Bagaimana Cara Mendapatkan Emote Peduli di Facebook?

Cara Mendapatkan Emote Peduli di Facebook -- Jika Anda adalah seorang pengguna Facebook lama tentu Anda sering sekali melihat emote lucu ketika mau memberikan suka terhadap postingan seseorang. Di dalam jajaran emote tersebut diantaranya adalah suka, super, haha, wow, sedih dan marah. Namun dalam update terbarunya, Facebook sudah merilis emote terbarunya yaitu emote peduli. Oleh sebab itu, kami akan jelaskan kepada Anda cara mendapatkan emote peduli di Facebook. Baca Juga: Cara Mengubah Tanggal Lahir di Facebook yang Sudah Limit.

Cara Mendapatkan Emote Peduli di Facebook

Perlu Anda ketahui bahwa Facebook dalam update terbarunya mengatakan bahwa emote peduli masih dirilis pada beberapa pengguna tertentu saja dan masih belum rilis secara global. Bisa jadi masih minggu depan. Jadi untuk Anda yang sampai hari ini Anda mencari cara mendapatkan emote peduli di Fb kok masih belum ada. Maka bisa jadi Anda bukan salah satu orang yang terpilih untuk menerima minor update tersebut.

Cara Mendapatkan Emote Peduli di Facebook

Secara umum untuk mendapatkan emote peduli di Facebook ini nanti adalah Anda harus update aplikasi Facebook ke versi terbaru ketika update Facebook muncul di Play Store atau App Store. Untuk saat ini masih belum ada cara mendapatkan emote peduli di Facebook karena Facebook sendiri masih belum melakukan update terbarunya. Jika Anda sudah menemukan banyak upload video di Youtube namun ternyata tidak ada tips mendapatkan emote di FB yang benar maka ya tidak salah sebenarnya. Cuma pranknya saja keterlaluan.

Jadi pada intinya cara dapat emote peduli di Facebook akan bisa muncul disalah satu jajaran emote FB anda ketika Facebook sudah mengupdate aplikasinya. Kapan? Itu kami tidak bisa memastikan. Yang jelas Anda harus terus memantau Update aplikasi Facebook. Apakah dengan FB Lite bisa mendapatkan emote peduli di FB? Bisa saja, pokok Facebook sudah update. Kalau sekarang mau dicoba berkali-kali ya tidak ada emote peduli di Fbnya. Baca Juga: Cara Mengunci Foto di Facebook.

Nah apakah Anda sudah paham? Jadi simpan dulu rasa penasaran Anda sampai Anda benar benar bisa mendapatkan emote peduli di Fb beberapa hari kedepan. Emote peduli di FB ini nanti ditujukan sebagai rasa peduli terhadap wabah Covid 19. Oleh sebab itu, sabar saja.

Cara Dapat Emote Peduli di FB

Sesuai paparan kami di atas, untuk dapat emote peduli di Fb ini nanti Anda cukup update aplikasi Fb Anda. Cuma harinya bukan sekarang. Tunggulah sampai Facebook selesai menguji coba emote peduli pada kalangan tertentu tersebut. Jika hasilnya emote peduli direspon baik maka segera emote peduli tersebut akan rilis secara global.

Nah saran dari kami sebagai seorang netizen jangan sangat terburu-buru dan grusa-grusu. Semuanya itu jangan selalu minta instan. Lalui prosesnya dulu. Apa-apa kok ingin instan, ya ga?! Sabar saja sampai update emote peduli di FB muncul.

Sekian dulu penjelasan kami mengenai cara mendapatkan emote peduli di Facebook. Semoga saja informasi ini mengurangi beban Anda sebagai warganet yang cuma bisa scroll beranda FB namun tidak menghasilkan apa-apa alias buang buang waktu saja. Baca Juga: Cara Mengaktifkan Facebook Dark Mode.