Guide dan Build Item Balmond Mobile Legends: Tanker Pembunuh Sadis

Guide dan Build Item Balmond Mobile Legends -- Bloodaxe Orcs yang terkenal adalah keturunan dari perkawinan silang antara setan darah dan iblis lainnya, dan kebiasaan mereka menggunakan sihir misterius untuk menginfeksi seluruh tubuh musuh dan hewan dengan darah adalah bukti fakta ini.

Guide dan Build Item Balmond Mobile Legends

Mereka haus darah dan menyukai peperangan, dan yang terkuat di antara mereka adalah Balmond. Hero ini adalah salah satu duelist paling berkuasa di Mobile Legends karena kontrol yang sangat mudah, pertahanan yang bagus dan kerusakan yang dia hasilkan cukup besar. Baca juga: Build Item Hero Freya Unstoppable di Mobile Legends.

Keterampilan atau Skill Balmond

Bloodthirst - Regen 4% dari max HP setiap kali dia membunuh minion dan 10% max HP setiap kali dia membunuh seorang hero. Pasif.

Soul Lock - Menghancurkan musuh dan menangani 150 kerusakan fisik pada musuh di sepanjang jalan. Setelah memukul seorang hero, dia akan berhenti. Kecepatan pergerakan hero itu akan turun sebesar 55% yang akan bertahan lebih dari 2,5 detik. 11 detik cooldown

Cyclone Sweep - Gerak cepat pada musuh di daerah tersebut, menangani 50 kerusakan fisik dengan setiap serangan.

Lethal Counter - Meningkatkan kapak raksasa, menangani 350 ditambah 20% HP yang hilang dari target sebagai kerusakan nyata pada musuh di area berbentuk kerucut di depan pahlawan dan menurunkan kecepatan gerakan musuh yang berlangsung 2 detik. 40 detik cooldown.

Build Item Hero Balmond Mobile Legends

Demon Advent - +920 HP / +54 Armor / Passive: Bila hero musuh menyerang, kemampuan ini akan mengurangi kekuatan serangannya sebesar 4%. Efek ini berlangsung selama 2 detik dan bisa menumpuk hingga 3 kali. Item ini memberi armor dan HP yang paling sesuai dengan kemampuan pasif Anda untuk meningkatkan dominasi hasrat dan jalur Anda pada game awal dan pertengahan.

Oracale - +850 HP / +36 Magic Resist / +35 HP Regen / + 10% Cooldown Reduction. Jika lawan Anda adalah pengguna sihir, Anda bisa mulai dari item ini, bukan kemunculan setan.

Tough boots - +22 Magic Resist / +40 movement speed / 25% Resilience. Item dasar

Bloodthirsty - +1150 / +75 HP regen / Bloodlust: Sebuah kill atau assit menurunkan 20% HP hero dalam 5 detik. Item ini memiliki segalanya dalam meningkatkan HP dan Hp regen Anda.

Ice Force - +30 Physical Attack / +1000 HP - Strike Frost: Serangan dasar akan memiliki peluang 25% untuk menurunkan kecepatan pergerakan target sebesar 35%. Hanya item berbasis HP lainnya dengan kontrol kerumunan tambahan pada setiap serangan.

Immortality - +800 Hp / +40 magic resistance / Rebirth: bangkit kembali dalam 2 detik setelah sekarat dan dapatkan 15% HP dan perisai yang bisa menyerap damage sebesar 40% max HP. Perisai bertahan selama 3 detik. 180 detik cooldown Item yang disarankan untuk game akhir.

Panduan Strategi atau Guide Hero Balmond Mobile Legends

Dari item admin yang ada di atas, jelas bahwa Balmond akan bermain sebagai tank karena ia dapat menyerap lebih banyak kerusakan dari sihir dan fisik dengan HP yang tinggi. Jangan khawatir tentang build item ini jika Anda berpikir untuk kerusakan. Balmond memiliki semua yang anda butuhkan untuk kerusakan dan yang terbaik adalah kerusakan sebenarnya berarti mengabaikan pertahanan. Dia adalah rasa sakit bagi kebanyakan hero termasuk tank dan terutama squishy. Untuk membuat Balmond yang hebat, yang harus Anda lakukan hanyalah memaksimalkan pertahanan dan HP yang bekerja dengan keterampilan pasif dan keterampilan lainnya.

Anda akan menjadi front liner dalam pertarungan tim dan mencoba mengganggu tim musuh dengan CC dan kerusakan Anda. Hati-hati dengan kerusakan tangki, pastikan Anda tidak terbunuh karenanya. Bila Anda mencapai usia di bawah 30%, Anda bisa mundur untuk sementara dan melakukan regen dengan barang Anda dan pasif dengan membunuh minions.

Dalam laning, Balmond dikenal sebagai salah satu pengganggu terbaik dalam permainan karena kontrol dan keberaniannya dalam bertahan. Dalam laning apa yang benar-benar perlu Anda miliki adalah mempertahankan yang baik sehingga Anda tidak perlu kembali ke basis setiap kali Anda perlu regen. Jika Anda memiliki pertandingan melawan pengganggu jalur lainnya juga, cukup mencoba untuk berdagang dan kemudian mundur saat Anda memiliki HP yang lebih rendah. Bunuh beberapa pelayan untuk mengembalikan HP Anda dan mencoba untuk melakukan perdagangan lagi. Dengan pembuatan item yang kami bagikan di atas, kami sangat yakin bahwa Anda memiliki regen terbaik dalam permainan yang tersedia.

Demikianlah penjelasan admin mengenai Guide dan Build Item Balmond Mobile Legends. Semoga Anda bisa menjadi tanker pembunuh terhebat dengan panduan admin ini di Mobile Legends. Semoga bermanfaat. Baca juga: Guide dan Build Item Hero Zilong dan Gear Terbaiknya di Mobile Legends.