Cara Menggunakan Cashback Tokopedia Mudah

Cara Menggunakan Cashback Tokopedia -- Hari ini kita akan membahas mengenai cara menggunakan cashback Tokopedia. Hal ini akan sangat penting karena ketika barang sudah dibeli dan Anda terima maka ketika Anda klik Selesai maka cashback akan masuk ke saldo point Anda di Tokopedia. Lantas bagaimana cara menggunakan kupon cashback Tokopedia? Mengapa kita perlu bahas? Ya masih banyak pengguna Tokopedia baru yang belum tahu caranya. Baca juga: Cara Menghapus Akun Tokopedia.

Cara Menggunakan Kupon Cashback Tokopedia

Kebetulan kami sendiri adalah user Tokopedia dan sudah biasa mendapatkan cashback Tokopedia sewaktu habis membeli barang. Lumayanlah untuk cashback dari Tokopedia, itung-itung sebagai ganti daripada ongkir. Soalnya, di Tokopedia itu hampir tidak ada ongkir gratis bagi yang berada di luar Jabodetabek. Yuk langsung saja kita simak panduan cara menggunakan cashback Tokopedia seperti di bawah ini.

Cara Menggunakan Cashback Tokopedia

Di bawah ini kami akan sampaikan langkah demi langkah untuk menggunakan cashback Tokopedia. Jadi pastikan bahwa Anda siap untuk mengikuti panduan ini. Jika belum siap ya siapkan kopi dulu atau rokoknya agar mudah dalam membaca artikel kami sampai selesai. Baca juga: Cara Menabung Emas di Tokopedia.

Langkah Cara Menggunakan Cashback Tokopedia

Ini cara pakai cashback Tokopedia.
  • Silahkan Anda beli barang seperti biasa di Tokopedia.
  • Pastikan sudah sampai di laman Check out.
  • Di laman check out maka Anda akan lihat detail barang Anda.
  • Di bagian yang tertulis Gunakan Kode Promo atau Kupon silahkan Anda klik dan pilih kupon / kode promo Tokopedia milik Anda yang sesuai.
  • Jika kupon Tokopedia sudah Anda pilih dan benar maka Anda akan mendapatkan informasi bahwa Anda mendapatkan peluang cashback sebesar Rp. ...
  • Kemudian Anda tinggal ketuk bayar.
  • Anda akan melihat proses pembayaran, jika menemukan bagian DANA di Tokopedia dan saldo points / OVO Cash Anda ada isinya, maka Anda bisa menggunakannya untuk memotong biaya pesanan Anda biar lebih murah.
  • Namun jika ternyata tidak ada saldo OVO point dan OVO Cash maka scroll sedikit ke bawah dan pakai metode pembayaran yang sesuai.
  • Jika Anda tidak menemukan metode pembayaran yang sesuai segera ketuk metode pembayaran lainnya.
  • Kemudian tinggal bayar pesanan Anda sesuai dengan metode pembayaran yang sudah Anda pilih.
Dari sini, proses pemesanan barang di Tokopedia sudah kelar. Lalu ketika nanti barang sudah sampai di tangan Anda dan anda mengetuk selesai maka cashback langsung dikirim ke saldo OVO Points Anda.

Sekian penjelasan kami mengenai cara menggunakan cashback Tokopedia. Baca juga: Cara Menggunakan Saldo Tokopedia.