Bagaimana Cara Memberikan Ranting di Tokopedia

Cara Memberikan Ranting di Tokopedia - Tokopedia adalah sebuah aplikasi marketplace yang di dalamnya berisikan penjual dengan jumlah banyak. Berbagai macam yang bisa kita beli di tokopedia yang nanti terdapat kategorinya tersendiri. Selain itu melayani berbagai macam tagihan. Baca juga: Bagaimana Cara Vote Artis Melalui Tokopedia?

Pada kesempatan kali ini saya akan membahas cara memberikan ranting di tokopedia. Mungkin bagi yang sudah tau merupakan hal yang mudah. Namun masih banyak orang yang belum mengetaui tentang hal ini.

Untuk itu jika ingin tau cara memberikan ranting di tokopedia lansung saja agar lebih jelasnya simak artikel ini sampai selesai. Jangan lupa bagikan ke teman Anda yang belum tau.

Cara Memberikan Ranting di Tokopedia Mudah 

Setelah kita membeli suatu barang di tokopedia dan barang itu sudah sampai maka yang dilakukan selanjutnya adalah memberikan konfirmasi bahwa barang tersebut telah kita terima dengan cara mengklik selesai.

Nah selanjutnya kita akan dibawa pada halaman ulasan. Halaman ulasan ini berfungsi untuk mengulas atau mengkomentari terkait barang yang kita beli tadi dan pelayanan penjual. Di ulusan itu kita juga bisa mefoto barang tersebut. 

Memberikan ulasan ini disebut juga memberikan ranting. Jadi ranting yang Anda berikan pada toko tersebut dapat menjadi bahan pertimbangan bagi pembeli selanjutnya ketika ingin order di toko tesebut. Oleh karena itu langsung saja saya akan memberikan langkah-langkahnya dibawah ini. Baca juga: Cara Menggunakan Kupon THR Tokopedia Mudah.

Cara Memberikan Ranting di Tokopedia

Berikut ini langkah-langkah untuk memberikan ranting di tokopedia:
  • Buka aplikasi tokopedia lebih dulu.
  • Setelah itu Anda klik tanda lonceng kemudian pilih Pesanan Dikirim.
  • Kemudian klik nama barang yang telah sampai tadi.
  • Nanti akan muncul klik ikon dan pilih Ulasan
  • Lalu beri ulasan dan penilaian.
  • Kemudian tentukan ranting yang akan Anda beri pada produk tersebut.
  • Klik Submit.
Sekiranya itu langkah-langkah untuk memberikan ranting di tokopedia. Saya kira Anda bisa melakukan langkah-langkah diatas. 

Sekian artikel ini semoga bermanfaat dan menambah wawasan. Jangan lupa mampir di Galery Tekno untuk bisa mendapatkan informasi terbaru dari dunia teknologi. Baca juga: Cara Menggunakan Chasback Tokopedia Mudah.