Bagaimana Cara Mendapatkan Nomor OTP Smartfren?

 Cara Mendapatkan Nomor OTP Smartfren - Smartfren adalah salah satu merek jasa telekomunikasi yang sudah berbasis 4G. Pasti semua orang banyak yang sudah mengetahui merek ini. Baru-baru ini banyak sekali yang mengeluhkan bahwa OTP pada smartfren tidak muncul. Baca juga: 2 Cara Mengatasi Sinyal Smartfren Hilang Dengan Mudah.

Bagaimana Cara Mendapatkan Nomor OTP Smartfren?

Kenapa bisa terjadi demikian? Nah, saya akan memberikan informasi mengenai cara mendapatkan nomor OTP smartfren. Oleh karena itu simak terus artikel ini sampai selesai agar Anda bisa mengetahui peyebabnya.

Untuk itu langsung saja pada informasi terkait cara mendapatkan nomor OTP smartfren. Jangan lupa untuk bagikan artikel ke teman Anda yang belum tau.

Cara Mendapatkan Nomor OTP Smartfren Ternyata Mudah

OTP merupakan kepanjangan dari One Time Password yang dikirimkan oleh operator sebagai keamanan yang digunakan untuk login seperti fb, instagram ataupun transaksi online menggunakan sim card. Biasanya kode ini berjumlah enam digit.

Jika Anda sedang mencari cara untuk mendapatkan nomor OTP smartfren maka ini adalah tempat yang tepat. Tentu jika Anda menggu OTP yang tak kujung ada maka sangat meyebalkan dan membuang-buang waktu saja.

Untuk itu langsung saja pada informasi mengenai cara mendapatkan nomor OTP smartfren tanpa berbelit-belit simak dibawah ini. Baca dengan pelan saja agar bisa paham dan mempratikkannya. Baca juga: Tidak Bisa Regritrasi Ulang Kartu SIM Card? Jangan Khawatir Ini Solusinya

Cara Mendapatkan Nomor OTP Smartfren

Berikut ini adalah cara untuk mendapatkan OTP Smartfren:
  • Silahkan download lebih dahulu di playstore MySmartfren.
  • Setelah selesai download silahkan Anda login.
  • Ketika login pastikan dahulu nomor smartfren yang Anda gunakan aktif.
  • Kemudian pilih continue. Dengan otomatis Anda akan mendapatkan OTP.
  • Silahkan tunggu sampai OTP itu akan di sms pihak smartfren.
  • Setelah itu masukkan kode OTPnya.
Dengan cara diatas Anda sudah bisa dapat OTP. Nah, yang baru-baru ini di keluhkan para pengguna customer adalah OTP tidak bisa didapatkan padahal kita sudah mengunggu sangat lama. Untuk mengatasi hal itu periksa lebih dahulu koleksi atau sinyal smartfren Anda. Jika masih tidak bisa cara lain yaitu ketika ingin mendapatkan OTP jangan di jam yang sibuk. Cobalah jam luang seperti jam 20.00 keatas.

Sekian artikel ini semoga bermanfaat dan menambah wawasan. Jangan lupa untuk terus kunjungi Galery Tekno agar bisa mendapatkan informasi teknologi terbaru. Baca juga: Cara Mengatasi Galat Pada Android Mudah.