Tips Menggunakan Gear Zilong dan Item Build Zilong Terbaik di Mobile Legends

Tips Menggunakan Gear Zilong dan Item Build Zilong Terbaik di Mobile Legends -- Panduan dan Tips menggunakan Zilong di Mobile Legends yang sangat mendetail akan admin sampaikan dibawah ini. Jadi pada intinya admin akan menyampaikan bagaimana Cara Bermain Zilong dan item build Zilong mana yang harus Anda beli.

Guide dan Strategi bermain Zilong

Bukan hanya itu Emblem dan Battle Spell mana yang tepat untuk Zilong juga harus Anda kuasai dengan betul. Oke jangan tunggu lama lagi karena tentu Anda sudah tidak sabar. Mari kita bahas saja. Baca juga: Build Hylos Tank Terbaik di Mobile Legends.

Tips dan Trik Menggunakan Zilong di Mobile Legends

Sebelum Anda menginjakkan kaki lebih lanjut di artikel admin di bawah ini, maka Anda harus segera mengenali Skill Zilong dan Passive Analysis. Berikut adalah paparannya.

Skill Zilong dan Passive Analysis di Mobile Legends

Passive [Dragon Flurry]: Setiap 6s Zilong akan membuat combo dari banyak serangan kecil, bukan satu serangan standar yang menghasilkan total 1,8 kali kerusakan dasarnya. Menekan musuh dengan serangan dasar akan mengurangi cooldown pasif ini sebesar 0.5s per serangan.
- Potensi pasif ini meningkatkan potensi kerusakan Zilong dan Anda juga bisa memanfaatkannya dengan barang-barang tertentu.

Skill 1 [Spear Flips]: Zilong membalik target musuh ke posisi berlawanan yang menangani kerusakan fisik, targetnya juga akan terpengaruh oleh debuff kecepatan gerakan kecil yang secara bertahap akan hilang setelah 10s.
- Ini mungkin keahlian tangannya dan salah satu keterampilan paling berguna dalam permainan, jika Anda tahu bagaimana memanfaatkannya, Anda akan menjadi pemain Zliong yang hebat.

2nd Skill [Spear Strike]: Zilong mengenakan biaya pada target yang menangani kerusakan fisik dan langsung memukulnya dengan serangan dasar. Targetnya juga akan diperlambat 30% untuk 1s.
- Ini adalah keterampilan yang sangat bagus yang biasanya digunakan untuk menutup kesenjangan dengan musuh sehingga Anda bisa membalikkannya kembali dengan keterampilan pertama Anda.

Ultimate Skill [Supreme Warrior]: Selama 6 detik Zilong menjadi kebal terhadap efek pelambatan, ia juga mendapat buff kecepatan gerakan yang besar dan sebuah kecepatan serangan 45%. Anda juga dapat mengaktifkan keterampilan ini untuk membebaskan diri Anda saat Anda terjebak (misalnya Cyclops ultimate).
- Ini adalah keterampilan lain yang sangat kuat dalam kit Zilong karena fleksibilitasnya dan karena semua penggemar yang dimilikinya.

Panduan Memilih Item Build Zilong Terbaik

Apa saja item build Zilong terbaik? Mari bersama-sama dengan admin kita bahas.

Berserkers Fury

+65 Physical Attack, +25% Critical Strike Chance

Unique: +40% Crit Damage

Unique Passive - Doom: Crit strike akan meningkatkan satu serangan fisik 5%, berlangsung 2s.

Build item ini bergantung pada sebagian besar, jadi ini cukup banyak karena adanya kerusakan crit yang meningkat. Crit % dan kerusakan yang diberikannya juga sangat padat.

Tough Boots

+22 Magic Resistance

Unique: +40 Kecepatan Gerakan

Unique Passive - Fortitude: Meningkatkan Ketahanan 25%.

Anda juga ingin mendapatkan Warrior Boots atau Tough Boots tergantung pada jenis kerusakan yang Anda butuhkan untuk mengatasi situasi Anda yang paling spesifik. Anda tidak perlu sepatu bot lain.

Scarlet Phantom

+30 Serangan Fisik, + 40% Kecepatan Serangan, + 10% Critical Strike Chance

Unique Passive - Frenzy: Crit strike akan meningkatkan kecepatan serangan hero 35% dan crit strike rate 5%, bertahan 2s.

Ini memiliki banyak sinergi tanpa pasif, akan mudah untuk membuat crit mendapatkan bonus dari pasifnya. Ini akan mencakup semua atk kita. Membutuhkan kecepatan.

Haass Claws

+70 Serangan Fisik

Unik: + 20% Lifesteal

Pasif Unik - Insanity: Bila HP turun di bawah 40%, hero akan menerima tambahan 10% fisik lifesteal.

Serangan hebat dan lifesteal.

Malefic Roar

+60 Serangan Fisik

Unik: + 40% Penetrasi Fisik

Unique Passive - Armor Buster: Serangan dasar akan mengabaikan 20% armor pertahanan menara pertahanan.

Kita membutuhkan ini sehingga musuh tidak bisa melawan kita dengan membangun armor dan kerusakan kita juga akan relevan vs tank juga. Ini akan menjadi pilihan yang solid bahkan jika musuh tidak membeli baju besi karena setiap pahlawan memiliki persenjataan dasar dan juga akan membuat jungling lebih cepat dan membunuh tujuan besar (seperti Turtle atau Lord) lebih mudah.

Immortality

+800 HP, +40 Magic Resistance

Pasif Unik - Immortal: Kebangkitan 2s. Setelah sekarat dan dapatkan 15% HP dan perisai yang bisa menyerap damage setara dengan 300-1000 max HP. Perisai berlangsung selama 3 detik. Cooldown untuk efek ini adalah 180s.

Untuk item terakhir Anda, Anda bisa membangun sekumpulan yang berbeda untuk membentuk bangunan Anda seperti yang Anda inginkan. Jika Anda menginginkan lebih banyak pertahanan vs sihir yang merusak, Anda akan mendapatkan Immortality (kebangkitannya juga menakjubkan) seperti yang banyak orang lakukan dalam game ini, jika Anda menginginkan lebih banyak armor, Anda bisa mendapatkan sesuatu seperti Demon's Advent, jika Anda ingin pergi dengan pembunuh penuh, Anda bisa mendapatkan Blade of Despair.

Starting Item: Hemat 300g awal Anda dan tunggu sampai Anda mencapai 400g sehingga Anda dapat membeli Vampire Mallet (item lifesteal yang nantinya akan Anda gunakan untuk menyelesaikan Haass Claws). Admin menemukan bahwa 8% lifesteal berguna untuk memiliki beberapa mempertahankan diri sebelum kita membeli Tooth sebagai item ke-4 kita.

Memilih Emblem Set Untuk Zilong

Physical, dengan itu kita mendapatkan semua yang kita butuhkan (flat damage, attack, speed, crit%, dll).

Tips Memilih Battle Spell Untuk Zilong

Apa saja item spell untuk Zilong? Ini dia.

Flicker

Teleport jarak tertentu ke arah yang ditentukan. Untuk 1s setelah teleport, durasi efek penumpahan yang diterima akan berkurang 50%. Sangat bagus karena utilitasnya dan kegunaannya.

Purify

Setelah skill dilepaskan maka akan segera menghilangkan semua efek negatif abd memberikan imunitas dari disable untuk 1s dan meningkatkan kecepatan gerakan hero sebesar 30%. Situasionalnya bisa lebih baik dari Flicker saat digunakan untuk bertarung.

Tips Umum Menggunakan Zilong di Mobile Legends

Agar Zilong Anda tidak terkalahkan di Mobile Legends, beginilah caranya:

1) Selalu maksimalkan keterampilan kedua Anda, rentang meningkat dengan masing-masing titik keterampilan dan karena alasan itu sangat penting untuk membuat jangkauannya lebih cepat.

2) Standard combo: Skill 2 dari jauh untuk mengalahkan musuh + 1st Skill untuk menariknya kembali ke sisi lain (jika kita memiliki allies kita akan mendekatinya, jika dia ingin melarikan diri dia tahu harus lari untuk jarak yang lebih jauh).

3) Keahlian Pertama Zilong menakjubkan dan bisa sangat berguna, Anda bisa menggunakannya secara agresif seperti yang saya jelaskan di 2) misalnya atau untuk menarik musuh di bawah menara Anda jika mereka terlalu dekat. Anda juga bisa menggunakannya dengan cara defensif untuk menyelamatkan rekan setim dengan menarik musuh dari mereka. Menguasai keterampilan ini dan Anda akan menjadi pemain Zilong yang hebat.

4) Keahlian 2 Anda terus mengikuti target jika mereka bergerak saat Anda masih melakukan pengisian daya, selalu mengingatnya dengan hero yang memiliki mobilitas tinggi.

5) Jika Anda menjalankan Flicker, Anda dapat menggunakannya dengan cara agresif untuk menutup celah besar dengan cepat dan membalikkan musuh kembali dengan keterampilan pertama Anda.

6) Mengaktifkan Ultimate Anda dapat membebaskan Anda dari jenis CC tertentu, misalnya jika Anda terjebak dalam Cyclops 'Ultimate yang mengaktifkan tujuan terakhir Anda saat berada di penjara akan segera membebaskan Anda dari penjara.

7) Ultimate Anda adalah alat yang hebat, bisa digunakan untuk melarikan diri (jika mereka tidak segera membuat Anda terkena Stun, akan sangat sulit bagi mereka untuk mengejar Anda) dan terlibat dalam pertarungan. Jika Anda menggunakannya untuk terlibat cobalah mengaktifkannya selambat mungkin sehingga Anda tidak membuang banyak waktu.

8) Blue buff bagus di Zilong terutama karena ini memungkinkan Anda untuk menggunakan setiap akhir yang Anda inginkan sehingga hanya memiliki beberapa detik waktu henti, Anda bukan pengikut Blue buff yang memiliki prioritas tinggi, jadi jika perlu simpan untuk sekutu Anda yang lain. Red buff bagus pada Anda jadi jika Anda memiliki kesempatan mendapatkannya.

9) Dengan build item Zilong ini, Anda akan bisa melakukan Turtle and Lord dengan sangat cepat saat Anda mendapatkan Scarlet Phantom, ingatlah ini dan mintalah advante jika Anda bisa.

Demikianlah paparan admin mengenai tips menggunakan Gear Zilong dan Item Build Terbaik Zilong di Mobile Legends. Semoga Anda mampu menjadi pemain handal di mobile legends dengan item set build Zilong kali ini. Sekian. Baca juga: Build Lancelot Mobile Legends dan Strategi Guide Terbaiknya.