Ini Cara Mengunci Foto di Facebook dengan Mudah

Cara Mengunci Foto di Facebook -- Facebook memang sebuah aplikasi media sosial yang tidak ada matinya. Dengan menggunakan Facebook, Anda bahkan punya kesempatan untuk melindungi foto-foto Anda yang dibagikan di Facebook. Jadi Anda bisa memilih siapa saja yang berhak melihat koleksi foto-foto Anda di Facebook. Oleh sebab itu, kali ini kami akan jelaskan cara mengunci foto di Facebook. Baca juga: Cara Menghapus Story Facebook.

Cara Mengunci Foto di Facebook

Pada dasarnya, cara mengunci foto di Facebook bisa dilakukan dari dua perangkat yaitu dari laptop atau dari hp. Kami akan jelaskan keduanya di sini. Jadi cara mengunci foto di Facebook ini nanti akan kami bagi dua. Yang pertama cara mengunci foto di Facebook dengan PC dan cara mengunci foto di Facebook dengan hp.

Cara Mengunci Foto di Facebook

Ada 4 macam privasi dalam mengunci foto di Facebook yang harus Anda tahu. Misalnya saja mulai dari Publik, Teman, Hanya Saya dan Khusus. Anda bisa mengunci foto di Facebook anda berdasarkan jenis privasinya tersebut. Oleh sebab itu, dari sekarang silahkan tentukan kira-kira Anda mengijinkan foto Anda dilihat oleh siapa saja. Baca juga: Cara Menghapus Video yang Ditonton di Facebook.

Berikut kami jelaskan cara mengunci foto di Facebook. Semoga saja baik dengan menggunakan laptop atau dengan hp. Anda bisa mengunci foto di Facebook dengan baik.

Cara Mengunci Foto di Facebook dengan Laptop

Cara mengunci foto di facebook lewat laptop kurang lebih begini caranya. Silahkan Anda buka laptop Anda > akses laman FB dari browser Anda > kemudian, masuk Profil FB Anda > klik menu Foto, kemudian cari foto yang mau Anda sembunyikan misalnya saja foto profil. Dari sini Anda tinggal ketuk ikon dunia disebelah kanan tanggal upload foto, selanjutnya Anda pilih menu Lebih Banyak, gulir ke bawah lagi dan pilih Hanya Saya.

Cara Mengunci Foto di Facebook dengan Hp Android

Baik di hp Android atau di laptop sebenarnya sama saja cara mengunci foto di Fb hanya saja beda posisi saja settingannya. Silahkan buka aplikasi Facebook Anda > masuk ke profil dan cari foto yang akan dikunci > ketuk ikon tanda titik tiga di pojokan kanan atas foto > klik ubah pemirsa > di laman privasi segera pilih Hanya Saya.

Sekian dulu paparan kami mengenai cara mengunci foto di Facebook. Semoga 2 cara mengunci foto di Facebook ini bisa bermanfaat untuk Anda. Baca juga: Cara Melihat Permintaan Pesan di Facebook Messenger.