Download 11 Aplikasi Terbaik Untuk OPPO F5

Download Aplikasi Terbaik Untuk OPPO F5 -- Dengan harga yang bersahabat, Oppo telah melakukan segala bentuk perubahan dari masa ke masa. Dirilis pada bulan Oktober 2017, Oppo F5 mulai populer akhir-akhir ini. Handset ini telah didukung dengan spesifikasi perangkat keras yang bagus, dan yang terpenting, harganya terjangkau. Di sini, admin mengumpulkan beberapa aplikasi terbaik untuk Oppo F5 untuk mempercantik tampilan OPPO F5. Namun aplikasi ini bisa disembunyikan? Pembahasan cara menyembunyikan aplikasi di OPPO F5 akan dibahas pada artikel berikutnya.

Download 11 Aplikasi Terbaik Untuk OPPO F5

Aplikasi ini telah dikumpulkan secara acak berdasarkan popularitas mereka dan kegunaannya. Tanpa aplikasi yang tepat, tidak peduli apakah Anda memiliki Oppo F5, atau Galaxy Note 8 , itu tidak akan membuat perbedaan. Jadi pilihlah aplikasi yang sangat berguna di OPPO F5 Anda. Baca juga: Cara Transfer Musik dari Laptop, Android dan iOS ke OPPO F5.

Oppo F5 berjalan pada sistem operasi Android 7.1.1 Nougat yang memungkinkan menjalankan sebagian besar aplikasi. Dengan tampilan 6,0 inchi yang sangay mulus, dan bekerja dengan baik saat menonton film dan bermain game. Ponsel pintar ini tersedia dalam dua varian yaitu 64 GB, 6 GB RAM atau 32 GB, RAM 4 GB. Semakin besar RAM berarti performa juga semakin lebih baik. Itu berarti Anda bisa menjalankan aplikasi sebanyak yang Anda mau, dan sebaiknya punya multitasking juga.

Download Aplikasi Terbaik untuk OPPO F5

Admin berharap pembaca menyukai daftar aplikasi terbaik untuk Oppo F5 ini. Jangan lupa untuk berbagi aplikasi favorit Anda di bagian komentar nantinya. Admin ingin membuat daftar ini lebih baik lagi. Mari kita mulai daftar aplikasi terbaik untuk Oppo F5.

Pacer

Mencari aplikasi yang bisa menghitung langkah Anda tanpa harus menyibukkan jari Anda, maka Pacer adalah aplikasi untuk Anda. Pacer menggunakan sinyal GPS ponsel Anda untuk memantau langkah-langkah Anda dan bekerja sama dengan aplikasi kesehatan Anda yang lain.

Anda juga dapat mengundang teman dan keluarga Anda untuk bergabung, dan dapat merencanakan tugas kelompok untuk masing-masing. Aplikasi Pacer juga membantu Anda mencapai tujuan preset Anda dengan mencatat tugas Anda dan memotivasi Anda untuk mencapai hal yang sama. Download Pacer.

Android Pay

Apakah Anda bosan mengelola semua kartu Anda termasuk kartu kredit / debit dan kartu hadiah? Oleh karena itu, Android Pay mungkin bisa menjadi solusi untuk Anda.

Anda dapat menyimpan kartu Anda dan dapat membayar tagihan, pembelian dalam aplikasi, atau dapat menggunakan aplikasi ini untuk melakukan pembelian di toko, belanja online dan banyak lagi. Jika Anda terburu-buru dan tidak bisa membayar pada saat itu, Anda jangan khawatir lagi.

Dengan Android Pay Anda dapat dengan mudah membayar apapun yang Anda inginkan. Dimanapun pembayaran diterima, Android Pay akan bekerja di sana. Anda juga bisa mendapatkan dan menukarkan poin reward Anda sambil melakukan pembayaran dengan Android Pay. Gunakan aplikasi ini pada Anda Oppo F5 untuk membayar uang kepada orang lain. Aplikasi ini tentunya akan meningkatkan produktivitas ponsel Anda. Download Android Pay.

QuickPic

Bosan dengan aplikasi Galeri asli di Oppo F5 Anda? Coba yang ini! QuickPic adalah salah satu aplikasi galeri Android terbaik yang tersedia. QuickPic digunakan dan disukai oleh jutaan orang karena ukurannya yang ringan, kecepatan tinggi, dan kinerja yang kuat. QuickPic membantu mengelola foto Anda dan memungkinkan Anda mengatur foto Anda secara kategoris. Desain modern QuickPic membantu Anda mengelola foto berharga Anda secara sistematis.

QuickPic juga membantu Anda dengan mudah menyembunyikan foto pribadi Anda di OPPO F5 dari orang-orang yang usil di sekitar Anda dan tetap melindungi kata sandinya. Quickpic memungkinkan Anda melakukan backup dan memudahkan pemulihan pada media penyimpanan berbasis Cloud. QuickPic cepat, stabil, dan kompatibel dengan hampir semua file media seperti mp4, mpv, mpeg, mts dll. Download QuickPic.

Open Table

Jaman sekarang, membuat reservasi sebelum Anda pergi ke tempat yang Anda mau misalnya makan di tempat yang menyenangkan bisa menjadi ide yang sangat bagus. Tidak ada yang suka menunggu. Oleh karena itu perencanaan diperlukan! Dan di sini, Open Table dapat membantu Anda dalam hal ini.

Di dalam aplikasi, seseorang dapat memilih dari berbagai restoran atau hanya bisa melihat penilaian, ketersediaan, ulasan tentang restoran yang Anda sukai untuk bersantap. Anda bisa mengecek menu restoran yang tersedia, foto untuk mendapatkan ide tentang suasana mereka.

Anda juga bisa mengkoordinasikan rencana dengan teman Anda dengan menambahkan reservasi restoran ke kalender mereka. Sesimpel itu! Dan hanya dengan melakukan reservasi melalui Open Table, Anda bisa mendapatkan poin reward. Download Open Table.

Pocket

Pocket akan bertindak sebagai tempat Anda sendiri di perangkat Anda di mana Anda dapat menyimpan artikel, video, atau tautan yang Anda minati, namun tidak memiliki cukup waktu untuk melewatinya saat itu. Dengan Pocket, Anda dapat mengakses konten tersimpan dengan mudah melalui Pocket meskipun Anda tidak memiliki akses ke internet. Baca juga: 5 Fitur Trik Tersembunyi di OPPO F5.

Pocket juga menawarkan pengalaman membaca yang mudah dilihat dengan banyak penyesuaian yang tersedia. Pocket menyediakan penyimpanan tak terbatas beserta fungsi text-to-speech yang memungkinkan Anda mendengarkan artikel yang Anda simpan juga. Anda harus menyimpan aplikasi ini di Oppo F5 Anda, dan menyimpan berita favorit, artikel, blog, dll. Download Pocket.

Trello

Trello menawarkan Anda untuk mengatur semua proyek Anda (baik profesional maupun pribadi) dengan cara yang fleksibel, menyenangkan, dan sederhana.

Tidak masalah apa proyek Anda, bisa jadi sesederhana membuat daftar Grocery atau proyek profesional yang sangat kompleks, Anda dapat dengan mudah mengelola kedua proyek dengan beberapa bantuan untuk aplikasi Trello.

Anda bisa bekerja solo, atau bisa juga mengajak anggota tim Anda untuk bekerja sama dengan menambahkan komentar langsung, file ke kartu Trello. Anda dapat memiliki akses ke Trello melalui semua perangkat Anda dan tetap sinkron. Download Trello.

Pinterest

Pinterest adalah sesuatu yang tidak pernah bisa Anda buang. Aplikasi ini menawarkan banyak informasi tentang kebutuhan kita yang terkecil dalam hidup kita dengan cara yang sangat menarik. Anda bisa mendapatkan gambar, link ke berbagai artikel yang tersedia di web seperti kuitansi makanan, perjalanan petualangan, kutipan, cerita dan banyak lagi.

Ingin tahu bagaimana berpakaian untuk acara tertentu atau hanya tentang gaya sehari-hari. Pada saat pemasangan, Anda dapat memilih dari sejumlah topik yang menarik minat Anda untuk mendapatkan pembaruan terkait topik tersebut. Yang bisa admin katakan tentang aplikasi ini adalah Anda pasti akan menikmati dengan aplikasi ini. Admin merekomendasikan aplikasi ini untuk didownload di Oppo F5 Anda. Download Pinterest.

Socrates

Socrates telah diberikan oleh Google sebagai aplikasi terbaik tahun 2017. Dan apakah Anda ingin tahu seperti apa dasarnya? Aplikasi ini akan bekerja sebagai tutor pribadi Anda. Jika Anda terjebak dengan pertanyaan yang terkait dengan subjek apa pun, ambil gambar kueri itu dan dapatkan jawaban melalui perangkat lunak Artificial Intelligence yang menakjubkan dari Socrates.

Socrates akan merespons Anda dengan video, tautan berguna atau penjelasan langkah demi langkah yang terkait dengan kueri tersebut. Menurut pengembangnya, memberikan solusi terbaik untuk masalah matematika Anda hanya dengan foto persamaan matematika. Socrates menawarkan cara yang lebih menarik untuk mempelajari metode baru dengan desainnya yang sangat intuitif. Download Socrates.

Letgo

Apakah Anda ingin menyingkirkan barang lama Anda dan mendapatkan penawaran terbaik pada beberapa barang bekas yang bisa Anda gunakan? Maka Anda bisa memberi contoh aplikasi Letgo. Anda dapat membeli atau menjual hampir apapun dan mengambil penawaran terbaik tanpa kerumitan apapun.

Anda bisa mengupload gambar atau video yang ingin Anda jual via aplikasi Letgo dan bisa merujuk yang sama dengan yang diunggah oleh pengguna lain jika Anda tertarik untuk membeli barang apapun. Bagian yang terbaik jika aplikasi ini adalah desainnya yang sederhana dan intuitif.

Anda dapat dengan mudah mengobrol dengan calon pembeli produk Anda dan dapat mengatur kesepakatan dengan mereka sesuai pilihan Anda. Mungkin, ini akan menjadi aplikasi terbaik bagi pengguna Oppo F5 untuk dijual, dan membeli barang bekas saat dalam perjalanan. Download Letgo.

FaceApp

Faceapp adalah editor gambar berbasis selfie yang dengannya Anda dapat mengubah gambar sederhana menjadi sesuatu yang dapat Anda ingat untuk sementara waktu. Seperti editor selfie lain yang tersedia, Anda dapat mengubah gambar Anda menggunakan filter yang tersedia menjadi sesuatu yang baru.

Namun, FaceApp menawarkan sesuatu yang unik juga. Dengan Faceapp, Anda dapat meningkatkan / mengurangi usia Anda dalam gambar, mengubah jenis kelamin atau juga dapat menambahkan senyum terinspirasi Hollywood ke gambar Anda. Ada lebih banyak filter yang tersedia sehingga Anda dapat mencoba dan bersenang-senang dengan gambar Anda. Download FaceApp.

Emulator PPSSPP

Dengan emulator ini Anda dapat dengan mudah memainkan game PSP favorit Anda di OPPO F5 Anda. Ya, Anda tidak salah dengar. Aplikasi ini membuat hal ini menjadi mungkin. Emulator PPSSPP paling lengkap, dan kinerjanya sangat baik. Karena, Oppo F5 memiliki perangkat keras yang bagus, dan memori RAM, Anda bisa mengharapkan performa bagus, dan gameplay yang menawan. Ada banyak judul yang bisa dimainkannya seperti God of War, Naruto, Dragon Ball Z, dll., Bahkan lebih lagi yang bisa Anda lakukan.

Demikianlah paparan admin mengenai Download 11 Aplikasi Terbaik Untuk OPPO F5. Semoga dengan semua aplikasi ini, OPPO F5 Anda semakin menarik dan tidak boros atau lemot. Pastikan Anda selalu menghapus cache di OPPO F5 Anda agar semua aplikasi Anda tidak bermasalah. Sekian. Baca juga: Kelebihan dan Kekurangan OPPO F5.