emblem Set Bane Mobile Legends.

Pastikan Anda sudah mampu menguasai setiap skill mematikan dari hero andalan Anda. Mungkin saja, hero tersebut ada di dalam daftar admin berikut ini.

Hero Paling Cocok Untuk Solo Rank di Mobile Legends

Anda bisa mencoba memakai hero Mobile Legends terkuat berikut ini untuk bermain solo rank di rank game mobile legends. Hero untuk solo rank ini sudah dites oleh berbagai orang. Dan dari survey tersebut mengatakan bahwa sebagian besar setuju bahwa hero untuk solo rank adalah sebagai berikut ini.
  1. Zhask. 👉 Build Item Brutal Zhask Full Damage di Mobile Legends.
  2. Alucard. ðŸ‘‰ Build Item Alucard Mudah Savage di Mobile Legends.
  3. Lancelot. ðŸ‘‰ Guide dan Build Item Lancelot di Mobile Legends.
  4. Akai. ðŸ‘‰ Build Item dan Strategi Guide Akai Paling Sakit Unstoppable Savage.
  5. Balmond. ðŸ‘‰ Guide dan Build Item Balmond di Mobile Legends.
  6. Irithel. ðŸ‘‰
  7. Jawhead. ðŸ‘‰ Build Item Gear Jawhead Terkuat di Mobile Legends.
  8. Angela. ðŸ‘‰ Skill dan Ability Hero Angela Si Bunny Love.
  9. Karina. ðŸ‘‰ Build Item Gear Karina Terkuat di Mobile Legends.
  10. Zilong. ðŸ‘‰ Tips dan Trik Menggunakan Zilong Mudah Savage di Mobile Legends.
Nah itulah daftar hero paling cocok untuk solo rank di mobile legends. Anda jelas sudah tentu bagaimana hero-hero diatas untuk semua skill dan abilitynya. Anda tinggal harus memaksimalkan build item gear masing-masing agar bisa savage.

Admin menaruh Zhask di paling atas dikarenakan hero yang satu adalah salah satu hero yang paling unik diantara yang lain. Zhask memiliki 3 skill aktif, 1 skill ultimate dan 1 skill pasif. Oleh sebab inilah Zhask sangat istimewa. Skill 1 Zhask dan dikombinasikan dengan skill ultimatenya menjadi momok bagi setiap hero lawan. Pakai Zhask dalam satu lane saja hingga push tower ke-3. Sehingga, Zhask sangat direkomendasikan sebagai hero untuk solo rank.

Demikianlah paparan admin mengenai Hero Paling Cocok Untuk Solo Rank di Mobile Legends. Semoga saja Anda bisa memaksimalkan hero-hero di atas sebagaimana mestinya. Sekian. Baca juga: Build Item Brutal Hero Zhask Full Damage di Mobile Legends.