Cara Membuat Avatar di Facebook Ternyata Begini

Cara Membuat Avatar di Facebook - Facebook merupakan media sosial dengan pengguna yang sangat banyak. Karena keberadaan facebook lebih dahulu dari pada instagram. Baru-Baru ini fitur facebook ramai digunakan yaitu avatar facebook. Baca juga: Cara Hapus Akun Messengger Tanpa Menghapus Akun facebook.

Cara Membuat Avatar di Facebook Ternyata Begini

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi terkait cara membuat avatar di facebook. Karena fitur ini baru jadi masih banyak yang belum tau. Jadi simak terus artikel ini sampai selesai sehingga Anda bisa langsung mempratikannya.

Untuk lebih jelasnya terkait cara membuat avatar di facebook ikuti terus informasi artikel ini. Semoga setelah membaca artikel ini Anda paham dan tidak kebingungan lagi.

Cara Membuat Avatar di Facebook Mudah 

Siapa si yang ga kenal dengan facebook semua orang pasti udah familiar dengan aplikasi ini. Baru-Baru ini facebook mengeluarkan fitur baru yaitu avatar facebook. Lantas apa si avatar facebook itu dan Bagaimana cara membuatnya simak terus penjelasaan ini.

Avatar facebook merupakan representasi dari diri sendiri yang di kemas dalam gambar. Dalam artian begini gambar avatar tersebut merupakan wujud dari perwakilan diri sendiri. 

Lantas cara membuat avatar facebook akan saya berikan informasinya dibawah ini. Untuk itu simak pelan-pelan agar bisa berhasil ketika di praktikan. Baca juga: Bagaimana Cara Mendapatkkan Emot Perlduli di Facebook?

Cara Membuat Avatar di Facebook

Berikut ini cara membuat avatar di facebook:
  • Buka aplikasi facebook, namun sebelumnya Anda mengupdate lebih dulu agar bisa menggunakan fitur avatar ini.
  • Setelah itu pilih icon tanda garis tiga pada kanan bagian atas.
  • Kemudian gulir sampai bawah dan pilih lainnya.
  • Setelah itu pilih avatar.
  • Pilih lanjut dan pilih lagi Mulai atau Get Started.
  • Kemudian pilih warna kulit lebih dahulu sesuai yang Anda inginkan dan pilih next.
  • Selanjutnya sesuaikan avatar tersebut seperti dari gaya rambut, bentuk alis dan bentuk hidung.
  • Setelah selesai editing kemudian pilih tanda centang.
  • Tunggu prosesnya dan avatar Anda selesai.
Sekiranya itu cara mendapatkan avatar di facebook. Penjelasan diatas merupakan yang palng simpel dan cepat sehingga mudah dipahami.

Sekian artikel ini semoga bermanfaat dan menambah wawasan artikel ini. Jangan lupa kunjungi terus Gallery Tekno agar bisa mendapatkan informasi  terbaru seputar teknologi. Baca juga: Cara Mengunci Foto di facebook Dengan Mudah