Build Brutal Mage Hero Zhask Full Damage di Mobile Legends

Build Brutal Mage Hero Zhask Full Damage di Mobile Legends -- Mari kita coba untuk build item Hero Zhask di mobile legends full damage. Dengan begini maka akan sedikit memberikan cooldown reduction, magic power dan magic penetration. Jadi Anda bisa membunuh musuh dengan cepat dan menyakitkan.

Build Brutal Mage Hero Zhask Full Damage di Mobile Legends

Jadi ini adalah fitur build yang sangat direkomendasikan. Ya, build item ini direkomendasikan dalam permainan tapi admin memikirkan apakah build item brutal hero Zhask ini bisa maksimal. Coba lihat hasil dari build item hero Zhask Brutal Full Damage berikut ini. Build Brutal Mage Hero Zhask Full Damage – Win Rate: 86.17% => 94 Match.

Melihat dari win rate dalam jumlah permainan segitu banyaknya, rasanya build item brutal hero Zhask ini bisa menjadi salah satu build andalan di mobile legends. Baca juga: Build Item Alucard dan Cara Menggunakannya di Mobile Legends.

Build Item Brutal Mage Zhask Full Damage di Mobile Legends

Berikut adalah item hero Zhask full damage yang bisa Anda gunakan saat bermain mobile legends tanpa pernah kalah. Jadi pastikan build item ini sudah Anda siapkan jauh-jauh hari.

Enchanted Talisman

+50 Magic Power, +250 HP, dan +20% Cooldown Reduction

Unique PassiveMana Spring: Regen 10% total dari mana setiap 10s.

Magic Shoes

+10% Cooldown Reduction

Unique: +40 Movement Speed.

Holy Crystal

+90 Magic Power

Unique: +25% Magic Power

Unique Passive – Exterminate: Setelah skill mencapai target, magic attack akan segera meningkat 15%. Skill damage selanjutnya akan menghentikan efek ini. Efek ini bisa bertahan hingga 3s dengan cooldown time built-in 10 detik.

Lighting Truncheon

+90 Magic Power dan +30 Mana Regen

Unique Passive – Resonate: Setiap 6 detik, kemampuan magis dasar Anda yang merusak akan terjadi dan maksimal 3 musuh akan dilukai oleh magic power damage sebesar 150%.

Glowing Wand

+75 Magic Power, +5% Movement Speed, dan +15 Magic Penetration

Unique Passive – Scorch: Membakar target selama 3 detik saat skill mengenai, mengurangi 2% - 2,5% - 3% HP target saat ini sebagai magic damage, setidaknya 10 poin.

Blood Wings

+150 Magic Power dan +150 HP

Unique Passive – Nirvana: Menambahkan 2 HP untuk setiap 1 pt kekuatan sihir ditambahkan.

Build Item Spell Battle Hero Zhask Full Damage

Ini adalah spell battle yang dapat hero Zhask gunakan saat dalam pertempuran. Silahkan simak.

Flicker

Teleport jarak tertentu ke arah yang ditentukan. Untuk 1s Setelah teleport, durasi efek penumpahan yang diterima akan berkurang 50%.

Sprint

Segera meningkatkan movement speed 42%. Efek ini perlahan memudar lebih dari 10s.

Retribution

Penawaran 600-1440 poin kerusakan sebenarnya pada monster atau minion terdekat di hutan dan meningkatkan kerusakan monster sebesar 30% dalam 3 detik (Kerusakan akan meningkat sesuai dengan level).

Emblem Set Hero Zhask Full Damage

Magic Emblem Set.

Demikianlah paparan mengenai Build Brutal Mage Hero Zhask Full Damage di Mobile Legends. Semoga menjadi pemain mobile legends tak terkalahkan dengan build item ini. Sekian dan terimakasih. Jangan lupa bagikan artikel ini. Baca juga: Build Odette Cooldown Magic Damage di Mobile Legends.