Cara Mematikan Hp OPPO F5 dan Tips Menggunakannya

Cara Mematikan Hp OPPO F5 -- Pada kesempatan kali ini admin akan sedikit berbagi kepada Anda mengenai tips sebelum mematikan layar OPPO F5 agar lebih aman. Admin sendiri sebenarnya juga akan terus memperbarui artikel ini jika dirasa ada pembaharuan untuk Anda. Jadi jangan khawatir. Baca juga: 11 Aplikasi Terbaik Untuk OPPO F5.

Cara Mematikan OPPO F5

OPPO F5 adalah salah satu produk terbaik dari OPPO yang digunakan sebagai alat foto selfie. Pasalnya kamera OPPO F5 sudah mengusung A.I Beauty Teknologi yang sangat keren. Namun dibalik kelebihannya itu, masih banyak orang yang belum tahu bagaimana cara mematikan OPPO F5. Berikut adalah tips untuk Anda. Baca juga: Perbandingan OPPO F5 dan Vivo V7.

Tips Menggunakan Fitur HP OPPO F5

OPPO merilis anggota terbaru dari smartphone seri F, yaitu OPPO F5 beberapa minggu yang lalu. Sementara admin selesai meninjau, admin pikir akan membagikan beberapa tips jika Anda akan mematikan OPPO F5. Tanpa basa-basi lagi, berikut 5 Tips / Cara Sebelum Mematikan OPPO F5. Baca juga: Cara Ganti Font OPPO F5.

Gunakan Perlindungan

Tidak. Bukan perlindungan semacam itu. Baiklah, tolong lakukan karena kita sedang membicarakan OPPO F5 di sini. Perusahaan China telah mengambil sedikit langkah mundur dengan membangun kualitas anggota terbaru dari seri F mereka, yang memiliki plastik polikarbonat yang kembali dengan pekerjaan cat metalik daripada membangun logam penuh seperti pendahulunya. Untuk memastikan perangkat tetap bersih dan untuk lapisan perlindungan tambahan, gunakan kasus terlampir yang ada di dalam kotak. Ini juga memberi Anda ergonomi yang lebih baik karena layar tidak bersandar dengan bingkai. Baca juga: Kelebihan dan Kekurangan OPPO F5.

Matikan Penskalaan Layar Penuh

Salah satu fitur utama OPPO F5 adalah Layar Full Screen 6 inchi dengan resolusi Full HD + dengan rasio aspek 18:9. Seperti yang kita semua tahu, tidak semua aplikasi mendukung rasio aspek bermodel baru ini. OPPO F5 mengimbangi aplikasi ini untuk mengisi keseluruhan layar namun terlihat sedikit miring dengan permainan dan yang lainnya. Pastikan Anda menonaktifkan penskalaan untuk aplikasi ini di pengaturan.

Beri Waktu untuk Isi Ulang

OPPO F5 memiliki cukup daya untuk menghabiskan waktu kerja selama 8 jam dengan baterai 3200mAh-nya, namun ketiadaan dukungan pengisian VOOC berarti topping perangkat mungkin memerlukan sedikit usaha. Pastikan Anda mengisi daya perangkat sebelum meninggalkan kantor dan di penghujung hari sehingga Anda memiliki cukup daya untuk perjalanan pulang. Baca juga: Cara Hard Reset OPPO F5.

Gunakan Wajah Anda untuk Membuka Perangkat

Karena OPPO F5 memiliki Full Screen Display, mereka harus memindahkan pemindai sidik jari dari bagian depan telepon ke belakang perangkat. Itu bagus jika Anda memiliki tangan besar seperti kebanyakan tim, tapi tak jarang yang sulit mencapainya dengan tangannya yang jauh lebih kecil. Pilihan yang bagus untuk itu adalah dengan menggunakan Face Unlock untuk membuka perangkat Anda. Ini bekerja cukup baik dengan margin kesalahan yang dapat diterima, namun pemindai sidik jari pasti jauh lebih aman.

Selfie Terbaik

Sebuah ponsel seri F dari OPPO tidak ada apa-apanya tanpa kamera depan yang mengagumkan. Meskipun sudah bisa memanfaatkan selfie yang mengagumkan dengan sendirinya, OPPO memberi F5 sebuah trik baru ke dalamnya dengan mode selfie AI-nya. Ini pada dasarnya menyesuaikan mode kecantikan dengan jumlah yang sesuai dengan efek bokeh yang hebat juga. Jika Anda suka menggunakan mode kecantikan untuk potret diri Anda, pastilah menyimpannya di auto untuk mode selfie AI.

Nah itu adalah tips menggunakan Fitur OPPO F5 Sebelum Anda mematikan OPPO F5. Lantas bagaimana cara mematikan Hp OPPO F5? Ini dia Jawabannya untuk Anda. Baca juga: Cara Impor / Transfer Musik dari PC/Laptop, Android Lain, iOS dan iTunes ke OPPO F5.

Cara Mematikan HP OPPO F5

Untuk mematikan HP OPPO F5 setidaknya sama saja dengan cara mematikan HP OPPO F1, F1s, dan F3 atau bahkan dengan Hp OPPO yang lainnya.
  1. Pastikan hp OPPO F5 Anda dalam keadaan menyala.
  2. Bawa ke halaman Home agar lebih mudah.
  3. Tekan dan tahan tombol power di kanan bodi ponsel di bawah tombol volume.
  4. Saat ada laman pop up langsung pilih saja Matikan / Shut Down.
  5. Selesai.
Demikianlah beberapa informasi yang dapat admin sampaikan terkait dengan Cara Mematikan Hp OPPO F5. Semoga saja Anda bisa mengikuti panduan admin di atas. Sekian. Baca juga: OPPO F5 Youth vs OPPO F5, Bagusan Mana?.