Build Item Alucard Terbaru dan Trik Menggunakannya di Mobile Legends

Build Item Alucard Terbaru dan Trik Menggunakannya di Mobile Legends -- Hero Alucard di Mobile Legends memang sangat menarik banyak opini yang saling bertentangan. Sementara sebagian besar mungkin berpendapat bahwa dia adalah pejuang yang tidak berguna dalam permainan, beberapa pro mungkin berbeda. Tanpa kemampuan efek untuk beberapa skillnya, Alucard sering dibatasi hanya menghasilkan sebagian kecil damage dalam pertarungan tim. Dengan demikian, Alucard sering tertinggal dalam pertandingan peringkat tinggi.

Build Item Alucard Terbaru

Alucard termasuk dalam kategori fighter di Mobile Legends. Dia squishy sehingga Alucard menghasilkan high damage yang cukup besar. Tidak seperti kebanyakan hero, Alucard tidak mengkonsumsi mana yang berarti keahliannya sangat mudah dilakukan. Umumnya, semua 3 skill aktif Alucard menawarkan area damage, mobilitas dan life steal yang tinggi - dari ultimate Fission Wave sebagai kemampuan utamanya. Baca juga: Build Item Freya Unstoppable Damage Mobile Legends.

Fakta Menarik - Skin Alucard's Child of Fall berasal dari salah satu acara kotak keberuntungan sebelumnya. Sampai sekarang, tidak ada cara untuk mendapatkan skin. Pemain yang tertarik dengan skin Child of Fall dapat menunggu kejadian masa depan yang mungkin menawarkan skin sebagai hadiah.

Biaya / Cost

Alucard di Mobile Legends berharga 15000 Battle Points atau 399 Tickets.

Emblem Set

Memilih Emblem yang benar memainkan peran penting dalam peringkat pertandingan. Pastikan untuk memilih Emblem yang benar sebelum memulai permainan.

Build Item Alucard # 1 Warrior's Boots

+22 Armor, +40 Movement Speed
Valor: Pertahanan fisik akan naik 3 dengan masing-masing serangan dasar diterima, untuk kenaikan hingga 15 poin, berlangsung 3 detik

Build Item Alucard # 2 Haas Claw

+75 Serangan Fisik, + 25% Lifesteal
Frenzy: Saat HP turun di bawah 20%, sang pahlawan akan menerima tambahan 10% physical lifesteal.

Build Item Alucard # 3 Magic Blade

+60 Serangan fisik, +24 Magic Resistance
Lifeline: Bila HP turun di bawah 30%, dapatkan satu perisai yang bisa menyerap 510-1350 kerusakan. (Meningkat dengan level)

Build Item Alucard # 4 Hunter's Blade

+100 Physical Attack, + 10% Cooldown Reduction
Unik - Pursue: Menyerang musuh 5 kali berturut-turut akan meningkatkan kecepatan gerakan untuk 2s

Build Item Alucard # 5 Blade of Despair

+130 Serangan Fisik, + 25% Kecepatan Serangan, + 10% Critical Strike Chance
Despair: Menawarkan 15% kerusakan ekstra pada musuh dalam keadaan tidak normal

Build Item Alucard # 6 Bloodlust Axe / Deadly Blade / Immortality

Berbasis situasional. Admin ingin memformat pengaturan perlengkapan dengan cara ini sehingga Anda dapat beralih sesuai dengan pengaturan ini. Bloodlust Axe memberi lebih banyak kerusakan fisik dan dorongan pada saat pendinginan. Deadly Blade adalah counter untuk menyembuhkan, yang berguna jika lawanmu memiliki Estes. Immortality memberi Anda kesegaran dengan 15% Points + perisai setelah kematian.

Alucard melakukan kerusakan akibat efek yang baik dan efek ciptaannya seharusnya tidak terbengkalai. Umumnya pemain Alucard harus memaksimalkan kemampuan pengaruhnya dengan memusatkan perhatian pada farming, memanfaatkan keuntungan emas untuk mengatasi jumlah kerusakan yang gila.

Fission Wave -> Groundsplitter -> Whirling Smash.


Secara Singkat Build Item Alucard Terbaru di Mobile Legends

Berikut gambaran singkat item Allucard tebaik yang bisa Anda coba.

Build Item Alucard Terbaru

Kesimpulan

Hero Alucard di Mobile Legends mungkin bukan pemain tim terbaik dalam permainan, tapi dia pasti patut dicoba untuk 399 Tiket. Sementara ia mungkin tampak kurang dari pemain tim, keunggulan Alucard tentu bisa membuat perbedaan dalam pertarungan tim saat digunakan pada saat yang tepat. Baca juga: Build Item Layla High Damage di Mobile Legends.