Cara Mengunakan Aplikasi Kuota Edukasi 3 Ternyata Begini

Cara Menggunakan Aplikasi Kuota Edukasi 3 - Merek kartu provider 3 tentu semua orang sudah tau dan juga pernah menggunakannya. Karena merek 3 ini terkenal dengan kartu perdana yang murah dan juga banyak bonusnya. Baca juga: Cara Daftar Skill Academy By Ruangguru Ternyata Begini.

Cara Mengunakan Aplikasi Kuota Edukasi 3 Ternyata Begini

Pada kesempatan kali ini saya kan memberikan informasi terkait cara menggunakan aplikasi kuota edukasi 3. Karena hal ini masih baru belum banyak orang yang tau. Oleh Karena itu simak informasinya sampai selesai.

Untuk itu langsung saja informasi cara menggunakan aplikasi kuota edukasi 3 dibawah ini. Semoga setelah membaca artikel ini Anda bisa tau dan bisa untuk mempratikannya. Jangan lupa untuk bagikan artikel ini ke teman Anda yang belum tau.

Cara Menggunakan Aplikasi Kuota Edukasi 3 Mudah

Jika Anda sedang mencari tau cara menggunakan aplikasi kuota edukasi 3, ini adalah tempat yang tepat. Karena pasti akan kegingungan jika kita tidak bisa menggunakannya. Meskipun ini sudah memasuki new normal kegiatan belajar mengajar masih dilakukan daring atau online. Tentu ini bukan tanpa alasan. 

Nah, pasti proses belajar mengajar ini membutuhkan kuota internet. Beberapa provoider internet menawarkan kuota khusus pelajar. Tak terkecuali provider merek 3 ini, juga menawarkan kuota edukasi.

Kuota edukasi adalah fasilitas kuota internet murah yang diberikan pemerintah untuk belajar mengajar dengan jumlah yang besar  Tentu ini sangat membatu para siswa-siswi, mahasiswa, mahasiswi, guru serta dosen untuk melakukan proses belajar mengajar secara online. Nah untuk itu langsung saja informasi terkait cara menggunakan aplikasi kuota edukasi 3 dibawah ini. Baca juga: Bagaimana Cara Menggunakan Paket Pelajar Telkomsel?

Cara Menggunakan Aplikasi Kuota Edukasi 3 Ternyata Begini

Berikut ini cara untuk menggunakan kuota aplikasi edukasi 3:
  • Beli paket perdana 3 lebih dahulu dan aktifkan.
  • Setelah itu lakukan panggilan *123*369#.
  • Nanti akan muncul paket edukasi kemudian klik. 
  • Setelah itu ikuti langkah-langkahnya untuk membeli kuota edukasi.
Dengan cara tersebut Anda sudah bagi bisa menikmati kuota edukasi 3. Ada cara lain lagi untuk bisa mendapatkan kuota edukasi ini yaitu dengan mengiput data diri kemudian serahkan ke pihak operator sekolah.

Sekian artikel ini semoga bermanfaat dan menambah wawasan. Jangan lupa untuk kunjungi Gallery Tekno agar bisa mendapatkan informasi terbaru dari dunia teknologi. Bagaimana Cara Mendapatkan Nomor OTP Smartfren?