Bagaimana Cara Menghapus Foto di FB dengan Cepat Menggunakan Hp?

Cara Menghapus Foto di FB dengan Cepat Menggunakan Hp - Berbicara mengenai Facebook pasti semua orang sudah tak asing lagi mendegarnya. Facebook udah menjadi media sosial yang merakyat di hati penggunanya. Baca juga: Cara Membuat Avatar di Facebook Ternyata Begini.

Bagaimana Cara Menghapus Foto di FB dengan Cepat Menggunakan Hp?

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi mengenai cara menghapus foto di fb dengan cepat menggunakan hp. Karena banyak yang belum tau untuk itu simak terus artikel ini sampai selesai.

Untuk lebih jelasnya langsung saja informasi terkait cara menghapus foto di fb menggunakan Hp dibawah ini. Semoga dengan membaca artikel ini Anda bisa mengetahui caranya dan bisa mempraktikannya.

Cara Menghapus Foto di FB dengan Cepat Menggunakan Hp Mudah

FB merupakan sosial media memiliki fitur yang banyak, Salah satunya yaitu bisa mengupload foto atau video sesuai keinginan Anda. Selama bermain Fb sering megupload foto baik itu foto profil, foto sampul maupun foto yang di upload pada beranda Fb maka tanpa dirasa foto itu akan penuh.

Nah jika Anda ingin menghapus foto Fb yang dirasa sudah penuh atau udah tak layak tampil di FB karena suatu hal. Namun Anda hanya mengetahui cara hapus foto itu satu per satu tentunya akan memakan waktu yang lama bukan?

Nah, jangan khawatir mengenai hal itu. Di artikel ini akan memberikan informasinya. Untuk itu langsung saja informasi terkait cara menghapus foto di fb dengan cepat menggunakan Hp simak dibawah ini pelan-pelan agar Anda bisa memahaminya. Baca juga: Cara Menghapus Akun Mesengger Tanpa Menghapus Akun Facebook.

Cara Menghapus Foto di FB dengan Cepat Menggunakan Hp

Berikut ini langkah-langkah menghapus foto di fb dengan cepat menggunakan HP:

  • Buka aplikasi Fb lebih dahulu.
  • Kemudian ke profil dengan klik ikon bulat seperti gambar orang.
  • Setelah itu cari menu foto yang berada dibagian bawah.
  • Kemudian buka menu foto nanti akan ada tiga pilihan, Anda cukup pilih album saya.
  • Setelah itu pilih album yang ingin dihapus dan pilih icon titik tiga nanti akan muncul menu delete untuk menghapus album.

Perlu diketahui untuk album foto yang bukan buatan Anda belum bisa di hapus. Hapus foto melalui cara album hanya bisa menghapus buatan sendiri hal ini mungkin di karenakan belum ada fitur Fb untuk menghapus album foto yang buatan orang lain.

Sekian artikel ini semoga bermanfaat dan menambah wawasan. Jangan lupa untuk kunjungi Gallery Tekno agar bisa memperoleh informasi terbaru seputar dunia teknologi. Baca juga: Cara Mengubah Tanggal Lahir di Facebook Mudah Sekali