Cara Daftar Skill Academy By Ruangguru Ternyata Begini

Cara Daftar Skill Academy By Ruangguru - Ruangguru merupakan perusahaan yang menawarkan pengajaran pembelajaran kurikulum sekolah melaui tulisan dan video. Bahasa mudah seperti bimbingan belajar namun berupa online. Baca juga: Cara Menggunakan Kuota Edukasi Indosat 30 GB Untuk 30 Hari.

Cara Daftar Skill Academy By Ruangguru Ternyata Begini

Pada keempatan kali ini saya akan memberikan informasi menggenai cara daftar skill academy by ruangguru. Karena masih baru sehingga belum banyak yang tau. Oleh karena itu simak artikel ini sampai selesai.

Untuk lebih jelasnya terkait informasi cara daftar skill academy by ruangguru langsung saja dibawah ini. Semoga setelah membaca artikel ini Anda bisa tau caranya dan bisa mempratikkannya. Jangan lupa untuk bagikan artikel ini ke teman-temn Anda yang belum tau.

Cara Daftar Skill Academy By Ruangguru Mudah

Skill academy merupakan inovasi baru yang diciptakan oleh ruangguru sebagai bimbingan latihan soal, kuis dan ujian. Pada skill academy ini terdapat macam-macam kelas seperti prakerja, bisnis keuangan, sofware TOFEL CPNS. 

Agar bisa mendapatkan kelas-kelas tersebut Anda harus mendaftar lebih dahulu. Nah, jika Anda sedang mencari daftar skill academy by ruangguru ini merupakan tempat yang tepat. Karena Anda akan bingung jika tidak mengetahui cara daftarnya.

Untuk itu langsung saja pada informasi cara daftar skill academy by ruangguru dibawah ini. Baca dengan pelan agar Anda paham sehingga bia untuk mempratikkannya. Baca juga: Cara Mengaktifkan Kuota Edukasi XL Gratis.

Cara Daftar Skill Academy By Ruangguru Ternyata Begini

Berikut ini cara daftar skill acadeny by ruangguru: 
  • Buka lebih dahulu skillacademy.com dan klik daftar.
  • Kemudian lengkapilah data-data yang diperlukan.
  • Nanti Anda akan diminta untuk memilih tiga katergori favorit.
  • Setelah memilih tekan lanjutkan.
  • Kemudian pilih kelas atau kursus yang ingin Anda inginkan.
  • Setelah itu klik beli.
  • Kemudian silahkan memilih metode pembayarannya ada bank indomaret ovo.
Dengan cara diatas Anda sudah bisa mendaftar. Perlu diketahui jika Anda memilih kursus prakerja tidak pelu untuk membayar karena biaya sudah ditangung pemerintah. Selamat mencoba semoga berhasil.

Sekian artikel ini semoga bermanfaat dan menambah wawasan. Jangan lupa untuk kunjungi Gallery Tekno agar bisa mendapatkan informasi baru dari dunia teknologi. Baca juga: Kenapa Paket Edukasi Indosat Tidak Bisa Digunakan? Ini Solusinya.