Bagaimana Cara Vote Artis Melalui Tokopedia?

Cara Vote Artis Melalui Tokopedia - Berbicara tentang tokopedia pasti semua orang paham tentang aplikasi ini. Tak perlu diragukan lagi kita bisa gunakan aplikasi tokopedia mulai dari berbelanja, bayar tagihan listrik, bpjs, asuransi dan vote artis. Baca juga: Cara Menggunakan Kupon THR Tokopedia Mudah.


Nah, Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi terkait cara vote artis melalui tokopedia. Karena masih banyak yang belum tau untuk itu simak artikel ini sampai selesai. Dan bagikan artikel ini teman Anda yang belum tau cara vote artis melalui tokopedia.

Untuk itu langsung saja saya akan memberikan langkah-langkahnya. Semoga dengan artikel ini Anda bisa paham dan tidak kebingungan lagi.

Cara Vote Artis Melalui Tokopedia Ternyata Mudah

Kini jika kita ingin memberikan dukungan pada artis yang sedang berajang di suatu kompetisi tak perlu repot untuk sms lagi. Tokopedia meyediakan fitur vite artis dengan berbagai kemudahan. Sebenarnya fitur ini sudah lama adanya. Namun masih banyak yang belum tau dan bingung cara vote artis di tokopedia. 

Keuntungan yang kita dapatkan jika vote lewat tokopedia. Salah satunya biaya vote yang murah. Biasanya kalau kita vote melalui SMS kurang lebih biaya yang di keluarkan Rp. 2.500 untuk satu vote, tapi jika kita vote lewat tokopedia hanya sekitar Rp 1.100 untuk satu kali vote.

Perlu diketahui sebelum Anda ingin vote isi saldo atau topup lewat bank juga bisa. Untuk itu langsung saja berikut ini adalah langkah-langkah cara vote artis melalui toopedia. Baca juga: Cara Menggunakan Chasback Tokopedia Mudah.

Cara Vote Artis Melalui Tokopedia

Dibawah ini langkah-langkah untuk vote artis di tokopedia: 
  • Buka aplikasi tokopedia dan pastikan saldo tokopedia Anda masih cukup untuk vote.
  • Nanti pada menu utama tokopedia geser kebawah sampai menemukan tulisan Vote WIB Guest Star atau Pilih Artismu dan Anda klik.
  • Setelah itu geser ke bawah akan muncul pilihan artis yang akan kamu vote.
  • Silahkan pilih artis yang Anda vote dengan mengklik.
  • Namun jika artis yang ingin Anda vote tidak ada pilih lainnya dan ketik nama artis itu dan klik simpan pilihan.
  • Jika sudah berhasil akan ada tulisan vote berhasil.
Sekiranya itu langkah-langkah vote artis melalui tokopedia. Cara tersebut yang paling mudah dan cepat.

Sekian artikel ini semoga bermanfaat dan menambah wawasan. Jangan lupa kunjungi Galley Tekno agar bisa mendapatkan info terbaru seputar dunia teknologi. Baca Juga: