Bagaimana Cara Memberi Rating Prakerja di Tokopedia?

Cara Memberi Rating Prakerja di Tokopedia - Berbicara mengenai tokopedia pasti sudah tak asing lagi bagi Anda. Ada banyak yang bisa dilakukan lewat aplikasi marketplace ini. Pengguna apliksi tokopedia dimudahkan dengan berbagai fitur yang ada didalamnya. Baca juga: Bagaimana Cara Memberikan Rating di Tokopedia.

Bagaimana Cara Memberi Rating Prakerja di Tokopedia?

Pada kesempatan kali ini saya akan membahas cara memberikan ranting prakerja di tokopedia. Banyak yang mencari-cari cara ini, semoga dengan penjelasan ini Anda bisa mengetahui dan paham jadi simak teruartikel ini sampai selesai.

Untuk lebih jelasnya menggenai cara memberikan rating prakerja di tokopedia simak penjelasannya dibawah ini. Jangan lupa bagikan artikel ini ke teman Anda yang belum mengetahui agar kita bisa sama-sama saling membantu.

Cara Memberi Rating Prakerja di Tokopedia Mudah

Tokopedia kini bisa untuk membeli pelatihan prakerja. Pelatihan yang bisa dibeli di tokopedia bermacam-macam. Setelah selesai mengikuti pelatihan prakerja yang di beli di tokopedia sangat penting memberikan rating, hal ini harus di perhatikan karena jika prakerja tidak memberikan ranting maka status dianggap belum selesai.

Pemberian rating prakerja juga merupakan penilain kita terhadap penyedia jasa pelatihan kerja sehingga dengan ulasan kita bisa jadi bahan pertimbangan untuk lebih baik lagi. Sehingga untuk perserta prakerja berikutnya juga menjadi tau kualitas penyedia jasa prakerja ini.

Untuk itu langsung saja penjelasannya dibawah ini cara memberi rating prakerja di tokopedia. Semoga dengan penjelasan ini Anda bisa langsung bisa paham dan mempratikkannya. Baca juga: Bagaimana Cara Vote Artis Melalui Tokopedia?

Cara Memberi Rating Prakerja di Tokopedia

Berikut ini langkah-langkah cara memberi rating prakerja di tokopedia:

  • Buka aplikasi tokopedia terlebih dahulu.
  • Setelah itu pilih akun.
  • Kemudian pada halaman daftar transaksi pilih Top up & Tagihan.
  • Nanti akan ada pilihan daftar produk pelatihan prakerja.
  • Kemudian pilih pelatihan prakerja yang telah Anda ikuti.
  • Setelah itu pilih Tulis Ulasan di daftar transaksi kartu prakerja itu.
  • Anda sudah bisa memberikan ulasan sampai dapat pemberitahuan bahwa ulasan Anda berhasil.
Begitulah langkah-langkahnya cukup simpel dan mudah Anda pasti dapat memahaminya. Selamat mencoba semoga berhasil.

Sekian artikel ini semoga bermanfaat dan menambah wawasan. Jangan lupa untuk mampir ke Galley Tekno agar bisa mendapatkan informasi terbaru seputar teknologi. Baca juga: Cara Menggunakan Chashback di Tokopedia Mudah