Cara Mengubah Tanggal Lahir di Facebook Mudah Sekali

Cara Mengubah Tanggal Lahir di Facebook -- Apakah anda mencari cara mengubah tanggal lahir di Facebook? Jika iya maka Anda sudah berada di tempat yang benar. Kali ini kami akan jelaskan kepada Anda terkait cara ganti tanggal lahir di Facebook yang tidak bisa dirubah. Memang baru-baru ini ramai sekali diperbincangkan bagaimana cara merubah tanggal lahir di Facebook. Bisa jadi karena kebanyakan pengguna Facebook seringkali menggunakan akun palsu maka tidak heran jika hal ini terjadi saat ini. Baca Juga: Cara Mengunci Foto di Facebook.

Cara Mengubah Tanggal Lahir di Facebook

Oleh karena itu, kami sarankan agar Anda terus mengikuti panduan dari kami berikut agar Anda bisa mengetahui cara mengubah tanggal lahir di Facebook dengan mudah. Namun perlu diingat aturan Facebook dalam mengganti tanggal lahir, yaitu Anda hanya diberikan kesempatan mengubah tanggal lahir 1x perbuhan dalam 60 hari. Jadi selama waktu tersebut jangan terus menerus ganti tanggal lahir di Facebook karena mengakibatkan limit dalam ganti tanggal lahir di Fb.

Yuk langsung saja kita simak cara merubah tanggal lahir di Facebook seperti di bawah ini. Jangan lupa jika Anda bingung, silahkan langsung merujuk ke laman resmi Facebook biar Anda dapat penjelasan rincinya.

Cara Mengubah Tanggal Lahir di Facebook

Jika Anda ternyata sudah menerima limit untuk mengubah tanggal di Facebook maka Anda jangan khawatir kami akan mencoba bantu anda. Ini akan membutuhkan sebuah upaya banding melalui kontak formulir di halaman bantuan Facebook.

Untuk itu, bagi Anda yang masih belum tahu prosedurnya dalam mengubah tanggal lahir di Facebook yang sudah limit maka kami sarankan untuk baca postingan kami di bawah ini. Postingan kami di bawah sudah disesuaikan dengan pengalaman kami jadi insyallah berhasil. Baca Juga: Cara Menghapus Video yang Ditonton Ditonton di Facebook.

Jika ternyata Anda gagal mengubah tanggal lahir di Facebook yang sudah tidak bisa diganti maka kemungkinan rayuan Anda melalui kontak formulir di Bantuan Facebook belum begitu mantap. Anda kami sarankan untuk kirim ulang jeda 24 jam. Jangan terlalu sering.

Cara Mengganti Tanggal Lahir di Facebook

Silahkan diikuti cara mengubah tanggal lahir di Facebook seperti berikut ini.
  1. Silahkan login ke akun Facebook Anda via browser bukan aplikasi.
  2. Kemudian klik link berikut https://facebook.com/help/contact/233841356784195.
  3. Anda diminta untuk mengisi tanggal, bulan dan tahun lahir.
  4. Pada bagian alasan perubahan silahkan isi This is my real birthday.
  5. Ketuk Kirim jika sudah.
Anda akan mendapatkan informasi pesan seperti "Terimakasih telah menghubungi Facebook...". Ini artinya adalah Facebook sudah menerima permintaan perubahan tanggal lahir Anda. Sehingga, Facebook membutuhkan waktu untuk meninjau permintaan Anda.

Sekian dulu penjelasan dari kami mengenai cara mengubah tanggal lahir di Facebook. Semoga saja informasi dari kami mengenai hal ini. Jika ada yang dibingungkan silahkan coba hubungi kami. Baca Juga: Cara Menghapus Tag di Facebook Lite.