Guide dan Build Item Gear Akai Paling Sakit Unstoppable Savage

Guide dan Build Item Gear Akai Paling Sakit Unstoppable Savage di Mobile Legends -- Akai merupakan salah satu hero terkuat di Mobile Legends. Akai merupakan hero yang diambil dari film Kungfu Panda. Jangan anggap Akai memiliki movement speed yang rendah karena tubuhnya gemuk. Tapi Anda salah, Akai justru menjadi momok para pemain Mobile Legends karena memiliki guide Akai paling sakit yang dapat menjadikan Anda Savage tak terhenti.

Guide dan Build Item Gear Akai Paling Sakit Unstoppable Savage

Inilah Tips dan Trik Menggunakan Skill Akai Paling Sakit. Tidak hanya itu, Anda juga akan belajar mengenai Item Gear Akai Terkuat di Mobile Legends. Anda akan mendapatkan semuanya disini dalam artikel ini. Baca juga: Build Item Gear Gossen Terkuat di Mobile Legends.

Tips, Trik dan Taktik Menggunakan Skill Akai Paling Sakit Mudah Savage

Silahkan Anda pahami terlebih dahulu skill yang dimiliki hero Akai Mobile Legends berikut ini.

Skill 1 Thousand Pounder

Thousand Pounder adalah skill mobilitas milik Akai. Lompatan jarak jauh yang memungkinkan Akai untuk terlibat ke dalam barisan belakang musuh dengan serangan yang kuat. Sebuah pelarian cepat di dinding yang sempit atau penyergapan musuh yang benar-benar baik. ketahui bahwa ketika lawan telah ditandai dengan Blender (dengan simbol Froggy yang melayang di kepala mereka) maka dengan melompat di atasnya akan menimbulkan efek Stun terhadap lawan.

Skill ini adalah skill yang menakjubkan untuk lebih cepat dalam mendekati hero lawan dan untuk reposisi. Jadi pakai dengan bijaksana.

Skill 2 Blender

Blender adalah skill yang cukup menakutkan. Seperti sebuah granat yang meledak dengan dahsyatnya jika tertata dengan jarak yang pas serta memiliki AoE yang relatif luas. Sehingga sangat mudah untuk menandai sasaran. Bagian yang paling penting dari skill ini adalah bahwa target menyerang yang telah ditandai dengan Blender memungkinkan Akai mendapatkan ekstra 5%  dari HP Max Akai sebagai physical damage.

Skill Ultimate: Hurricane Dance

Hurricane Dance adalah skill yang menyulitkan. Selain menghasilkan knock dan menjepit seperti dinding, Akai kebal terhadap efek slow-down dan meningkatkan movement speed selama durasi skill ulti digunakan. Skill ulti Akai juga bekerja sebagai Purify yang membersihkan semua efek CC dan Stun padanya.

Skill ulti Akai sangat sulit untuk dibatalkan dan mencegah banyak keterlibatan. Namun, skill Ulti Akai bisa dibatalkan oleh kemampuan Knock Up, seperti Skill Ulti Gatotkaca, Skill Ulti Minotaour dan Skill Ulti Grock. Hurricane Dance juga bisa menjadi skill pelindung bagi hero yang berada di garis belakang.


Skill Pasif: Tai Chi

Mendapatkan Perisai pada setiap skill membuat Akai mirip menjadi hero tank selama pertandingan, sekaligus memberi banyak kesempatan untuk mudah savage. Perisai ekstra membuat Akai menjadi lawan yang sangat tangguh dalam skenario 1v1. Ketika berada di hutan, maksimalkan Skill 1 dan Skill 2 untuk memberikan perisai saat mengatasi kerusakan dari monster hutan, karena perisai pasif Akai memiliki cooldown internal.

Cara Menggunakan Skill Combo Akai Paling Sakit Mudah Savage

Inilah skill combo Akai paling sakit mudah Savage.
  1. Menunggu di semak-semak: Skill 2 + Skill 1 + Basic Attack. Jangan pakai skill ulti jika tidak diperlukan. Pada awal-awal pertandingan ini sangat pas. Tunggu lawan di semak. Saat mereka sibuk menghajar minion, segera serang dengan skill combo, skill 2 + skill 1 lalu dilanjut dengan basic attack. Dengan begini maka Damage yang dihasilkan akan lumayan sakit.
  2. Menghimpit ke arah dinding: Skill 1 + Petrify + Skill Utli. Lompat ke atas lawan dan berikan efek stun. Saat keadaan stun yang singkat ini, segera posisikan Akai agar dapat melakukan Ulti dan menghimpit lawan ke dinding.
  3. 1 vs 1: Skill 2 + Skill 1 + ulti (himpit ke tembok) + Petrify + Skill 2 + Skill 1 + Basic Attack: Tandai musuh, lompat di atasnya dan berikan efek stun. Pakai skill ulti dan himpit ke arah dinding. Saat yang tepat ketika skill Ulti berakhir, Petrify, sehingga Anda dapat menggunakan Skill 2 dan Skill 1 untuk Stun lawan lagi, terakhir pakai Basic Attack sampai mati.
Itulah skill combo Akai paling sakit. Jadi maksimalkan.

Tips Menggunakan Skill Akai Mudah Savage

Ada beberapa saran disini:
  1. Jika Anda menginjak seseorang, cobalah untuk tidak bergerak terlalu sering, jika tidak, musuh akan meluncur keluar melalui samping. 
  2. Gunakan petrify baik untuk kill musuh (pembunuh pada khususnya) atau untuk memposisikan diri Anda untuk sebuah Ulti yang tepat. 
  3. Skill 2 + Basic Attacks memberikan damage yang besar. Karena itu, gunakan semaksimal mungkin Basic Attack, biarpun Anda adalah tank. 
  4. Gunakan Ulti untuk menghimpit lawan ke dinding, untuk kill lawan, atau bila diperlukan, untuk melarikan diri (karena Ulti memberikan kecepatan gerakan ekstra)
  5. Saat HP rendah, kembali ke arah base dan jebak musuh. Setelah Skill 2 dan Skill 1 Anda siap, stun mereka dan serang dengan Basic Attack sampai mati. 
  6. Jika memungkinkan, pahami barisan belakang musuh untuk mengunci hero Mage mereka, dan mintalah tim Anda menindaklanjuti untuk membunuhnya.
Jika Anda sudah memakai tips menggunakan skill akai ini. Maka Anda harus tahu urutan memakai skill akai.
  1. Dapatkan segera Blender untuk farming yang lebih cepat.
  2. Pakai skill 1 sesering mungkin ketika tim fight sedang berlangsung. Jika permainan membosankan, pakai skill 2.
Itulah tIps menggunakan skill Akai Paling Sakit Mudah Savage,

Battle Spell Akai

Anda harus memakai Petrify atau pakai Flicker.

Build Item Gear Set Akai Mobile Legends Mudah Savage

Inilah rekomendasi item gear Akai Mudah Savage:
  1. Rapid Boots.
  2. Cursed Helmet.
  3. Dominance Ice.
  4. Bloodthirsty King.
  5. Immortality.
  6. Demons Advent.
  7. Thunder Belt.
  8. Athenas' Shield.
  9. Heart of Steel.
  10. Blade of 7 Seas.
Dari item yang sudah direkomendasikan di atas kita akan menyusunnya menjadi lebih sempurna saat melawan hero Marksman dan Mage.

Build Item Akai untuk Melawan Marksman: Rapid Boots > Cursed Helmet > Dominance Ice > Immortality > Demons Advent > Heart of Steel.

Build Item Akai untuk Melawan Hero Mage: Rapid Boots > Cursed Helmet > Demons Advent > Immortality > Athenas Shield > Bloodthirsty King.

Seperti biasa, build item ini tidak pasti, terutama untuk tank. Tapi ini adalah dua build yang admin rekomendasikan:
  1. Jika ingin bermain lseperti hero fighter, Anda bisa memaki Blade of 7 Seas di awal. 
  2. Jika Anda ingin bersenang-senang dengan AoE yang lamban, Anda bisa mencoba Thunder Belt.
  3. Jika musuh memiliki banyak Crit, misalnya Marksman, Heart of Steel adalah item alternatif yang sangat bagus.
Jadi itulah build item Akai Paling Sakit Mudah Savage.

Hero yang Cocok Menjadi Assist Untuk Akai Mudah Savage

Berikut daftar hero assist yang cocok.
  1. Saber.
  2. Karina.
  3. Aurora.
  4. Cyclops.
Itu adalah hero yang sangat pas bersanding dengan Akai.

Hero yang Mudah Dikill Akai

Berikut hero yang mudah dikalahkan oleh Akai:
  1. Saber, Karina, Zilong, Roger
  2. Chou.
  3. Fanny.
Serang mereka semua agar mudah savage.

Hero yang Dapat Mengalahkan Akai

Hero yang mudah mengalahkan Akai adalah Grock, Minotaur, Gatotkaca, Cyclops, Aurora, dan Diggie.

Emblem Set Akai

Anda harus memakai Tank Emblem atau Jungle Emblem.

Demikianlah paparan admin mengenai Guide dan Build Item Gear Akai Paling Sakit Unstoppable Savage. Semoga Anda paham. Baca juga: Build Item Gear Tigreal Terkuat di Mobile Legends.